WhatsApp GB Apk Mod Terbaru 2022 Fitur Terbaik

Makrufi.com – Apakah kamu sudah tahu bahwa terdapat WhatsApp GB Apk Mod terbaru 2022 yang memiliki segudang fitur menarik untuk kamu gunakan secara gratis. Seperti yang kamu semua tahu, kini banyak sekali aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan jarak jauh.

Salah satu aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk berkomunikasi yaitu WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp ini sudah banyak di gunakan lebih dari sejuta orang dari semua kalangan yang tersebar di seluruh dunia.

Link Download WA GB Apk Mod Update Versi Terbaru

Tapi tahukah kamu bahwa terdapat WhatsApp GB apk mod yang memiliki berbagai fitur menarik yang tidak ada pada aplikasi WhatsApp versi resminya.

Apa Itu GB WhatsApp

Sebelum kamu mengenal lebih jauh mengenai WhatsApp GB apk mod, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu tentang GB WhatsApp.

GB WhatsApp messenger adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang datang dengan berbagai fitur menarik untuk aplikasi perpesanan.

GB WhatsApp ini dapat membuat pengguna lebih nyaman menggunakannya dibandingkan dengan menggunakan versi originalnya, karena versi mod memiliki fitur tambahan yang lebih lengkan dan tidak ada pada versi original.

WA GB dapat kamu download dengan melalui situs web pihak ketiga. WA GB memiliki tampilan dan cara kerja yang sama dengan WA original.

Yang membedakan dari versi modifikasi hanyalah dari segi kelengkapan fitur yang di sediakan.

Fitur GB WhatsApp Yang Versi Terbaru 2022

Selanjutnya, kamu perlu tahu fitur apa saja yang telah di sediakan oleh GB WhatsApp.

Fitur yang telah di sediakan oleh WA GB dapat kamu pakai secara gratis dan bebas lhoo tanpa mengeluarkan biaya untuk berlanggaan sedikit pun.

Di bawah ini terdapat fitur dari WhatsApp GB apk mod, yaitu:

1. Memiliki Tema yang Lebih Banyak

Fitur pertama yang di sediakan oleh WhatsApp GB adalah memiliki berbagai tema yang dapat di pakai semaunya.

Jika kamu merasa bosan dengan tampilan WhatsApp GB kamu, kamu dapat mengubahnya kapan aja secara gratis.

Dan yang membuat lebih menariknya, jika kamu pengguna Android kamu dapat menggubah tampilan WhatsApp kamu dengan tema WhatsApp iOS.

2. Dapat Dipakai Untuk Beberapa Akun

Pada WA GB, kamu dapat menggunakan banyak akun dalam satu aplikasi. Misalnya jika kamu memiliki dua akun WhatsApp, kamu dapat menggunakan satu aplikasi saja untuk dua akun tersebut.

Fitur GB WhatsApp Yang Versi Terbaru 2022

Seperti satu akun di gunakan untuk chattingan bersama teman, keluarga, saudara, dan kerabat jauh lainnya.

Dan satu akun lainnya di gunakan untuk keperlunaan bisnis yang sedang kamu jalankan.

Tentunya fitur ini akan membantu kamu yang memiliki hubungan komunikasi yang berbeda-beda.

3. Password yang Lebih Kuat

Fitur ketiga yang dimiliki oleh WhatsApp GB adalah fitur password yang di gunakan untuk menjaga privasi keamanan akun kamu.

Jadi kamu tidak perlu khawatir jika data kamu akan di akses oleh sembarangan orang.

Jika WA original proses privasi hanya di lakukan pada saat akses kunci layar saja, pada dasarnya kunci layar saja tidak cukup untuk menjamin akses dari orang lain.

4. Menyembunyikan Pesan Status

Fitur selanjutnya adalah kamu dapat menyembunyiakn pesan status pada pengguna, yaitu dengan menyembunyikan atau mengubah status online kepada pengguna lain.

Sehingga orang lain yang berada di kontak atau bukan kontak kamu tidak dapat mengetahui kamu sedang online ataupun offline.

Fitur ini sangat berguna untuk kamu yang ingin memiliki kenyamanan tanpa ingin di ganggu atau di ketahui oleh banyak orang lainnya.

Tidak hanya menyembunyikan status online dan offline saja, kamu juga dapat menghilangkan tanda cklis biru yang biasa orang tahu ialah sebagai tanda bahwa pesan telah dibaca.

5. Simpan Status Milik Orang Lain

Fitur yang tidak kalah menarik ialah kamu bisa menyimpan status milik orang lain, fitur ini dapat memudahkan kamu untuk simpan status pengguna lain tanpa harus menggunakan pihak ketiga.

