Download Aplikasi JULO Pinjaman Online Terpercaya

Makrufi.com – Sebenarnya ada banyak aplikasi pinjaman online yang ada di Indonesia, salah satu nya adalah aplikasi JULO. Kamu dapat download aplikasi JULO pada artikel di bawah ini.

Sebelum kamu mengajukan pinjaman online pada aplikasi, sebaiknya kamu memahami terlebh dahulu mengenai aplikasi yang ingin kamu gunakan.

Kamu dapat memahami tentang aplikasi JULO pada artikel yang kami sediakan di bawah ini.

Apa Itu JULO

Dengan mengenal aplikasi pinjol, kamu dapat mempunyai bayangan mengenai bunga, persyaratan dan cara mengajukan pada aplikasi ini.

Apa Itu JULO?

Meskipun aplikasi JULO ini di juluki sebagai aplikasi terbaik di Indonesia, namun masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang aplikasi JULO ini. Mungkin sebagian dari kamu ada yang baru pertama kali mendengar nama aplikasi ini.

Sebenarnya JULO adalah aplikasi pinjaman online yang hampir mirip dengan Kredivo, Akulaku, Uangteman, KreditPintar, atau aplikasi pinjol lain nya.

JULO pertama kali di dirikan pada tahun 2016, artinya sudah hampir 6 tahun perusahaan ini melayani nasabah yang ada di Indonesia.

Walaupun pada awalnya, JULO hanya bisa di akses sebagai pemberi pinjaman kepada masyarakat di kota-kota besar.

Tetapi kini aplikasi pinjol ini sudah menawarkan berbagai ekspansi hampir ke seluruh daerah di Indonesia.

Hal ini membuat JULO menjadi salah satu aplikasi kredit online dengan wilayah operasi paling luas dari segi dalam negeri.

Dan tentunya membuat aplikasi pinjol ini memiliki nasabah paling banyak yang tersebar di berbagai wilayah.

JULO adalah aplikasi kredit tanpa angunan atau biasa di kenal dengan KTA yang berada di bawah naungan PT JULO Teknologi Finansial.

Jika kamu ingin download aplikasi JULO, kamu dapat mengunduhnya di PlayStore dan dapat di gunakan oleh para pengguna Android yang berdomisili di Indonesia.

Aplikasi JULO ini menawarkan pinjaman uang mulai dari Rp.500.000,00 hingga sebesar Rp.8.000.000,00 dengan jangka waktu pelunasan maksimal selama 180 hari.

Syarat pengajuan pinjaman pada aplikasi ini terbilang mudah, yaitu berusia 21 hingga 60 tahun dan memiliki penghasilan minimal sebesar Rp.1.700.000,00 per bulan.

Keuntungan dan Kerugian Pinjaman Online JULO

JULO bukanlah aplikasi baru dalam industri fintech Indonesia, aplikasi ini sudah di percaya sebagai aplikasi pinjol yang simple, aman, mudah dan cepat.

Apakah Julo Indonesia Aman_

Dengan itu sebelum menggunakan aplikasi JULO, kamu perlu mengetahui keuntungan dan kerugian apa saja yang akan kamu dapatkan, antara lain sebagai berikut:

Kelebihan dari JULO

Berikut kelebihan dari aplikasi pinjaman online JULO:

Teknologi Canggih

Dalam hal memberikan kredit kepada nasabah baru, JULO selalu menjadi yang terdepan dalam hal teknologi.

Teknologi canggih ini dapat memverifikasi kelayakan kredit calon nasabah, membuat pembayaran di masa mendatang menjadi lebih mudah.

Berbagai Pilihan Produk Pinjaman

Layanan pinjaman JULO memiliki dua pilihan yaitu JULO Cicil dan JULO Mini, keduanya merupakan layanan pinjaman tanpa jaminan untuk mendapatkan uang.

Sesuai dengan namanya, JULO cicil adalah proses pinjaman uang dengan Jumlah awal Rp 1.000.000,00 dan Jumlah maksimum Rp 8.000.000,00 yang dapat dilunasi dalam 2-6 angsuran atau bulan.

Di sisi lain, pinjaman online JULO Mini adalah pinjaman uang muka pendek dengan jumlah pinjaman maksimum dan jangka waktu satu bulan.

