Atlantis Word Processor Review Terbaru

Makrufi.com – Sudah banyak aplikasi pengolah kata di Indonesia, salah satunya adalah Atlantis Word Processor yang memiliki kegunaan seperti aplikasi pengolah kata lainnya hanya berbeda fitur yang digunakannya, simak penjelasan dibawah ini.

Atlantis Word Processor adalah jenis aplikasi pengolah kata yang sangat menarik dan tidak basa basi yang dibuat dengan mempertimbangkan pengguna hingga akhir.

Atlantis Word Processor memuat cepat dokumen yang sedang dibuat secara ringkas tetapi bertenaga dan juga efisien.

Atlantis Word Processor akan menjadi mitra aplikasi terbaik untuk berbagai tugas dalam pengerjaan pengolah kata yang sedang kamu kerjakan dari yang sederhana menjadi paling kompleks.

Fitur Atlantis Word Processor

Atlantis Word Processor juga memiliki sumber daya yang kamu perlukan untuk membuat dokumen yang profesional.

Dengan menggunakan bantuan Control Board yang orisinal dan praktis kamu akan membuat semua komponen dokumen menajdi sangat kompleks dan tidak tertandingi.

Pengertian Atlantis Word Processor

Atlantis Word Processor adalah sebuah aplikasi yang dapat mengolah kata secara hati-hati dan akurat seperti yang kamu inginkan.

Dari kata yang sederhana sampai kata yang rumit sekalipun. Atlantis memiliki semua yang kamu butuhkan untuk menulis dokumen secara professional.

Di samping aplikasi ini tidak memakan banyak kapasitas dan mudah dibawa dalam USB kamu.

Atlantis word processor adalah jenis pengolah data, sistem operasi dari Microsoft Windows yang dikembangkan oleh Rising Sun Solutions.

Fitur Atlantis Word Processor

Atlantis menawarkan banyak fitur standar dalam pengolah kata lain.

Tapi tidak memiliki beberapa fitur penting seperti kolaborasi dan dukungan meja. Ini juga tidak mendukung membungkus teks di sekitar gambar.

Versi saat ini dari Atlantis word processor tidak cocok untuk membuat dokumen ilmiah yang kompleks dengan rumus matematika dan benda tertanam.

Di sisi lain, Atlantis pengolah kata memiliki sejumlah fitur populer di kalangan penulis. Atlantis digunakan secara berlebihan karena fitur membantu penulis menghindari pengulangan dan klise.

Simpan sebagai e-book fitur mengubah dokumen ke e-book. Atlantis juga menyediakan penulis dengan informasi tentang waktu dan kecepatan menulis.

Akhirnya, Atlantis dapat digunakan untuk buku cetak (termasuk buku ukuran saku).

Atlantis pengolah kata portabel dan dapat diinstal pada USB flash drive.

Atlantis word processor memiliki semua fitur yang kamu butuhkan untuk membuat dokumen sederhana atau karya-karya besar sastra: novel, esai, laporan, surat, buku harian, artikel surat kabar, dll.

Compose dokumen kaya-diformat dari awal, atau mengedit dokumen MS Word yang ada, dan mengirimkannya kepada kolega, pelanggan, mitra, teman-teman.

Membuat eBook untuk hidup. supercepat, portabel dan sepenuhnya disesuaikan, Atlantis akan menjadi teman yang sempurna untuk tugas-tugas pengolah kata kamu.

Format File yang didukung

Format File yang didukung

Atlantis Word Processor memiliki beberapa format file yang didukung untuk digunakan sebagai ekstensinya untuk membaca maupun menulis, antara lain:

  1. MS Word 6,0-2.003 (DOC)
  2. Office Open XML (docx.)
  3. Rich Text Format (. RTF)
  4. Teks biasa (. TXT)

Untuk Membaca

  1. MS Tulis (WRI)
  2. OpenDocument (ODT)

Untuk Menulis

  1. HTML
  2. EPUB

Atlantis Word Processor Review

Pengertian Atlantis Word Processor

Jika kamu membutuhkan pengolah kata yang kuat, cepat, dan ringkas yang tidak akan menguras anggaran kamu, Pengolah Kata Atlantis pasti dapat memenuhi kebutuhan kamu.

Itu dapat menangani hampir semua tugas standar yang terkait dengan pengolah kata, dan itu mencakup sejumlah fitur yang membantu memangkas waktu proses pembuatan dokumen.

Fitur Power Type hanyalah salah satu dari fungsi-fungsi ini. Dengan Power Type, kamu akan dapat mengalami pelengkapan otomatis dalam prosesor teks berbasis desktop.

Ini adalah fitur yang relatif jarang ditemukan di luar aplikasi perpesanan.

Jika kamu seorang penulis yang tampaknya tidak dapat menghindari klise murahan atau konten yang berulang-ulang, Atlantis Word Processor akan dapat membantu.

Perangkat lunak ini memiliki fungsi Kata yang Sering Digunakan yang akan menunjukkan kepada kamu kata mana yang terlalu sering kamu gunakan sehingga kamu dapat mulai mencari penggantinya.