Kamu juga dapat simpan status teman kamu tanpa di ketahui oleh teman yang membuat status tersebut.

Cara Mengunduh Dan Menginstal GB WhatsApp di iPhone

6. Ubah Font Sesuka Hati

Selanjutnya, kamu dapat mengubah font atau huruf sesuka hati yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

GB WhatsApp juga menyediakan berbagai macam pilihan font ataupun tema lengkap yang dapat kamu gunakan apabila merasa bosan dengan tampilan seperti itu itu saja.

7. Balas Pesan Secara Otomatis

Fitur terbaru yang diberikan oleh WhatsApp GB adalah kamu dapat membalas pesan secara otomatis yang sudah diatur jadwal pengirimannya.

Fitur ini dapat memudahkan pada pembisnis dalam keperluaan bisnisnya, karena kamu tidak akan lagi di repotkan untuk membalas setiap pesan yang masuk secara satu persatu.

Semisalnya ada pembeli yang mengirimkan pesan ke nomor kamu yang menggunakan WA GB, kamu dapat dengan mudah mengatur untuk mengirimkan pesan pribadi secara otomatis.

8. Anti Banned

Walaupun WA GB adalah WhatsApp hasil modifikasi dari WhatsApp original, kamu tidak perlu khawatir sebab WA ini telah menyediakan fitur anti banned.

Oleh karena itu kamu akan merasa aman dan nyaman untuk menggunakannya kapan saja dan dimana saja.

9. Dapat Mengirim File Dengan Kapasitas Besar

Dengan WhatsApp original kamu hanya dapat mengirim file sebesar 500 mb. Mungkin hal ini sangat mengganggu untuk kamu yang ingin mengirim file lebih dari 500mb.

Tetapi dengan menggunakan WA GB kamu dapat mengirim file lebih dari 500mb lhoo, sehingga kamu tidak perlu repot untuk mengirim file secara berulang.

Daftar Jenis WhatsApp GB Apk Mod

WhatsApp mod memiliki jumlah yang banyak dan memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Sebagai pengguna aplikasi modifikasi, kamu perlu teliti untuk menggunakan WhatsApp mod yang seperti apa.

Di bawah ini kami telah merangkum daftar WhatsApp GB apk mod yang dapat kamu download dengan keamanan dan anti banned yang telah di jamin oleh pengembang, yaitu:

WhatsApp Plus

WhatsApp plus adalah salah satu aplikasi hasil modifikasi dari WhatsApp yang memiliki segudang fitur yang menarik dan dapat di gunakan oleh semua kalangan secara gratis atau tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun.

Aplikasi menjadi banyak di rekomendasikan karena memiliki tampilan yang sangat menarik dan juga simple.

WhatsApp plus sangat cocok di gunakan untuk pengguna yang tidak mau ribet tetapi memiliki fungsi dan fitur yang tetap berjalan.

Selain itu banyak versi WhatsApp plus yang di keluarkan dari berbagai pengembang, namun kami sarankan memakai aplikasi dari pihak pertama karena akan lebih aman tidak terlalu banyak resiko.

Detail Deskripsi:

  1. Nama aplikasi: WhatsApp Plus
  2. Ukuran File: 48.09 MB
  3. Versi: 8.95
  4. Android: 4.4+
  5. Pengembang: Fouad Mokdad
  6. Harga: Gratis

YoWhatsApp

Aplikasi hasil modifikasi selanjutnya adalah YoWhatsApp. Sudah banyak sekali pengguna dari penjuru dunia yang menggunakan aplikasi ini.

Karena aplikasi ini memiliki sistem interface yang sangat sederhana dan sangat mudah untuk di pahami oleh semua kalangan.

Aplikasi YoWhatsApp ini juga memiliki fitur yang menarik, selain itu juga terdapat fitur anti banned sehingga akan lebih aman untuk di gunakan.

Misalnya saat pengguna dapat melakukan penguncian chat seperti yang di inginkan.

Detail Deskripsi:

  1. Nama aplikasi: YoWhatsApp
  2. Ukuran file: 39 MB
  3. Versi: Terbaru
  4. Minimal Android: 5.0 +

WhatsApp Aero

Jenis aplikasi WhatsApp GB selanjutnya adalah WhatsApp Aero, yang di kembangkan oleh Bozkurt Hazzar.

Sebagai pengembang yang sudah banyak memiliki pengalaman, Bozkurt Hazzar telah menyediakan berbagai fitur menarik pada WhatsApp aero ini.

Pengembang muda yang berasal dari Turki ni membuat aplikasi modifikasi pada tahun 2019 lalu, meskipun aplikasi ini terbilang aplikasi yang baru dirilis tetapi nyatanya WhatsApp aero sudah banyak di gunakan di seluruh dunia.

Detail Deskripsi:

  1. Nama: Whatsapp Aero
  2. Versi terbaru: 11.60.5
  3. Size: 66MB
  4. Support: Android 4.4+
  5. Harga: Gratis

Coocoo WhatsApp

Coocoo WhatsApp adalah aplikasi hasil modifikasi dari versi original yang lebih sempurna.

Coocoo WhatsApp terbilang sempurna karena memiliki fitur lengkap yang sebagian besar fiturnya tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp resminya.

Salah satu alasan mengapa pengguna lebih menyukai versi modifikasi adalah fitur dan tema yang disediakan versi mod lebih menarik.

Detail Deskripsi:

  1. Nama aplikasi: Coocoo WhatsApp
  2. OS Minimal: Android 5.0 ke atas
  3. Ukuran: 42MB
  4. Download: 1.000,000+

FMWhatsApp Apk

FMWhatsApp adalah salah satu aplikasi pengembang atau modifikasi dari WhatsApp versi original.

Aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi atau legal yang dapat kamu download melalui playtore ataupun appstore.

Seperti yang kami bahas tadi, bahwa FMWhatsApp adalah aplikasi hasil modifikasi dari WA original.

FMWhatsApp apk memiliki fitur yang menarik, ini adalah salah satu alasan mengapa banyak pengguna yang ingin mengunduhnya.

  1. Nama: FMWhatsapp
  2. Update: 2022
  3. Versi: V 8.86 APK MOD latest version
  4. Kapasitas: 52 Megabytes
  5. Developer: Fouad Mokdad

Fouad WhatsApp

Fouad whatsapp adalah aplikasi WhatsApp messegge versi modifikasi yang telah di kembangkan oleh pihak ketiga yang di dalam aplikasi tersebut tersedia fitur canggih yang tidak tersedia pada aplikasi WhatsApp versi original.

Dengan adanya fouad whatsapp dapat kamu coba untuk menghilangkan rasa bosan dari tampilan wa original. Karena hampir semua varian whatsapp mod apk telah menyediakan serangkaian fitur yang jau lebih unggul di bandingkan versi aslinya.

  1. Nama Aplikasi: Fouad WhatsApp APK
  2. Developer: Fouad Mokdad
  3. Ukuran File: 53 MB
  4. Versi Update: v9.35
  5. Minimum Spesifikasi OS: Android 4.5 Ke Atas
  6. Jumlah Unduhan: 4.000.000+

OGWhatsApp

Aplikasi OGWhatsApp merupakan aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga yang memiliki fitur yang lengkap daripada WhatsApp original.

Aplikasi OGWhatsApp ini memiliki fitur unggulan yang tentunya menjadi kelebihan yang sangat menarik.

Aplikasi ini juga di lengkapi dengan tampilan sederhana yang membuat aplikasi ini dapat di gunakan untuk semua kalangan.

Detail Deskripsi:

  1. Nama Aplikasi: OGWhatsApp
  2. Versi: 2.19.17
  3. Ukuran file: 48 MB
  4. Versi Android yang diperlukan: 5.0+
  5. Terakhir diperbarui: 1 hari yang lalu

Apakah WhatsApp GB Apk Mod WhatsApp Legal?

Banyak muncul pertanyaan tentang GB WhatsApp yang legal ataupun ilegal, jawabannya ialah aplikasi ini tidak ilegal atau legal.

Tetapi aplikasi ini tidak tersedia di aplikasi mana pun, dan kamu dapat mengunduhnya melalui situs pihak ke tiga atau sumber lainnya.

Atau kamu bisa menggunakan link yang kami berikan di bawah ini jika kamu ingin menggunakannya.

Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store untuk pengguna Android maupun di App Store untuk pengguna iOS.

Perbedaan WhatsApp GB Apk Mod dengan WhatsApp Original

Hal ini terjadi di karenakan tidak adanya sistem operasi yang mengizinkan aplikasi mod untuk WhatsApp, sebab hal ini terhubung dengan aplikasi perpesanan instan yang dapat di gunakan secara global.

Perbedaan WhatsApp GB Apk Mod dengan WhatsApp Original

Sebenarnya untuk membedakan GB WhatsApp dengan WhatsApp original sangat mudah dilihat, salah satu nya ialah seperti fitur yang di gunakan oleh versi mod dan versi resminya.

Pada dasarnya, GB WhatsApp hanyalah aplikasi modifikasi yang sangat mirip dengan WhatsApp Massenger dan juga fungsinya, yaitu untuk berkomunikasi dengan banyak orang melalui satu aplikasi saja.

GB WhatsApp juga telah menyediakan tema dan font WhatsApp yang tidak di sediakan oleh WhatsApp versi original.