Bunga Rendah

JULO memberikan suku bunga yang kompetitif atau terbilang rendah pada dua layanan pinjaman onlinenya.

Suku bunga pinjaman untuk produk JULO Cicil berkisar antara 3% hingga 6% per bulan. Untuk produk JULO Mini, bunga pinjaman nya hanya 10% per bulan.

Proses Pencairan Uang Cepat

Jika semua proses pendaftaran kamu selesai, JULO akan menjanjikan proses pencairan uang yang cepat.

Aplikasi JULO Berkerja Sama Dengan Apa_

Jika semua prosesnya sudah lancar, uang pinjaman kamu dapat langsung cair dalam waktu satu hari.

Fitur Hadiah dan Cashback

Tidak banyak aplikasi pinjaman online menawarkan fitur hebat ini. Ketika kamu melunasi pinjaman kamu tepat waktu atau lebih cepat dari jadwal, kamu akan memiliki akses ke fasilitas ini.

Terlebih lagi, cashback dari JULO dapat di cairkan melalui berbagai cara sesuai dengan keinginan kamu.

Kerugian Memakai Aplikasi Julo

Selain itu, pada sisi kerugian menggunakan JULO kami akan membahasnya mengenai masalah bunga.

Kamu perlu memahami bahwa JULO menetapkan bunga pinjaman sebesar 10% per bulannya, angka ini mungkin menjadikan JULO sebagai aplikasi pinjaman online dengan bunga terendah.

Sekalipun 10% lebih besar dari bunga pinjaman ke bank atau institusi perbankan lainnya.

Namun, untuk meminjam uang dari bank, kamu harus memberikan beberapa dokumen dan jaminan negara yang sangat penting.

Kerugian kedua dri apliaksi JULO adalah dana yang dipotong di muka ketika mengajuka pinjaman.

Jika kamu meminjam Rp. 1 juta, kamu tidak akan menerima Rp. 1 juta sepenuhnya. Tetapi setelah memperhitungkan biaya administrasi dan potongan lainnya, kamu akan menerima sebesar Rp.950.000.

Jika terjadi keterlambatan pembayaran, aplikasi Julo Indonesia secara otomatis akan memberikan denda sebesar Rp50.000 untuk 10 hari pertama dan Rp100.000 untuk 30 hari berikutnya.

Daftar Layanan Pinjaman JULO

Denda ini tentumya terbilang sangat besar karena nominal langsung di tentukan. Bukan di ambil dari beberapa persen dari total tagihan seperti denda di Akulaku ataupun Kredivo.

Oleh karena itu, jika kamu serius ingin mengajukan pinjaman online menggunakan aplikasi ini, kamu perlu mempertimbangkan dengan cermat semua pembayaran dan keuangan agar tidak terbebani dengan hukuman yang berat.

Karena nominalnya tetap, denda ini juga cukup tinggi. Tidak dihitung sebagai persentase dari tagihan, seperti Akulaku atau Kredivo.

Jadi jika kamu ingin mengajukan pinjaman online ke aplikasi lain, kamu juga perlu memperhitungkan seluruh pembayaran dan keuangan dengan baik jika tidak mau di berikan denda yang cukup besar.

Download Aplikasi JULO

Di bawah ini terdapat link download aplikasi JULO yang dapat kamu gunakan untuk menginstalnya:

Klik disini

Syarat Pinjaman JULO

Untuk kamu yang tertarik untuk meminjam uang pada aplikasi JULO, kamu perlu memenuhi syarat yang telah di tetapkan pada aplikasi JULO.

Download Aplikasi JULO

Aplikasi ini tidak ingin mempersulit calon nasabah dalam hal persyaratan, maka dari itu berikut persyaratan yang perlu kamu penuhi:

  1. Berdomisili pada wilayah layanan pinjaman uang JULO
  2. Sudah berusia minimal 21 hingga 60 tahun
  3. Memiliki pekerjaan dengan penghasilan yang tetap minimal Rp.1.700.000 per bulan
  4. Dan memiliki smartphone pribadi yang dapat di gunakan untuk melakukan pinjaman

Selain persyaratan yang kami sebutkan di atas, JULO juga meminta kamu untuk mempersiapkan dokumen dan informasi penting yang perlu kamu siapkan sebelum mengajukan pinjaman, yaitu:

  1. Kartu Tanda Peduduk (KTP)
  2. Scan wajah
  3. Kartu tanda karyawan
  4. Kontak cadangan seperti keluarga, sahabat, dan teman kantor
  5. Detail informasi bank

Daftar Layanan Pinjaman JULO

Layanan pinjaman JULO terbagi menjadi 2, yaitu JULO cicil dan juga JULO mini. Layanan in di berikan untuk membantu para nasabah untuk memenuhi kebutuhannya.