Dokumen dapat dengan mudah diubah menjadi eBuku, dan perangkat lunak ini penuh dengan fitur pemrosesan lanjutan lainnya yang akan membuat alur kerja harian kamu lebih sederhana.

Fitur Power Type adalah salah satu yang benar-benar membantu Atlantis Word Processor menonjol.

Kamu hanya perlu mengetikkan karakter awal dari kata yang ingin kamu tambahkan berikutnya dalam teks, dan daftar saran akan muncul di bawah huruf awal tersebut.

Dengan keyboard, kamu dapat memilih salah satu saran dan secara otomatis akan dimasukkan.

Agar fitur ini berfungsi untuk kamu, fitur ini dapat disesuaikan melalui pengaturan aplikasi dengan kata-kata tertentu yang akan muncul sebagai saran.

Berkat kemampuan perangkat lunak untuk menangani tab, kamu akan dapat menangani beberapa dokumen di jendela aplikasi yang sama.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi yang menyertakan penjelajahan dengan tab, kamu sebenarnya dapat menentukan lokasi bilah tab.

Itu dapat ditempatkan di sisi mana pun dari jendela aplikasi. Pengolah Kata Atlantis juga unik karena berisi beragam alat yang dirancang khusus untuk membantu penulis.

Alat-alat ini termasuk fungsi proofreading, peringatan kalimat panjang, utilitas homofon, kata-kata yang terlalu sering digunakan, dan banyak lagi.

Setelah kamu selesai dengan dokumen kamu, kamu dapat mengekspornya sebagai eBuku dalam format EPUB, yang merupakan salah satu format eBuku yang paling umum digunakan saat ini.

Satu kelemahan dari perangkat lunak ini adalah tampaknya sudah cukup tua.

Ini memiliki ikon dengan tingkat pikselasi yang tinggi, dan bilah alat cukup berantakan meskipun ada pengembangan sistem organisasi baru.

Sepertinya antarmuka perangkat lunak dikembangkan pada awal 2000-an dan tidak pernah diperbaiki.

Bagian dari antarmuka aplikasi yang mengganggu meluas ke efek suara dalam perangkat lunak.

Jika kamu mulai mengetik melalui keyboard, sistem akan menghasilkan efek suara mesin tik dengan setiap penekanan tombol.

Ini mirip dengan klik buatan yang dihasilkan oleh perangkat seluler saat mengetik di keyboard layar sentuh.

Untungnya, dimungkinkan untuk mematikan semua efek suara di pengaturan aplikasi.

Tampaknya agak aneh bahwa efek suara itu akan menjadi opsi default.

Atlantis Word Processor Review

Kelebihan dan Kekurangan

Dibawah ini terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan dari Atlantis Word Processor, antara lain:

Kelebihan Atlantis Word Processor

Kemampuannya untuk mengenkripsi dokumen. kamu hanya memilih password, dan menyimpan dokumen sebagai file terenkripsi.

Secara keseluruhan, meskipun tidak memiliki semua lonceng dan peluit dari Word.

Membantu kami menjaga dari membuat kesalahan ejaan yang aneh, dan secara otomatis hyphenates kata (atau memungkinkan kamu memilih kapan) dalam dokumen dibenarkan.

Secara otomatis melengkapi kata untuk kamu, atau memungkinkan kamu untuk memilih dari daftar kata database berpikir kamu mengetik.

Kompak, loading cepat, tapi masih kuat dan efisien. Membantu dengan kemampuan belajar, Power Type, akan membantu kamu menulis dokumen dalam waktu kurang.

Pembuatan dokumen dan format mudah, menggunakan koleksi disesuaikan dan diperluas dokumen template dan surat sampel.

Kamu memiliki dua mode format grafis-jenis untuk mengubah warna font dan sorot teks.

Kamu akan menggunakan mouse pointer khusus untuk memformat teks dengan cara yang sama seperti yang kamu lakukan dengan kuas cat.

Atlantis memperkenalkan pendekatan revolusioner untuk format dokumen dengan Format Palette dan Brush .

Bahkan pekerjaan format yang paling kompleks dapat dilakukan secara eksklusif dengan kursor mouse yang mirip kuas dan palet sarat dengan template format.

Kamu dapat menggunakan default palet Atlantis atau menyesuaikan Format palet kamu sendiri dengan cara apapun yang kamu suka.

Kekurangan Atlantis Word Processor

  1. Tidak mendukung Grammer Chacker
  2. Tidak mendukung Graphic Editing
  3. Tidak mendukung Mail Merging

Kesimpulan

Jadi dari penjelasan diatas Atlantis Word Processor merupakan jenis aplikasi pengolah kata yang sangat berguna, aplikasi ini dapat mengolah kata secara hati-hati dan akurat.

Atlantis Word Processor juga dapat mengolah dari kata-kata sederhana menjadi kata-kata yang rumit. Semoga Membantu!