Apa Itu NXT Coin Naik Setinggi 800%

Makrufi.com – Apakah kamu sudah mengetahui tentang apa itu NXT Coin? Kini NXT Coin naik setinggi 800% dalam 5 bulan belakangan ini. NXT Coin ini juga telah mendapatkan daya tarik mulai dari tahun 2021.

Perlu kamu ketahui terdapat pembaruan yang membuat harganya naik yang cukup meroket, tetapi banyak investor yang berharap mendapatkan keuntungan yang sama.

Bagi kamu investor lama atau baru yang ingin membeli NXT Coin, ada baiknya kamu memahami lebih dalam tentang apa itu NXT Coin.

Apa Itu NXT Coin?

NXT adalah proyek crypto berbasis blockchain yang merupakan bagian dari generasi blockchain 2.0, yang muncul setelah kesuksesan Bitcoin.

Apa itu NXT Coin

Tidak seperti altcoin lain yang berusaha menggantikan Bitcoin, NXT membuat kerangka pemrogramannya sendiri tanpa menggunakan kembali Bitcoin.

Blockchain NXT dibuat menggunakan Java Script oleh pengembang NXT, menjadikannya salah satu blockchain pertama yang tidak menggunakan mekanisme Proof of Work.

Blockchain ini adalah salah satu blockchain non-Ethereum pertama yang dapat digunakan untuk penyimpanan data dan penerbitan proyek.

Sebelumnya, blockchain hanya digunakan untuk menyimpan data transaksi, seperti Bitcoin, tetapi itu semua berubah pada generasi blockchain kedua, termasuk NXT.

NXT dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk penyimpanan data, pemungutan suara atau pemungutan suara tata kelola, percakapan terenkripsi, dan pertukaran kripto.

Semua ini dicapai melalui kontrak pintar, yang memiliki berbagai aplikasi sebagai hasil dari pengembangan bertahun-tahun sejak dimulai pada tahun 2013.

Pendirinya adalah tiga orang yang dipimpin oleh Lior Yaffe, seorang pengembang dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam berbagai bahasa pemrograman.

Tujuan asli NXT adalah untuk menciptakan ekosistem blockchain yang lebih besar, karena mencerminkan Bitcoin, yang memiliki kegunaan terbatas.

Akibatnya, para pendiri NXT ingin membuat blockchain baru yang bebas dari mekanisme campur aduk yang digunakan oleh Bitcoin.

Mekanisme Blockchain NXT

Inovasi NXT adalah untuk sepenuhnya mengubah struktur blockchain dengan memanfaatkan mekanisme Proof of Stake.

Blockchain dapat memproses lebih banyak transaksi sambil menggunakan lebih sedikit energi berkat mekanisme Proof of Stake.

Ini karena tidak ada persaingan di antara validator, dan semua validator mendapatkan giliran untuk memvalidasi transaksi dan mendapatkan hadiah.

Sayangnya, di era blockchain generasi 3.0 atau saat ini, mekanisme ini merupakan teknologi yang bukan hal baru bahkan tertinggal.

Kecepatan transaksi NXT tetap sekitar 30 transaksi per detik. Kecepatannya lebih cepat dari Bitcoin tetapi sebanding dengan Ethereum.

Kabar baiknya adalah bahwa NXT masih memiliki biaya transaksi yang lebih rendah daripada Ethereum karena telah dikonversi ke mekanisme Proof of Stake sejak awal.

Blockchain NXT juga merupakan salah satu blockchain yang lebih stabil karena jarang crash, meskipun bisa lebih cepat.

Karena pondasi dari blockchain ini juga menggunakan Java Script, maka relatif lebih familiar bagi sebagian besar developer yang tidak memiliki latar belakang crypto atau blockchain.

Akibatnya, penerapannya relatif luas, mengingat NXT diciptakan untuk memfasilitasi adopsi kripto dan blockchain.

Adopsi Blockchain NXT

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, NXT didasarkan pada kegunaan yang luas. Saat ini, NXT tampaknya lebih fokus pada layanan blockchain.

Mekanisme Blockchain NXT

Ini karena NXT menawarkan garpu blockchain yang memungkinkan perusahaan membuat blockchain pribadi untuk komunikasi atau penyimpanan data.

Hasilnya, Blockchain NXT dapat digunakan baik untuk jaringan publik seperti blockchain di dunia kripto dan blockchain pribadi seperti server Google untuk mengirim surat elektronik.

Karena pergeserannya ke model bisnis berbasis layanan, koin NXT tampaknya kehilangan daya tarik di dunia kripto.

NXT saat ini menawarkan tiga layanan pada platform Ardor: konsultasi teknis blockchain, bantuan inovasi blockchain pribadi, dan pembuatan jaringan.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, jaringan yang dimaksud adalah untuk bisnis dan perusahaan untuk membangun server pribadi untuk penggunaan masing-masing.

Alhasil, meski terus memperbarui dan menarik perhatian pada Januari 2022, sayangnya NXT menjadi salah satu kripto yang relatif redup.

Membedah Koin NXT

Blockchain ini memiliki koin yang disebut NXT yang digunakan untuk alat transaksi di jaringannya serta biaya transaksi.

Stok koin NXT saat ini adalah satu miliar, dan semua koin ini sudah beredar di pasar, dengan penjualan awal terjadi pada tahun 2013.

Dalam hal alokasi, tampaknya, kecuali hadiah validator, semua koin NXT yang ada saat ini ada di pasaran dan tidak lagi dipegang oleh tim.

Dari segi harga, koin NXT saat ini berada di kisaran harga November 2020, yaitu harga sebelum koin NXT melejit di pertengahan tahun 2021.

Adopsi Blockchain NXT

Akibatnya, NXT saat ini merupakan investasi yang buruk karena kurangnya inovasi dan tertinggal dari blockchain lainnya.

FAQ

Berikut ini kami akan menjawab beberapa pertanyaan mengenai NXT coin, antara lain:

Kapan NXT Naik?

Dalam hal alokasi, tampaknya, dengan pengecualian insentif validator, semua token NXT yang ada saat ini ada di pasar dan tidak lagi dimiliki oleh tim.

November 2020 – Maret 2022 NXT Coin Chart Dalam hal harga, koin NXT sekarang berada dalam kisaran harga November 2020, yang merupakan harga sebelum koin NXT meroket pada pertengahan 2021.

Bagaimana Prediksi NXT 2022?

Menurut proyeksi dan penelitian algoritmik, harga 1 Nxt (NXT) pada tahun 2025 akan menjadi sekitar $ 0,6152.

Berdasarkan informasi ini, kamu dapat memperkirakan harga NXT akan relatif menguntungkan jika kamu berinvestasi di Nxt (NXT) untuk jangka panjang.

Dalam jangka panjang, nilainya diantisipasi akan meningkat lebih jauh dalam lima tahun ke depan.

Kesimpulan

NXT adalah proyek crypto berbasis blockchain yang merupakan bagian dari generasi blockchain 2.0, yang muncul setelah kesuksesan Bitcoin.

Demikian artikel tentang apa itu NXT coin naik setinggi 800%, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Makrufi.com Lainnya di Google News