Rekomendasi Aplikasi Lowongan Kerja Gratis dan Terpercaya

Makrufi.com – Apakah kamu adalah salah satu masyarakat yang belum mempunyai pekerjaan? Kini kamu tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan rekomendasi aplikasi lowongan kerja gratis dan terpercaya yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Kamu perlu mengetahui bahwa aplikasi yang kami berikan di bawah ini dapat kamu gunakan untuk mencari jenis pekerjaan yang kamu inginkan beserta posisi yang kamu mau.

Ada juga informasi tentang kewirausahaan, magang, dan beasiswa yang dapat membantu kamu meningkatkan kualitas resume kamu ketika mencari pekerjaan. kamu juga dapat memanfaatkan berbagai fitur menarik seperti format CV, resume profesional, dan ulasan wawancara kerja.

Daftar Aplikasi Lowongan Kerja

Daftar Aplikasi Lowongan Kerja

Di bawah ini terdapat beberapa aplikasi lowongan kerja yang dapat kamu gunakan, sebagai berikut:

1. JobStreet

Bagi kamu yang kesulitan mencari lowongan pekerjaan, lamaran kerja JobStreet ini mungkin bisa menjadi solusi terbaik.

Bagaimana mungkin? Alasannya karena ada 230.000 lebih jenis pekerjaan yang tersedia di aplikasi ini.

kamu bisa mencari lowongan kerja tidak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Singapura termasuk di antara negara-negara yang diwakili.

Fitur menarik lainnya dari aplikasi JobStreet ini adalah kamu akan menerima notifikasi pekerjaan setiap hari.

Bukankah itu sederhana? Yuk guys download aplikasi JobStreet disini.

2. JobsDB Job Search

Aplikasi Job Search JobsDB tidak mau ketinggalan. Ada lebih dari 120.000 lowongan pekerjaan baru yang bisa kamu lamar.

Lowongan kerja tidak hanya tersedia di Indonesia, tetapi juga di Hong Kong, Thailand, dan Singapura.

Dijamin kamu bakal enjoy karena model pencarian kerja di aplikasi Job Search JobsDB berdasarkan lokasi kamu guys.

Yang harus kamu lakukan adalah membuat ID dan mengunggah resume kamu untuk mulai menggunakan aplikasi online Pencarian Kerja JobsDB ini.

Bukankah itu sederhana? Sangat cocok bagi kamu yang ingin bekerja di luar negeri karena kamu dapat menyesuaikan keahlian dengan lokasi dan minat kamu. Jadi, tunggu apa lagi guys? Download aplikasinya sekarang juga.

3. Linkedln

LinkedIn tidak hanya menyediakan informasi lowongan pekerjaan, tetapi juga berfungsi sebagai media bagi penggunanya, karena dapat membantu kamu membangun jaringan profesional kamu.

Mengapa demikian? Karena aplikasi LinkedIn mencakup berbagai perusahaan dan industri.

Selanjutnya, pengguna dapat menampilkan resume profesional kamu, yang jelas sangat berpengaruh pada kamu.

JobStreet

Berbagai fasilitas menarik bisa kamu dapatkan. Pada tahun 2019, aplikasi LinkedIn sangat bermanfaat bagi para pencari kerja yang sedang mencari pekerjaan.

LinkedIn memiliki lebih dari 100.000.000 pengguna, jadi tidak mengherankan jika ia memiliki peringkat 4,2 di Google Play Store.

4. Indeed Job Search

Masih tentang lowongan pekerjaan, Indeed Job Search telah menyiapkan lebih dari 200 juta lowongan pekerjaan.

Aplikasi Cari Kerja Memang ini tidak hanya mencakup loker di Indonesia, tetapi juga lebih dari 60 negara dan 28 bahasa asing.

Indeed Job Search menawarkan pekerjaan yang cocok untuk mahasiswa, seperti magang, kontrak, dan pekerjaan paruh waktu, selain pekerjaan tetap.

Download aplikasi Indeed Job Search disini jika kamu berminat. Ini benar-benar gratis!

5. TopKarir

Aplikasi lowongan kerja ini di ciptakan oleh anak bangsa khususnya Top Karir. TopKarir menyediakan lowongan kerja di Indonesia, sehingga kamu tidak perlu membuang waktu untuk mencari iklan lowongan kerja di koran atau di media sosial.