Semua pengguna bisa merasakan fitur dari WhatsApp yaitu perpesanan yang disediakan untuk pengguna Android dan juga iOS.

WA GB ini juga memberikan fitur yang di inginkan oleh pengguna WhatsApp original, oleh sebab itu GB WhatsApp menjadi aplikasi yang banyak di gunakan.

Contoh perbedaan besar yang dapat kamu lihat dari GB WhatsApp dengan WhatsApp original adalah kamu tidak bisa menyembunyikan w=pesan status dan sebagainya jika menggunakan WhatsApp versi original.

Tetapi lain hal nya dengan WA GB, kamu dapat dengan mudah menyembunyikan status pesan seperti offline dan online, sedang mengetik, terakhir dilihat, dan lain sebagainya.

Selain itu juga, pada WA original kamu hanya bisa mengirim file sebanyak 30 dalam satu kali kirim.

Tetapi pada WA GB, kamu dapat mengirim file dengan jumlah yang banyak atau lebih dari 30 file.

Cara Instal Dan Download GB Whatsapp di Android

Sebelum kamu menginstall GB WhatsApp, kamu perlu tahu bahwa aplikasi ini tidak tersedia di google play store tetapi kamu tidak perlu khawatir karena kamu dapat mendapatkannya melalui link GB WhatsApp yang kami sediakan di atas.

Apa Itu GB WhatsApp

Di bawah ini terdapat cara install WA GB di perangkah Android kamu, yaitu:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan ialah buka link download yang telah kami berikan
  2. Lalu download WA GB yang kamu inginkan
  3. Jika sudah selesai di download, kamu dapat tap dan mulai untuk install aplikasi
  4. Kemudian tunggu hingga proses install berhasil untuk di lakukan
  5. Jika sudah, kamu cari aplikasi WA GB yang sudah kamu download tersebut
  6. Setelah itu kamu perlu membuat akun pada aplikasi WA GB, isi lokasi dan juga nomor telepon
  7. Setelah itu klik salin data WhatsApp untuk mengintegritas messenger WhatsApp versi original di ponsel kamu
  8. Kemudian jika sudah di versifikasi akses no telepon maka aplikasi siap untuk di jalankan.

Untuk menikmati fitur dari aplikasi WA GB, kamu perlu mengupdate aplikasi tersebut secara berkala.

Cara Mengunduh Dan Menginstal GB WhatsApp di iPhone

Kamu perlu tahu bahwa GB WhatsApp tidak akan ada pada App Store. Maka dari itu di bawah ini terdapat cara unduh yang dapat di lakukan oleh pengguna iPhone, yaitu:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan ialah unduh link yang sudah kami sediakan di iPhone kamu
  2. Setelah itu tunggulah hingga selesai, jika sudah klik file explorer di ponsel untuk menemukan file hasil download tadi
  3. Kemudian kamu dapat ketuk dan lakukan penginstallan
  4. Tunggu hingga proses install selesai
  5. Lalu cari aplikasi WA GB di ponsel yang kamu jalankan
  6. Kemudian buatlah akun pada WA GB, isi lokasi dan juga nomor telepon
  7. Jika sudah klik salin data WhatsApp untuk mengintegrasikan messenger WhatsApp versi original pada ponsel kamu
  8. Jika sudah, aplikasi akan siap untuk di jalankan

Cara Memperbarui GB WhatsApp Yang Sudah Kadaluarsa

Jika kamu ingin menggunakan WA GB versi terbaru, kamu dapat memperbarui GB WhatsApp secara manual.

Di bawah ini terdapat beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk memperbaharui GB WhatsApp yang sudah kadaluarsa, yaitu:

  1. Buka WA GB pada perangkat yang terpasang
  2. Lalu klik tiga garis horizontal di atas
  3. Lalu klik opsi WA GB setting
  4. Pada pengaturan GB, kamu dapat klik pilihan pembaruan atau update
  5. Klik periksa pembaruan
  6. Jika terdapat versi terbaru, maka WA GB akan memunculkan pemberitahuan kepada kamu dan kamu dapat klik tombol
  7. Lalu perbarui
  8. Tunggu hingga selesai

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang WhatsApp GB, sebagai berikut:

Apakah Benar WA GB Berbahaya?

Sebenarnya menggunakan WA GB dapat dibilang aman, namun di samping juga terdapat bahaya dari WA GB seperti membahayakan data dan privasi pengguna sebab tidak berasal dari sumber yang tidak dapat di percaya.

Kesimpulan

GB WhatsApp messenger adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang datang dengan berbagai fitur menarik untuk aplikasi perpesanan.

Demikian artikel tentang WhatsApp GB apk mod terbaru 2022 fitur terbaik, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.