Download Aplikasi Flip Transfer Uang Bebas Biaya Admin

Makrufi.com – Ternyata banyak orang yang mencari tahu tentang aplikasi flip, dan banyak sekali yang ingin download aplikasi flip agar transfer uang bebas biasa admin. Tetapi sebelum itu kamu perlu mengetahui terlebih dahulu tentang aplikasi flip.

Dalam perkembangan teknologi yang sangat pesat, banyak sekali aplikasi yang berguna dan dapat memberikan kemudahan untuk masyarakat yang tersedia playstore atau appstore, termasuk aplikasi flip.

Bagi kamu yang sering berurusan dengan transfer uang atau khususnya para pemilik bisnis, kamu dapat menggunakan aplikasi flip agar transaksi kamu dapat berjalan dengan baik dan secara gratis.

Tentang Aplikasi Flip

Sebelum kamu download aplikasi flip, kamu perlu memahami terlebih dahulu tentang apa itu aplikasi flip, fungsi, dan juga kelebihan dari aplikasi flip.

Tentang Aplikasi Flip

Pada umumnya aplikasi flip ini dapat kamu gunakan untuk memotong biaya admin saat melakukan transfer uang antar bank, yang khususnya bagi para pemilik bisnis.

Tentunya pasti kamu sudah tahu bahwa melakukan transaksi antar bank terdapat biaya admin, dan biasanya biaya admin yang perlu kamu bayarkan sebesar Rp.6.500 untuk sekali transfer.

Mungkin bagi pengguna yang jarang melakukan transfer bahkan dapat melakukannya hanya dalam satu bulan sekali atau bahkan 2 bulan mungkin memang tidak perlu menggunakan aplikasi flip.

Namun bagi kamu pemilik bisnis sudah pasti merasa keberatan dengan potongan biayas admin tersebut, sebenarnya jika kamu melakukan transfer antar bank setiap hari sudah pasti jumlah potongan yang kamu keluarkan sangat banyak.

Maka dengan menggunakan aplikasi flip, seorang pemilik bisnis tidak perlu mengeluarkan biaya admin, sehingga pemilik bisnis pun dapat berhemat dan membagi anggarannya untuk memenuhi keperluan lainnya sebanyak Rp.6.500 dalam sekali transfer.

Fitur Unggulan yang Ada Pada Flip

Sebelum download aplikasi flip, kamu perlu tahu apa saja fitur ungulan yang di sediakan oleh aplikasi flip, yaitu sebagai berikut:

Fitur Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Admin

Dalam aplikasi flip kamu dapat melihat daftar bank yang di layani oleh flip, kurang lebih ada 10 bank yang sudah masuk daftar layanan aplikasi flip, seperti BCA, BRI, Mandiri, BNI, BNI Syariah, Jenius BTPN dan sebagainya.

Melalui bank yang kami sebutkan di atas kamu dapat memulai untuk transfer secara gratis. Atau kamu juga bisa transfer melalui bank muamalat ke bank permata juga gratis tanpa biaya admin.

Top Up E Wallet Gratis Bebas Biaya Admin

Selanjutnya, kamu juga bisa top up e wallet atau dompet digital seperti OVO ataupu Gopay secara gratis.

Contohnya kamu ingin top up e wallet dari M-banking atau Indomaret atau Alfamart tanpa boasa admin sekiat Rp.1.000 hingga Rp.2.500 dalam sekali top up.

Membeli Pulsa, Paket Data dan Token Listrik dengan Harga Agen

Fitur ketiga dari flip adalah kamu bisa membeli pulsa, paket data dan juga token listrik dengan harga yang lebih murah, kamu bisa mengehemat mulai dari Rp.2.500 hingga Rp.5.000 dalam sekali pembelian.

Kirim Uang ke Luar Negeri dengan Biaya Bersaing

Terakhir, aplikasi flip juga memiliki fitur untuk mengirim uang ke keluarga, saudara ataupun mitra yang berada di luar negeri dengan biaya admin yang lebih miring lhoo.

Kelebihan dan Kekurangan Flip

Di bawah ini kami telah memberikan kelebihan dan kekurangan aplikasi flip, yaitu:

Kelebihan Flip

Tidak banyak penjelasan, point utama kelebihan dari aplikasi flip ini adalah:

  1. Dapat gratis biaya transfer antar bank
  2. Dapat memberikan potongan saat transaksi

Kekurangan Flip

Berikut kekurangan flip:

Fitur Unggulan yang Ada Pada Flip

  1. Batasan nominal gratis transfer ialah sebesar Rp.5juta dalam satu hari
  2. Maksimal transfer gratis dalam satu bulan hanya 10 kali saja, selanjutnya terdapat biaya admin sebear Rp.900
  3. Proses transfer lebih dari 10 kali perbulan membutuhkan waktu yang lama
  4. Proses verifikasi secara manual dengan menyentuk tombol konfirmasi transder jadi tidak otomatis 100%
  5. Jika melakukan transfer melalui akun big flip akan di kenakan biaya sebesar Rp.4000 dalam sekali transfer
  6. Big flip adalah akun corporate atau akun bisnis, dan kamu perlu memiliki legalitas untuk registrasi akun ini

Apakah Aplikasi Flip Aman?

