Cara Install Whatsapp Plus Versi Terbaru dengan Mudah

Makrufi.com – Whatsapp plus menjadi salah satu aplikasi whatsapp mod yang memiliki berbagai macam fitur menarik didalamnya. Jadi bagaimana cara install whatsapp plus? Simak artikel dibawah ini hingga selesai.

Di era digital sekarang ini aplikasi whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting yang bisa digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh.

Whatsapp memiliki beberapa varian berbeda yang bisa digunakan oleh para pengguna secara gratis, salah satunya yaitu whatsapp plus.

Whatsapp plus memiliki banyak tema menarik yang bisa digunakan secara gratis, berbeda dengan whatsapp original yang hanya memiliki dua tema yaitu terang dan gelap.

Apa Itu WhatsApp Plus

Apa Itu WhatsApp Plus?

Whatsapp plus adalah aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga dari aplikasi whatsApp original.

Whatsapp plus juga termasuk ke dalam aplikasi whatsapp versi mod yang banyak disukai orang, karena memiliki banyak keunikan dan manfaat yang bisa didapatkan oleh penggunanya.

Whatsapp plus juga memiliki fungsi yang sama dengan whatsapp yang asli, namun di whatsapp plus memiliki banyak sekali fitur tambahan yang bisa digunakan secara gratis.

Fitur WhatsApp Plus

Dibawah ini terdapat beberapa fitur menarik yang ada didalam aplikasi whatsapp plus, antara lain:

Customizasi Tema

Fitur pertama yang bisa kamu dapatkan di whatsapp plus adalah kamu bisa mengubah tema tampilan utama dari aplikasi whatsapp.

Meskipun fitur ini terkesan tidak penting, namun dengan adanya fitur ini, memiliki manfaat agar kamu tidak bosan dengan tampilan yang itu – itu saja.

Dengan begitu, kamu bisa memilih tampilan tema yang sesuai dengan keinginan kamu, karena pihak pengembang whatsapp plus telah menyediakan banyak tema yang bisa kamu gunakan.

Selain itu, kamu bisa menyesuaikan sendiri dengan tema yang ingin kamu gunakan dengan cara mengkustomisasinya.

Variasi Emoji dan Sticker

Jumlah emoji yang bisa kamu dapatkan di aplikasi WhatsApp asli memang banyak, namun kamu bisa mendapatkan variasi emoji di aplikasi WhatsApp Plus.

Ketika kamu sedang chatting dengan pasangan atau teman kamu, kamu bisa memberikan emoji baru, dan pastinya kamu akan membuat suasana hati menjadi lebih seru dan lucu.

Banyak sekali pilihan emoji yang bisa kamu gunakan, mulai dari emoji lucu, emoji marah dan lain sebagainya.

Selain itu, jika kamu ingin menambahkan stiker yang kamu gunakan, kamu tidak perlu lagi mendownloadnya, karena ketika kamu menggunakan whatsapp plus stiker sudah tersedia.

Download WhatsApp Plus Versi Terbaru

Download Status

Pada umumnya, ketika kamu ingin menyimpan status orang lain, kamu pasti membutuhkan aplikasi tambahan yang bisa kamu unduh di PlayStore.

Namun, hal itu pasti akan menambah ruang penyimpanan di ponsel kamu menjadi lebih sedikit.

Dengan kamu menggunakan aplikasi WhatsApp Plus, kamu tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menyimpan status orang lain.

Karena dengan fitur ini, kamu dapat dengan mudah menyimpan status yang dibuat oleh orang lain.

Transfer File Besar

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Plus, kamu dapat mengirim file dengan ukuran besar tanpa ada batas maksimal. kamu juga bisa mengirim hingga 50 MB dan 90 foto sekaligus.

Sedangkan ketika kamu menggunakan aplikasi whatsapp original, kamu hanya bisa mengirim file hingga 16 MB dan hanya bisa mengirim 30 foto sekaligus.

Tersedia Font Bervariasi

Selain memiliki fitur-fitur yang kami sebutkan di atas, whatsapp plus juga memiliki fitur font yang bervariasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat pesan dan status yang sangat baik di aplikasi whatsapp.

Tentunya fitur ini memungkinkan kamu untuk mengirim pesan dan membuat status menggunakan font yang unik dan keren tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Lihat Pesan yang Sudah dihapus

Fitur ini merupakan fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi WhatsApp Plus. Pengguna dapat melihat pesan yang telah dihapus.

Memang kamu sering mendapatkan pesan yang belum terbaca namun sudah dihapus oleh pengirimnya.

Namun tentu saja, ketika kamu menggunakan WhatsApp asli kamu tidak akan bisa melihat pesan yang dihapus.

Namun, ketika kamu menggunakan aplikasi WhatsApp Plus, kamu dapat dengan mudah melihat pesan yang dihapus tanpa menggunakan aplikasi tambahan lainnya.

