Apa itu SWFT Token Blockchain untuk Pertukaran Cryptocurrency

Makrufi.com – Tahukah kamu terdapat platform yang dapat kamu gunakan untuk pertukaran mata uang crypto yaitu dengan menggunakan SWFT Token Blokchain, untuk mengetahui penjelasan selengkapnya kamu dapat simak artikel di bawah ini.

Perlu kamu ketahui bahwa SWFT Token Blockchain adalah pertukaran mata uang crypto yang efisien yang memfasilitasi pertukaran mata uang DeFi, CeFi, dan masih banyak lagi.

Dapat kamu sebut juga bahwa SWFT Token Blockchain berbasis Ethereum yang terdesentralisasi oleh properti fungsional bitcoin dan litecoin dan dapat di gunakan untuk membayar transaksi dengan pemegang token dengan diskon sebesar 50%.

Apa itu SWFT Token Blockchain?

Apa itu SWFTC Blockchain

SWFT Token Blockchain adalah platform dompet, pertukaran, dan pembayaran lintas rantai yang dibangun oleh SWFTcoin (SWFTC) yang memungkinkan pengguna untuk bertukar, berdagang, membayar, dan berbagi ratusan cryptocurrency.

Menggabungkan teknologi blockchain, pembelajaran mesin, dan data besar, protokol transfer lintas rantai SWFT Blockchain memungkinkan transfer cryptocurrency yang lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih aman.

SWFT Token Blockchain didirikan pada tahun 2017 dan menerima dana dari Draper Dragon pada tahun 2018 dan berpartisipasi dalam kohort perdana Berkeley Blockchain Xcelerator pada tahun 2019.

SWFT Token Blockchain menciptakan kemitraan dengan dompet dan platform aset digital lainnya untuk mengintegrasikan layanan kamu dan membantu pengguna kamu dengan pertukaran kamu kebutuhan, sejalan dengan misinya untuk membuat transfer keuangan global yang cerdas menjadi lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih aman.

SwftCoin (SWFTC) adalah token utilitas berdasarkan Ethereum. Ini adalah metode pembayaran default untuk biaya di SWFT Token Blockchain dan menawarkan diskon 50 persen untuk biaya swap Blockchain SWFT serta diskon untuk layanan platform lainnya.

SwftCoin, pelopor dalam DeFi, juga memungkinkan pemegang SwftCoin untuk berpartisipasi dalam aktivitas yang menghasilkan pendapatan pasif di SWFT Blockchain, seperti periode penguncian.

Fitur-fitur ini membutuhkan dan menyediakan SwftCoin. Swftcoin adalah kekuatan pendorong di balik biaya rendah dan nilai tukar SWFT Blockchain yang tidak ada duanya.

Trading Swftcoin memberi platform keunggulan dibandingkan penyedia swap #cryptocurrency lainnya dan meningkatkan layanan keuangannya.

Bagaimana Cara Kerja SWFT Token Blockchain?

SWFT Token Blockchain adalah agregator pertukaran lintas-rantai, sedangkan SWFTC adalah token asli SWFT Blockchain.

SWFT Blockchain terutama berkaitan dengan pertukaran lintas rantai DeFi, Gamefi, Metaverse, dll.

Yang penting, SWFTC berfungsi sebagai anggota untuk semua produk Blockchain SWFT.

Setelah kepemilikan, pengguna berhak atas diskon biaya transaksi, tata kelola komunitas, serta hak dan kepentingan tambahan.

Pada tahun 2017, SWFT Token Blockchain (www.swft.pro) didirikan di Silicon Valley. Ini adalah agregator pertukaran lintas rantai untuk pasar DEX/CEX/NFT on-chain dan off-chain.

Menggabungkan teknologi blockchain dan Artificial Intelligence, sekarang mendukung semua rantai publik utama, termasuk BTC, ETH, Polygon, Arbitrum, Polkadot, BSC, Heco, Home, Earth, Fantom, Tron, OkexChain, XRP, serta platform perdagangan NFT dan NFT terkemuka proyek.

Pengguna dapat menikmati pertukaran lintas rantai berbiaya rendah, cepat, aman, dan ditandai dengan satu klik.

Dengan upaya dan komitmen selama empat tahun, SWFT Token Blockchain telah mengembangkan produk di bidang-bidang berikut:

  1. SWFT Blockchain Wallet APP (iOS/Android): Ini memungkinkan pertukaran lintas-rantai satu klik melalui dompet, serta akses ke berbagai fungsi tambahan, seperti paket merah media sosial, pembayaran, transaksi agregat, pembelian grup, penambangan kolam renang, dll., pada saat pendaftaran
  2. SWFT AllChain Bridge (www.allchainbridge.com), H5 Version One-Stop Cross-chain Swap: Dapat langsung ditautkan ke dompet pengguna (tidak perlu registrasi atau login) dan pertukaran dapat diselesaikan dengan satu klik. Bagian swap NFT dari platform baru-baru ini diperkenalkan. Pengguna sekarang memiliki akses ke platform dan proyek perdagangan NFT terkemuka, termasuk OpenSea, LooksRare, Rarible, Treasureland, Bakeryswap, dan Bored Ape Yacht Club. Selain itu, pengguna dapat menggunakan token apa pun pada rantai yang didukung SWFT untuk bertukar NFT utama dengan satu klik, yang sangat memfasilitasi aliran beberapa rantai aset blockchain untuk pengguna DeFi dan NFT
  3. SWFT Cross-Chain Swap API + Widget: Menyediakan integrasi dompet/platform dan kemitraan dengan pihak ketiga tanpa biaya tambahan, termasuk hak untuk berbagi biaya transaksi
  4. Versi beta dari SWFT NFT Aggregator (www.linknft.io): Ini menggabungkan beberapa pasar NFT serta versi 1 inci dari pasar NFT melalui teknologi lintas rantai. Pengguna dapat membeli proyek NFT populer dari beberapa rantai publik menggunakan token apa pun, dan sistem akan secara otomatis mencocokkan harga terbaik. Ini adalah platform perdagangan NFT lintas rantai yang dapat diakses dengan satu klik

SWFT Blockchain telah menerima investasi modal ventura tingkat atas di Amerika Serikat, termasuk dari Draper Dragon, dan merupakan lulusan 2019 dari kohort perdana Berkeley Blockchain Xcelerator.

Selama empat tahun terakhir, ia telah berkolaborasi dengan banyak pemimpin industri dan mengintegrasikan API pertukarannya.

Bagaimana Cara Kerja SWFT Blockchain

Termasuk MathWallet, Ledger, Huobi Wallet, TokenPocket, Ballet, BePal, MyKey, dan BitKeep, antara lain.

Manfaat SWFT Token Blockchain

Beberapa manfaat tambahan sudah ada di SWFT Token Blockchain:

Semua blockchain terdesentralisasi dalam beberapa cara, tetapi SWFT dirancang untuk sangat terdesentralisasi sejak awal.

Hal ini menunjukkan bahwa keberadaannya tidak tergantung pada satu entitas atau sekelompok kecil entitas.

Karena pertukaran SWFT tidak tergantung pada mata uang fiat, secara signifikan lebih nyaman digunakan.

Tidak ada penundaan dalam transaksi perbankan tradisional atau pemrosesan pembayaran.

SWFT keberatan dengan campur tangan peraturan karena fakta bahwa ia tidak bergantung pada mata uang fiat.

Platform SWFT menawarkan pertukaran over-the-counter hanya untuk cryptocurrency, dengan transparansi lengkap untuk menghindari risiko peraturan.

Swftcoin menawarkan mata uang terpadu untuk perusahaan pembayaran lintas batas dan lembaga keuangan, memastikan keamanan semua transaksi.

Ini juga memberikan keseragaman untuk transaksi yang melibatkan banyak mata uang digital.

kamu yang menggunakan SWFT Token Blockchain pada platform transfer atau pasar OTC akan menerima pengurangan biaya, memungkinkan kamu untuk menghemat lebih banyak uang saat menukar mata uang.