Berikut kami akan rangkum alasan apakah flip aman untuk di gunakan, antara lain:

  1. Aplikasi flip sudah terdaftar di dalam pengawasan otoritas jasa keuangan (OJK)
  2. Flip juga sudah di download sebanyak 5 juta kali
  3. Rating aplikasi ini sangat bagus pada playstore, yaitu sebanyak 4.8
  4. Tidak ada kendala yang berlebihan, jika pernah gagal transfer proses pengembalian uang sangat cepat di lakukan hanya membutuhkan waktu sebanyak 5 menit hingga beberapa jam saja

Download Aplikasi Flip untuk Memudahkan Transfer

Di bawah ini kami telah memberikan link download yang dapat kamu klik untuk menuju halaman download aplikasi flip, berikut ini:

Klik disini

Cara Menggunakan Flip

Terdapat beberapa cara yang perlu kamu ketahui untuk menggunakan flip, yaitu:

Download Aplikasi Flip

Kamu dapat download aplikasi flip melalui google playstore, atau lebih mudahnya kamu dapat klik link yang kami berikan di atas.

Masuk dan Pilih Menu

Kedua, setelah kamu membuka aplikasi nya kamu akan di minta untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu. Kamu perlu isi semua data penting kamu ke dalam aplikasi flip.

Jika sudah selesai, kamu dapat melihat tampilan menu yang ada dan kamu bisa menggunakannya sesuai kebutuhan. Ada banyak sekali fitur yang bisa kamu manfaatkan seperti transfer antar bank, flip globe atau transfer uang ke luar negeri, top up e-wallet, beli pulsa dan lain lain.

Masukkan Rekening

Jika kamu membuka menu kirim uang terbuka, terdapat pilihan untuk memasukan reskening dengan benar, seperti isi rekening, nama penerima, hingga nominal uang yang ingin kamu kirim.

Cek semua data hingga benar, sebab jika transaksi sudah dalam proses kamu tidak bisa membatalkan atau kembali ke halaman sebelumnya.

Masuk ke Laman Review

Tampilan ini bisa kamu gunakan untuk cek data yang sudah kamu masukkan. Kamu dapat cek secara rinci, dan pastikan sudah sesuai, jika sudah klik lanjut.

Halaman Syarat dan Ketentuan

Isi dari paragraf ini adalah berisikan penjelasan syarat dan ketentuan khusus untuk melakukan pengiriman uang dengan flip. Jika kamu sudah membaca semua dengan teliti kamu dapat klik Siap, saya setuju.

Lakukan Transfer Uang ke Rekening Flip

Pada laman ini, pastikan bank pengirim yang kamu pilih sesuai dengan banyak yan akan kamu gunakan untuk transfer flip.

Rekening milik flip bernama PT Fliptech Lentera Inpirasi Pertiwi, lalu silahkan transder ke rekening milik flip via ATM, internet, mobile banking sesuai dengan nominal transfer dan kode uniknya, lalu klik saya sudah transfer.

Cek Transaksi

Selanjutnya kamu perlu melakukan pengecekkan nama rekening yang kamu gunakan sama dengan nama akun dan dana yang sudah terdebit ke rekening flip. Jika sudah selesai klik Sudah, dan transaksi akan di proses selamat kurang lebih 10 menit.

Fitur Unggulan yang Ada Pada Flip

Apakah Aplikasi Flip Aman?

Aplikasi flip ini sangat aman, karena sudah memiliki kelengkapan izin usaha. Saat ini flip sudah berlisensi oleh bank Indonesia dengan nomor izin 18/198/DKSP/68.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang aplikasi flip, sebagai berikut:

Bagaimana Cara Mengisi Saldo Flip?

Sebenarnya cara mengisi saldo pada flip sangat mudah, sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi flip, dan klik top up
  2. Setelah itu masukkan nominal yang kamu inginkan, minimal pengisian sebesar Rp.10.000
  3. Jika sudah selesai klik isi saldo
  4. Pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan
  5. Jika sudah flip akan proses transaksai kamu

Kenapa Flip Saya Tidak Ada Isi Saldo?

Penyebab umum jika flip kamu tidak muncul isi saldo yaitu karena kamu belum isi lengkap 100% langkah-langkah yang di perlukan.

Kesimpulan

Pada umumnya aplikasi flip ini dapat kamu gunakan untuk memotong biaya admin saat melakukan transfer uang antar bank, yang khususnya bagi para pemilik bisnis.

Demikian artikel tentang download aplikasi flip transfer uang bebas biaya admin, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Makrufi.com Lainnya di Google News