Menghilangkan Status Online

Fitur menghilangkan status online hanya bisa kamu temukan di aplikasi WhatsApp Plus. Sedangkan pada aplikasi WhatsApp yang asli, kamu tidak akan bisa menemukan fitur ini.

Fitur WhatsApp Plus

Download WhatsApp Plus Versi Terbaru

Kamu hanya tinggal mengklik link download yang akan kami berikan dibawah ini, nantinya proses unduhan akan berjalan secara otomatis dan kamu juga bisa gunakan secara gratis baik di android maupun iOS.

  1. Nama : WhatsApp Plus
  2. Size : 48.09 MB
  3. Versi : 8.95 (News Version)
  4. OS Support : Android 4.4+ Keatas
  5. Harga : Gratis

Download : Klik disini

Diatas kami telah memberikan link download aplikasi whatsapp original, kami tidak menyarankan kamu untuk mendownload aplikasi whatsapp plus, sebab masih banyak kekurangan yang belum diketahui.

Cara Install WhatsApp Plus

Dibawah ini terdapat langkah langkah untuk kamu menginstall aplikasi whatsapp plus, antara lain:

  1. Pertama kamu bisa buka menu pengaturan atau setting
  2. Kemudian klik menu security atau keamanan
  3. Kamu bisa cari bagian unknown source dan kamu klik centang untuk mengaktifkannya
  4. Setelah itu kamu bisa cari file yang sudah download di file manager, biasanya akan ada didalam foler unduhan
  5. Jika sudah kamu bisa klik file tersebut dan bisa langsung di install
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses installasi selesai
  7. Selesai dan kamu bisa langsung mencobanya

Cara Install WhatsApp Plus

Cara Setting WhatsApp Plus

Dibawah ini terdapat beberapa cara untuk setting whatsapp plus yang bisa kamu gunakan, antara lain:

Setting Privasi dan Keamanan

Pengaturan privasi dan keamanan yang terdapat di whatsapp plus sangatlah muda, karena kamu hanya perlu mengklik icon titik tiga yang berada di pojok kanan atas. Kemudian kamu bisa masuk ke menu pengaturan plus.

Jika kamu sudah melakukannya dengan benar, maka nantinya, kamu akan menemukan bagian privasi dan keamanan pada aplikasi whatsapp plus.

Selanjutnya, kamu hanya perlu masuk ke jendela baru yang nantinya akan terbagi menjadi dua bagian dimana kedua bagian tersebut berada di bagian atas dan bawah, yang menunjukkan pengaturan dan privasi.

Bagian atas biasanya menunjukkan menu pengaturan dengan visibilitas kamu di jaringan.

Misalnya, kamu dapat menggunakannya untuk membaca teks atau rekaman audio ketika kamu menggunakan mikrofon untuk mengirim pesan suara ke teman atau orang lain.

Kemudian pada bagian bawah, kamu bisa menemukan privasi atau keamanan yang bisa kamu gunakan untuk bisa mengatur metode pemblokiran semua akses yang bisa masuk ke aplikasi WhatsApp Plus.

Cara Setting WhatsApp Plus

Setting Tampilan

Pada menu pengaturan whatsapp plus, kamu akan menemukan beberapa menu yang bisa kamu pilih untuk melakukan pengaturan tampilan kamu.

Namun kami sarankan agar kamu harus memperhatikan detail dan kejelasan ketika ingin mendownload whatsapp plus, karena memang masih ada kekurangan yang masih belum diketahui.

FAQ

Dibawah ini terdapat beberapa pertanyaan seputar whatsapp plus, antara lain:

1. Apa Kelebihan Wa Plus?

WhatsApp Plus dapat menambahkan tema, yang mirip dengan GBWhatsApp. Di whatsapp plus, kamu dapat dengan cepat mengubah tema sesuai dengan kebutuhan kamu.

WhatsApp plus memiliki lebih dari 700 tema, dan fitur lain yang membuat WhatsApp Plus berharga adalah penambahan tema baru.

2. Apa Itu WhatsApp Plus Biru?

WhatsApp +, juga dikenal sebagai WhatsApp Plus, adalah salah satu varian paling populer dari whatsapp MOD.

WhatsApp plus menyertakan lebih banyak fitur untuk membuat obrolan lebih menyenangkan daripada whatsApp biasa.

Kesimpulan

Jadi whatsapp plus, merupakan salah satu jenis aplikasi whatsapp mod yang sudah termodifikasi oleh pihak ketiga dan bukan aplikasi whatsapp resmi.

Demikian artikel tentang cara install whatsapp plus. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan bisa membantu untuk kamu semua.

Jangan lupa untuk kunjungi kembali web kami, karna masih banyak informasi menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan.