Apa itu Token BarnBridge (BOND), Cara Kerja, dan Prediksi Harga

Makrufi.com – Banyak sekali investor yang mencari tahu tentang apa itu token BarnBridge (BOND), tidak hanya itu investor juga mencari tahu tentang cara kerja dan prediksi harga Token BarnBridge (BOND).

Perlu kamu ketahui bahwa Token BarnBridge (BOND) saat ini di perdagangkan pada $7,56 USD di CoinMarketCap, dan Token BarnBridge (BOND) ini juga memiliki volume perdagangan selama 24 jam sebesar $237,446,435 USD.

Apa Itu Token BarnBridge (BOND)

Token BarnBridge (BOND) adalah protokol manajemen risiko lintas platform yang dirancang untuk mengurangi risiko yang terkait dengan DeFi, seperti inflasi dan volatilitas suku bunga.

Apa itu BarnBridge (BOND)

SMART Yield BarnBridge mengumpulkan data dari protokol pinjaman seperti Aave dan mengkategorikannya ke dalam tahapan dengan berbagai profil risiko.

Eksposur SMART memungkinkan pengguna untuk mempertahankan rasio tertentu dalam pasangan token ERF-20 secara pasif, berpotensi mengungguli strategi beli dan tahan tergantung pada kondisi pasar.

Pendiri Token BarnBridge (BOND)

Troy Murray dan Tyler Ward mendirikan BarnBridge pada 2019. Protokol untuk tokenisasi risiko ini diluncurkan setahun kemudian, pada September 2020.

Murray mendirikan perusahaan R&D crypto lab RUDE sebelum BarnBridge, dan telah meneliti manfaat blockchain bagi media sejak 2012.

Dia juga menjabat sebagai direktur strategi Breaker dan sebagai supervisor/arsitek teknis snglsDAO Foundation.

Ward, bersama dengan pendiri kedua, mendirikan Proof Systems, sebuah perusahaan pemasaran digital yang berfokus pada industri fintech.

Klien Ward sebelumnya termasuk ConsenSys, Earn.com, FOAM, Dether, Grid+, Centrality, Sylo, NEAR Protocol, DARMA Capital, SingularDTV, dan snglsDAO.

Hasilnya, dapat disimpulkan bahwa kedua pendiri memiliki pengalaman yang luas di dunia teknologi sebelum mendirikan BarnBridge.

Keunikan Token BarnBridge (BOND)

Pada beberapa aset, platform DeFi berkelanjutan seperti Compound (COMP) dan Aave (AAVE) memberikan pengembalian persentase tahunan (APY) lebih dari 5%.

Dengan pengoptimal keuntungan seperti yEarn, APY dapat meningkat lebih dari 10%.

Kerugian dari platform DeFi ini adalah bahwa kamu tidak memberikan pendapatan yang dijamin; Selain itu, menambahkan cryptocurrency ke portofolio memerlukan pengambilan risiko yang signifikan karena aset cryptocurrency sangat fluktuatif.

BarnBridge memiliki keuntungan menampilkan hasil dengan pendapatan tetap dan menghaluskannya untuk meningkatkan efisiensi sistem. Ini membuat masuknya konsumen ke dalam industri kripto lebih pribadi dan dapat diprediksi, memungkinkannya menjangkau khalayak yang lebih luas.

BarnBridge dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi perdagangan saham dari sudut pandang keuangan tradisional.

Berdasarkan fluktuasi pasar, BarnBridge menciptakan turunan tokenized.

Tingkat pengembalian, harga, peluang prediksi pasar, tingkat default hipotek, dan pasar dasar lainnya adalah contohnya.

Token derivatif ini diklasifikasikan sebagai risiko atau high risk, sedang, atau rendah. BarnBridge adalah protokol tokenisasi risiko yang mendukung pendapatan tetap dan volatilitas.

SMART Alpha Bonds, yang dapat digunakan untuk tokenize risiko harga, juga didukung oleh BarnBridge.

Kamu dapat mengekspos pengguna pada fluktuasi harga yang signifikan, sedang, atau kecil. Ethereum Smart Alpha Bond dapat digunakan sebagai derivatif untuk melakukan lindung nilai terhadap fluktuasi harga token ERC-20.