Karena algoritma pencocokan, platform SWFT meningkatkan likuiditas pasar.

Selain itu, meningkatnya penggunaan layanan pertukaran memastikan likuiditas Swftcoin karena semakin banyak digunakan untuk membayar biaya transaksi.

Aplikasi SWFT

Aplikasi SWFT Pay dimaksudkan untuk mendukung misi SWFT Blockchain “Mengaktifkan Transfer Keuangan Cerdas Seluruh Dunia yang Lebih Mudah, Lebih Cepat, dan Lebih Aman.”

SWFT Pay saat ini mendukung pembayaran instan dengan lebih dari 100 mata uang digital, termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Cardano (ADA), Stellar (XLM), dan Tether (USD). SWFT Pay menyediakan kemampuan berikut:

  1. Pembayaran media sosial
  2. Akses ke SWFT Pay API
  3. Pembayaran kode QR
  4. Pembayaran e-niaga
  5. Paket Merah
  6. Opsi pembayaran dan pemesanan

Token SWFTC

Ada pasokan luar biasa 4.004.999.999 koin SWFTC dan pasokan maksimum 10.000.000.000 SWFTC Token Blockchain.

SWFTC dibuat sebagai token transaksi dan merupakan metode pembayaran pilihan untuk transaksi platform SWFT. Ini juga satu-satunya cara untuk membayar layanan platform.

Di mana Membeli SWFT Token SWFTC?

Cryptocurrency SWFTC dapat diperdagangkan di bursa berikut:

  1. OKX
  2. KuCoin
  3. Global Huobi
  4. Gate.io

Prakiraan Harga SWFTCOIN (SWFTC)

Harga SWFTCOIN diperkirakan akan mencapai tertinggi Rp.143,50 pada akhir tahun 2022. Menurut indeks prediksi harga kripto kami, SWFTCOIN (SWFTC) dapat mencapai tertinggi Rp.143,50 dan harga perdagangan rata-rata Rp.106,80 pada awal tahun 2023.

Menurut untuk indeks prediksi harga kripto kami, SWFTC akan melampaui harga rata-rata Rp.172,50 pada tahun 2025.

Manfaat SWFT Token Blockchain

Harga minimum yang diharapkan dari SWFTCOIN pada akhir tahun ini adalah Rp.160,50. Selain itu, SWFTC dapat mencapai harga maksimum Rp.177,00.

Pada tahun 2030, harga SWFTCOIN diproyeksikan mencapai titik terendah Rp.153,00. Menurut indeks prediksi harga cryptocurrency kami, harga SWFTC bisa mencapai tertinggi Rp.282,00 dan terendah Rp.213,00.

FAQ

Berikut ini terdapat beberapa pertanyaan dari netizen seputar blockchain, antara lain:

1. Apa yang Dilakukan Ledger Di Blockchain?

Leader blockchain dapat melakukan sesuatu yang memungkinkan pengembangan database yang cepat dan aman sambil diamankan dari jaringan luar.

Setiap informasi yang dimasukkan ke dalam database akan dienkripsi menggunakan teknologi kriptografi.

2. Siapa yang Bisa Mengakses Blockchain?

Blockchain bersifat publik yang dapat membuat semua orang memiliki akses untuk menggunakannya

3. Apa Peran Blockchain Dalam Pasar Data?

Peran blockchain didalam pasar data yaitu bisa melakukan transaksi antara pengirim dan penerima dapat diselesaikan tanpa perlu perantara.

Dalam waktu yang lebih singkat, dengan biaya yang lebih murah, dan dengan keamanan yang lebih dari transaksi yang diberikan oleh bank atau organisasi keuangan lainnya.

Kesimpulan

SWFT Token Blockchain adalah platform dompet, pertukaran, dan pembayaran lintas rantai yang dibangun oleh SWFTcoin (SWFTC) yang memungkinkan pengguna untuk bertukar, berdagang, membayar, dan berbagi ratusan cryptocurrency.

Demikian artikel tentang Apa itu SWFT Token Blockchain untuk Pertukaran Cryptocurrency, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.