Di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai layanan pinjaman JULO, sebagai berikut:

JULO Cicil

Layanan pinjaman JULO cicil ini adalah produk jasa keuangan berupa layanan pinjaman uang tanpa pinjaman.

Keuntungan dan Kerugian Pinjaman Online JULO

Produk ini menawarkan limit nominal pinjaman mulai dari Rp.1 Juta hingga Rp.8 Juta.

JULO Mini

Layanan kedua pinjaman JULO adalah JULO mini. Produk jasa keuangan ini adalah layanan pinjaman uang tanpa jaminan dengan limit mulai dari Rp.500.000. hingga Rp.1 Juta.

Dana yang kamu pinjam tersebut harus di kembalikan dalam jangka waktu 2 bulan, atas nominal yang kamu pinjam tersebut memiliki bunga sebesar 10% per bulannya.

JULO menegaskan bahwa bunga yang di berikan adalah bunga terendah di bandingkan platform pinjaman online lainnya.

Apakah Julo Indonesia Aman?

Dapat di simpulkan bahwa aplikasi ini aman untuk di gunakan, sebab sudah banyak pula pengguna yang menggunakan aplikasi JULO.

Selain itu, selama kamu tidak sering melakukan keterlambatan dalam membayar tagihan, kamu akan aman. Tetatpi kamu akan mengalami kasus jika melakukan hal yang kami sebutkan di bawah ini:

  1. Sering terlambat membayar
  2. Data persyaratan tidak lengkap
  3. Limit sudah habis untuk bulan ini
  4. Pinjaman melewati limit yang di tentukan

Jika kamu melanggar 4 faktor di atas, kamu akan mengalami kesusahan dalam melakukan pinjaman.

Syarat Pinjaman JULO

Jika kamu masih kurang yakin dengan aplikasi ini aman atau tidak, kamu dapat memastikannya dengan cek perizinan di otoritas jasa keuangan (OJK).

Aplikasi JULO ini sudah terdaftar dan berada dalam pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018.

Selain itu aplikasi ini sudah memiliki perizinan penuh melalui nomor registrasi KEP=16/D.05/2020, dengan begitu juga kamu melakukan pinjaman melalui JULO ini sudah pasti aman.

JULO menggunakan teknologi yang canggih untuk menjamin bahwa informasi yang kamu berikan selama prosedur pengiriman akan digunakan secara eksklusif untuk proses verifikasi dan bukan untuk tujuan lain apa pun.

Selain itu juga customer service JULO juga selalu siap sedia setiap hari untuk menjawab segala pertanyaan dan keluhan dari nasabah sehingga tidak akan ada lagi keraguan yang akan di rasakan oleh nasabah.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang aplikasi JULO, sebagai berikut:

Aplikasi JULO Berkerja Sama Dengan Apa?

Aplikasi JULO ini berkerja sama dengan Grab, yang menyediakan GrabModal dimana nantinya para mitra pengemudi atau pengantar Grab dapat menerima alokasi kredit digital dengan mudah dan cepat.

Apakah Limit Pada Pinjaman Aplikasi JULO Dapat Bertambah?

Kamu tidak perlu khawatir mengenai besaran limit pada pinjaman JULO, karena dengan seiring berjalan nya waktu JULO akan menaikkan limit, nanti nya nasabah akan mendapatkan e-mail mengenai penawaran kenaikkan limit dari aplikasi JULO.

Kesimpulan

JULO adalah aplikasi kredit tanpa angunan atau biasa di kenal dengan KTA yang berada di bawah naungan PT JULO Teknologi Finansial.

Demikian artikel tentang download aplikasi julo pinjaman online terpercaya, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.