Platform lindung nilai risiko DeFi lainnya, seperti platform perdagangan opsi Hegic (HEGIC) dan Opyn, adalah pesaing utama BarnBridge.

Token BOND

BOND adalah token utilitas utama BarnBridge dan token ERC-20 yang berjalan di Ethereum.

Keunikan BarnBridge (BOND)

Fungsi utama token ini adalah sebagai token tata kelola dan token insentif bagi penggunanya. Ini memiliki pasokan maksimum sepuluh juta, dengan 1.581.000 OBLIGASI beredar pada Maret 2021.

Pada saat penulisan, harga token BOND adalah $7,56 USD dan berada di peringkat 359 dengan kapitalisasi pasar $53,118.683 USD.

Harga tertinggi sepanjang masa token ini adalah $185,93 USD, dan harga sepanjang masanya adalah $2,19 USD.

Cara Kerja Token BarnBridge (BOND)

Bagaimana memahami cara kerja BarnBridge (BOND) sebagai berikut:

Protokol Derivatif Float BarnBridge

BarnBridge menciptakan produk turunan yang melindungi dari fluktuasi pasar DeFi. Produk pertama BarnBridge adalah turunan berbasis token yang melacak sensitivitas hasil protokol DeFi dan harga pasar aset DeFi.

BarnBridge menyediakan metode untuk mengelola risiko aset digital dan sensitivitasnya terhadap pengembalian, yang dapat dikurangi atau ditingkatkan.

Metode ini melibatkan pemecahan aset digital menjadi bagian-bagian yang lebih kecil yang dikenal sebagai tranche, yang kemudian digabungkan dengan formulasi aset lain dan ditawarkan sebagai produk turunan.

Berikut adalah contoh tampilannya di BarnBridge: Aset digital dikumpulkan, ditukar dengan berbagai aset lain, dan kemudian digunakan untuk menyediakan berbagai protokol peminjaman, masing-masing dengan pendapatannya sendiri.

Pinjaman tersebut kemudian dikumpulkan bersama untuk membentuk keamanan yang mirip dengan kewajiban pinjaman yang dijamin (CLO).

Obligasi ini selanjutnya dibagi lagi menjadi beberapa tahapan, masing-masing dengan tingkat pengembalian dan risikonya sendiri.

Tranche diberi token dan dijual kembali ke investor asli pool, yang dapat membeli token tranche yang lebih berisiko atau lebih aman berdasarkan toleransi risiko kamu tanpa terkena seluruh kurva risiko.

Sementara platform DeFi yang berbeda memberikan pengembalian berorientasi pasar yang berbeda, BarnBridge menggabungkan risiko dari semua protokol DeFi ini dan menawarkan turunan untuk mengurangi risiko.

BarnBridge juga memungkinkan kamu untuk mengelompokkan hasil dari kontribusi token untuk beberapa protokol DeFi dan membaginya menjadi beberapa bagian dengan berbagai tingkat hasil kumulatif.

BarnBridge membedakan risiko di berbagai platform, memungkinkan penataan strategi yang lebih kompleks daripada sekadar berpartisipasi dalam platform DeFi dengan cara yang unik.

Saat ini, ekosistem DeFi terutama menyediakan hasil persentase tahunan (APY) tingkat variabel.

Pendapatan tetap dalam kontrak pintar, di sisi lain, kemungkinan akan mengurangi kompleksitas dan menyederhanakan perencanaan keuangan bagi investor yang menghindari risiko.

Perlu juga dicatat bahwa BarnBridge akan tetap menjadi platform dan aset agnostik untuk memfasilitasi inisiatif lintas platform ini.

Ini tidak akan menghasilkan penciptaan platform pinjaman asli, melainkan dalam konsolidasi pinjaman dari seluruh ekosistem DeFi.

Produk SMART BarnBridge

Salah satu produk unggulan BarnBridge, judul SMART Yield, dirilis pada Februari 2021. Structured Market Adjusted Risk Tranches adalah singkatan dari Structured Market Adjusted Risk Tranches.

Saat pengguna membeli obligasi SMART Yield, dia membeli tranche tokenized yang mewakili tingkat risiko dan pengembalian tertentu dari kumpulan pinjaman yang digunakan di berbagai protokol pinjaman DeFi.