TopKarir adalah aplikasi baru, tetapi telah diunduh lebih dari 150.000 kali dari Google Play Store.

TopKarir juga menarik karena memberikan informasi tentang pelatihan, kewirausahaan, magang, dan beasiswa bagi mahasiswa.

Guys, kamu lebih terarah atau fokus mengembangkan karir dengan TopKair ini. Jadi, untuk apa kamu bertahan?

Yuk, bantu perkenalkan karya anak negeri ini dengan klik disini untuk mendownload.

6. JOB TODAY-Jobs in 24hrs

Pasti kamu juga sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini guys. Alasannya adalah bahwa JOB TODAY-Jobs in 24hrs membual tentang menjadi layanan aplikasi pencari kerja tercepat. kamu hanya perlu 24 jam untuk mencari pekerjaan.

Aplikasi ini menyediakan obrolan khusus antara pelamar dan penerima pekerjaan.

Fitur ini sangat memudahkan pelamar dan penerima pekerjaan untuk menentukan jadwal wawancara dan tes kerja.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi JOB TODAY-Jobs in 24 Hours, kamu bisa mendapatkannya di sini.

7. Freelancer-Hire & Find Jobs

Aplikasi Freelancer-Hire & Find Jobs, sesuai dengan namanya, merupakan penyedia lowongan kerja part-time atau paruh waktu yang sangat berbeda dengan lamaran-lamaran sebelumnya.

Aplikasi Freelancer-Hire & Find Jobs ini dirancang khusus untuk kamu yang sedang mencari lowongan pekerjaan paruh waktu.

Yang perlu kamu lakukan adalah mendaftar untuk aplikasi ini dan mengajukan proposal untuk mendapatkan kepercayaan dari perusahaan freelance.

Apakah kamu siap bekerja untuk diri sendiri? Download aplikasi Freelancer-Hire & Find Jobs disini, OK?

8. Kalibrr

Kalibrr, seperti lowongan kerja sebelumnya, menawarkan berbagai fitur yang fantastis dan up-to-date lho guys. kamu hanya perlu membuat CV online untuk promosi diri.

Jika kamu tidak dapat menemukan loker di Kalibrr, aplikasi ini akan secara otomatis memberikan informasi tentang loker terbaru yang diperbarui.

JobsDB Job Search

Selain itu, Kalibrr diklaim dapat merekomendasikan perusahaan dan pekerjaan terbaik berdasarkan minat, kemampuan, dan pengalaman pengguna.

Kalibrr sudah didownload lebih dari 1 juta orang dan mendapat rating 4,9 di Google Play Store lho guys.

Penasaran dengan aplikasi Kalibrr? kamu bisa mendapatkan aplikasinya di sini.

9. Line Jobs

kamu semua pasti pernah mendengar tentang aplikasi LINE bukan? Ya, saat ini aplikasi LINE tidak hanya untuk media sosial lho guys.

LINE saat ini menawarkan fitur terbaru lainnya, Line Jobs.

Cukup dengan memiliki akun LINE, kamu dapat mengakses Line Jobs dan mempelajari lowongan pekerjaan.

Bukankah itu sederhana? Yuk, download aplikasi Line Jobs sekarang juga.

10. Jora

Penulis akan menyimpulkan dengan membahas tentang lamaran pekerjaan di Indonesia khususnya Jora. Aplikasi Jora ini berisi banyak lowongan kerja dari website loker dan sejenisnya.

Manfaat dari aplikasi ini adalah kamu dapat menemukan banyak lowongan pekerjaan hanya dengan satu aplikasi. Aplikasi ini juga sangat sederhana dan mudah digunakan untuk mendapatkan loker.

Tidak hanya itu, aplikasi pencari kerja ini menawarkan berbagai lowongan pekerjaan, termasuk peluang kerja penuh waktu, paruh waktu, lepas, dan magang. Jora telah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang dan memiliki rating 4,3 di Google Play Store.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan rekomendasi aplikasi lowongan kerja yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan pekerjaan.

Jika penyimpanan ponsel kamu tidak muat untuk mendownloadnya, kamu tidak perlu khawatir karena kami telah membahas situs lowongan kerja pada artikel sebelumnya.

Demikian artikel tentang Rekomendasi Aplikasi Lowongan Kerja Gratis dan Terpercaya, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.