Cara Kredit Hp Di Akulaku Agar Di Acc

Cara Kredit Hp – Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang sudah memiliki nama besar Akulaku jelas hadir dengan banyak fitur terbaik. Salah satu fitur terbaik mereka adalah kredit HP di aplikasi akulaku.

Fitur kredit HP ini menjadi salah satu jenis pinjaman yang paling digemari. Pasalnya pengguna tidak perlu melakukan jaminan atau anggunan untuk melakukan kredit HP di aplikasi akulaku maupun toko online lainnya.

Untuk melakukan kredit HP meskipun tidak menggunakan jaminan namun pengguna harus menuhi syarat. Dimana untuk syarat pinjaman hp di akulaku sendiri cukup mudah untuk di penuhi oleh pengguna.

Namun pastikan limit kredit kamu sesuai dengan nominal Limit Kredit yanng kamu miliki di aplikasi Akulaku. Semua pengguna akulaku memiliki limit pinjaman yang berbeda-beda di karenakan rutinitas dan histori penggunaan aplikasi tersebut.

Semakin aktif pengguna menggunakan aplikasi maka akan semakin besar pula limit kartu kredit tersebut. Pengguna akulaku juga wajib tau fitur akulaku seperti Mengembalikan Limit Kredit Akulaku dengan memanfaatkan fitur akulaku yang ada di aplikasi.

Sebelum melakukan pengajuan kredit jelaslah di awali dengan pengguna wajib memiliki akun akulaku. Silahkan buat akun akulaku dengan identitas diri yang benar dan juga lengkap.

Namun jika kamu pengguna lama sudah pasti memiliki limit kredit yang bisa di manfaatkan untuk melakukan pinjaman kredit HP. Berikut ini cicilan.id sampaikan beberapa Cara Kredit HP di Akulaku Agar di ACC dari yang paling basic.

Alur Menggunakan Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi online tanpa kartu kredit dengan beberapa kelebihan. Secara simple akulaku bisa di gunakan jika pengguna sudah memiliki akun akulaku. Untuk alurnya sampai bisa melakukan pinjaman diantaranya.

  • Download Aplikasi Akulaku.
  • Daftar menjadi pengguna dengan menggunakan identitas yang benar.
  • Ajukan Limit Kredit Akulaku.
  • Belanja menggunakan limit kredit.

Cara Kredit Hp Di Akulaku Agar Di Acc

Tahapan diatas merupakan tahapan utama untuk bisa melakukan kredit. Limit yang kamu miliki tadi bisa digunakan untuk membeli hp impian pengguna. Bisa digunakan di aplikasi Akulaku atau juga aplikasi toko online lainnya sebagai mitra Akulaku.

Syarat Pinjaman di Akulaku

Meskipun melakukan pinjaman di aplikasi namun pengguna juga harus tahu kalau harus menyelesaikan dan melengkapai syarat pinjaman terlebih dahulu. Dikutip dari situs akulaku berikut ini adalah beberapa syarat umum pinjaman tanpa kartu kredit dari akulaku.

  • KTP dengan status WNI.
  • Memenuhi syarat batas usia dari Akulaku.
  • Memiliki penghasilan tetap.
  • Menyiapkan bukti slip gaji.
  • Fotocopy NPWP.
  • Melampirkan fotocopy tabungan terbaru.

Kamu perlu menyiapkan semua syarat tersebut saat nantinya mendaftarkan pinjaman menggunakan akulaku. Pinjaman baru akan bisa di proses jika pengguna sudah memenuhi semua syarat yang ada serta menggunakan limit dengan tepat.

Tips Agar Kredit di ACC Akulaku

Tips Agar Kredit Bisa Di ACC Pada artikel di bawah ini.

  • Pastikan memiliki riwayat kredit BI Cheking atau SLIK OJK yang baik dan lancar.
  • Biasanya pihak Akulaku akan terlebih dahulu menanyakan jumlah pendapatan per bulan sehingga lebih baik memilih handphone dengan harga sesuai kemampuan.
  • Gunakan kartu identitas yang asli dan jangan lupa menyiapkan dokumen pendukung.
  • Pilihlah jangka waktu cicilan sesuai kemampuan dalam membayar cicilan.
  • Beberapa hal penting menggenai Tenor kredit juga harus di perhatikan pengguna aplikasi akulaku. Jangan sampai nantinya tenor pinjaman melebihi dari kemampuan pengguna aplikasi. Oleh sebab itu
  • pengguna wajib untuk memperhatikan tenor supaya nantinya terhidar dari denda telat bayar.

Kesimpulan:

Itu dia beberapa Cara Kredit HP di Akulaku Agar di ACC serta tips untuk melakukan pembayaran yang wajib di ketahui pengguna akulaku. Beberapa point yang nantinya wajib di pahami seperti tenor pinjaman dan juga limit kredit Akulaku.

Jika kamu baru pertama kali mengajukan pinjaman maka untuk limit kemungkinan besar masih sedikit atau kecil. Namun sebeliknya jika sudah sering menggunakan aplikasi maka limit kredit biasanya akan naik sering penggunaan. Demikian ulasan kali ini semoga bisa berguna