Obligasi SMART Yield menggunakan derivatif berbasis utang untuk mengurangi volatilitas suku bunga.

Berikut adalah ilustrasi obligasi SMART Yield: Beberapa investor menawarkan kumpulan pinjaman 1000 DAI.

Parameter ditentukan oleh kolam renang yang kamu pilih. Ini meminjamkan DAI ke Compound dan menawarkan dua tahap: tahap senior dengan tingkat bunga tetap 5% dan tahap junior dengan tingkat bunga variabel.

Pool memiliki bagian risiko 70/30, dengan 70 persen dialokasikan untuk tahap senior dan 30 persen dialokasikan untuk tahap junior.

Ketika investor membuat kumpulan pinjaman, kamu memilih tingkat risiko yang kamu inginkan. Ketika satu sisi overcollateralised, sisi lain memiliki peluang lebih baik untuk menang.

Asumsikan bahwa semua pinjaman memiliki pengembalian 10% (atau 100 DAI) dan seimbang sempurna.

Setelah membayar kembali 5% tingkat bunga tetap pemegang tranche senior sebesar 700 DAI (atau 35 DAI), 65 DAI sisanya akan dibagikan kepada pemegang tranche junior, dengan perkiraan tingkat persentase tahunan (APR) sebesar 21%.

Namun, jika pengembalian portofolio hanya 3% (atau 30 DAI), pemegang tranche senior akan tetap menerima tingkat bunga tetap 5% pada 700 DAI (atau 35 DAI), sedangkan pemegang tranche junior akan menderita kerugian.

Investor dapat membeli eksposur token untuk tahapan risiko yang disesuaikan dengan pasar melalui obligasi SMART Yield ini.

Pendiri BarnBridge (BOND)

Tergantung pada tahap di mana kamu membeli, investor dapat memilih antara potensi pengembalian rendah dan potensi pengembalian tinggi.

Keuntungan dan kerugian yang tepat, tidak peduli seberapa rumitnya, dapat dihitung dengan algoritme dan dilakukan dengan percaya diri menggunakan kontrak pintar.

Akibatnya, seorang investor dapat memilih tingkat risikonya tanpa terkena seluruh kurva risiko. kamu dapat, misalnya, berinvestasi di ETH dan memilih apakah kamu ingin terkena risiko dan hasil yang tinggi, sedang, atau rendah.

Fleksibilitas yang disesuaikan dengan risiko ini kemungkinan akan sangat menarik bagi investor TradFi yang ingin masuk ke DeFi, dengan kontrak pintar yang melakukan tingkat penyesuaian yang lebih tinggi sekaligus mengurangi peran perantara, kepercayaan, dan overhead.

Perkiraan Harga untuk Mata Uang Crypto BarnBridge (BOND)?

Menurut indeks prediksi harga crypto kami, harga BOND harus melewati level harga rata-rata $95,35 pada tahun 2025, dengan nilai ekspektasi minimum $105,33 pada akhir tahun berjalan. Selanjutnya, BOND memiliki tingkat harga maksimum $112,82.

Dimana untuk membeli Token BarnBridge (BOND)

Token BOND tersedia untuk dibeli di beberapa bursa cryptocurrency paling terkemuka di industri. Binance dan Coinbase adalah contoh pertukaran terpusat utama (CEX).

Selain itu, Non-swap, SushiSwap, 1inch Exchange, dan Bancor Network adalah pertukaran ter desentralisasi (DEX) populer yang memungkinkan perdagangan token BOND.

Jika kamu ingin membeli token BOND, kamu dapat melakukannya di sejumlah bursa cryptocurrency populer, termasuk:

  1. Uniswap (V2)
  2. MXC.COM
  3. 1inch Exchange
  4. Bilaxy
  5. Hotbit
  6. dan lainnya

Kesimpulan

BarnBridge (BOND) adalah protokol manajemen risiko lintas platform yang dirancang untuk mengurangi risiko yang terkait dengan DeFi, seperti inflasi dan volatilitas suku bunga.

Demikian artikel tentang Apa itu Token BarnBridge (BOND), Cara Kerja, dan Prediksi Harga. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.