Bagaimana Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada 2022

Makrufi.com – Bagi kamu pengguna Lazada pasti sudah tidak jarang dengan bonus dadakan di Lazada. Tetapi masih banyak pengguna Lazada yang bertanya bagaimana cara menggungunakan bonus dadakan di Lazada, kamu tidak perlu khawatir karena kami akan membahas tentang cara menggunakannya.

Bonus dadakan Lazada sangat sering di dapatkan oleh pengguna Lazada, namun banyak sekali yang kebingungan untuk menggunakan bonus dadakan di Lazada.

Ini adalah promosi baru yang ditawarkan Lazada kepada penggunanya, dengan syarat dan ketentuan yang mengatur cara menggunakan bonus dadakan Lazada.

Apa Itu Bonus Dadakan Lazada

Jadi, sebelum kamu mengklaim bonus dadakan, pastikan kamu memahami syarat dan ketentuannya.

Pengguna tentu bingung bagaimana menggunakan bonus dadakan Lazada karena dapat digabungkan dengan voucher Lazada. Apakah sama dengan cara menggunakan voucher lazada?

Bonus dadakan secara otomatis digunakan bahkan jika kamu belum pernah memasukkannya sebelumnya, satu-satunya perbedaan adalah tidak ada cara untuk menarik bonus dadakan Lazada.

Sebelum kamu menggunakan bonus dadakan Lazada, kamu harus memastikan bahwa toko tempat kamu membeli memiliki label bonus dadakan.

Apa Itu Bonus Dadakan Lazada

Salah satu promosi terbaru Lazada, tak heran banyak pengguna yang masih bingung apa itu bonus dadakan. Sebelum beralih ke diskusi utama, kami ingin menjelaskannya kepada semua orang.

Bonus Dadakan Lazada adalah bonus belanja khusus untuk pengguna Lazada yang dapat digabungkan dengan voucher yang dimiliki oleh pengguna.

Selama proses pembayaran, bonus secara otomatis akan mengurangi jumlah tagihan.

Syarat Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Ada beberapa hal yang harus dipahami, terutama syarat dan ketentuan bonus dadakan. Di sini kami menjelaskan kepada semua orang cara menggunakan bonus dengan sukses.

  1. Merupakan pengguna Lazada lebih dari 3 bulan
  2. Akun sudah terverifikasi
  3. Telah melakukan Klaim Bonus Dadakan Lazada
  4. Toko tersedia label Bonus Dadakan

Pengertian Aplikasi Lazada

Lazada adalah aplikasi e-commerce yang berbasis di Singapura. Rocket Internet membuat aplikasi ini pada tahun 2011.

Aplikasi lazada awalnya diluncurkan sebagai situs web, kemudian dikembangkan menjadi aplikasi Android dan iPhone.

Aplikasi ini telah menyebar tidak hanya ke Singapura tetapi juga ke negara-negara ASEAN lainnya.

Diantaranya adalah Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan tentunya Indonesia yang mengoperasikan website lazada.co.id dengan nama Lazada Indonesia.

Pengertian Aplikasi Lazada

Lazada juga mengklaim pada Maret 2016 telah mencapai omset hingga USD 1,36 miliar di enam pasar Asia. Tentu saja, ini menjadikan Lazada sebagai platform e-commerce terpenting.

Model bisnis Lazada adalah pasar online atau situs jual beli. kamu menyatukan pembeli dan penjual dalam satu platform di mana kamu dapat bertransaksi dan memasarkan produk melalui situs web atau aplikasi kamu.

Alibaba Group membeli saham Lazada pada April 2016 untuk mendukung rencana ekspansi internasional Alibaba. Lazada, bersama dengan Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak, telah menjadi pemain e-commerce utama di Indonesia.

Sejarah Lazada

Rocket Internet mendirikan Lazada Group pada 27 Maret 2012, dengan tujuan mereplikasi model bisnis Amazon.com di Asia Tenggara.

Tujuan Lazada adalah untuk memanfaatkan pasar konsumen online yang baru lahir. Hal ini juga didukung oleh minimnya kehadiran Amazon di ASEAN.

Sedangkan Rocket Internet adalah inkubator Jerman yang membangun perusahaan dengan meniru model bisnis Amazon, perusahaan teknologi AS.

Pada tahun yang sama, situs Lazada juga diluncurkan. Lazada juga menerima suntikan investasi dalam empat putaran pendanaan dari 2012 hingga awal 2013.

P Morgan, Kinnevik, Summit Partners, Tangelmann, dan lainnya termasuk di antara investor saat itu.

Lazada mengumumkan pada Juni 2013 bahwa kamu telah mengumpulkan tambahan USD 100 juta dan telah meluncurkan aplikasi seluler untuk Android dan iOS.

Tesco PLC, Access Industries, dan investor lainnya menyumbang USD 250 juta pada Desember 2013.

Lazada diluncurkan di Singapura pada Mei 2014, dan pada bulan November di tahun yang sama, Emasek Holdings di Singapura memimpin putaran pendanaan sebesar USD 250 juta, sehingga total penilaian Lazada menjadi sekitar USD 647 juta.

Pada April 2016, Alibaba Group mengumumkan keberhasilan akuisisi saham pengendali di Lazada dengan biaya USD 500 juta.

Syarat Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Selain itu, Alibaba Group membeli saham senilai USD 500 juta dari investor yang ada. Alibaba membeli Lazada karena pasar Asia Tenggara memiliki populasi berpenghasilan menengah yang berkembang.

Diperkirakan juga sekitar 190 juta orang di wilayah tersebut memiliki pendapatan yang dapat dibelanjakan sebesar USD 16-100 per hari pada saat itu.

Cara Klaim Bonus Dadakan Lazada

Untuk mengklaim bonus dadakan Lazada, klaim dulu bonus dadakan Lazada. Silakan lihat petunjuk berikut tentang cara menggunakan bonus dadakan Lazada.

1. Buka Aplikasi Lazada

Langkah pertama buka aplikasi Lazada melalui perangkat HP kamu sendiri.

2. Klik Akun

Jika sudah berhasil masuk ke aplikasi Lazada, silahkan klik menu Akun pada bagian pojok kanan bawah.

3. Klik Voucher

Setelah berhasil masuk ke tampilan akun, silahkan scroll kebawah. Lalu dilanjut klik menu Voucher.

4. Klik Lazada Bonus

Pada menu voucher, pengguna cukup klik Lazada Bonus pada bagian sebelah kanan.

5. Tap Collect More

Sebelum itu baca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya, jika sudah paham maka tap Collect More.

6. Berhasil

Sampai disini kamu sudah berhasil klaim voucher bonus dadakan.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Kami akan menganggap kamu telah mengklaim voucher, jadi kami hanya akan memberi tahu kamu cara menggunakan bonus dadakan.

1. Buka Aplikasi Lazada

Langkah pertama buka aplikasi Lazada melalui perangkat HP kamu sendiri.

2. Cari Produk

Selanjutnya tinggal cari produk yang akan dibeli, namun sebelum melakukan checkout. Pastikan terlebih dahulu apakah toko tersebut tersedia label Bonus Dadakan atau tidak.

3. Klik Beli Sekarang

Lalu langkah berikutnya cukup tap Beli Sekarang guna lanjut proses pembayaran.

4. Chekout Produk

Langkah terakhir cukup lengkapi alamat, jasa pengiriman, metode pembayaran dan cek bonus dadakan apakah sudah terpakai atau belum. Jika sudah cukup lakukan proses pembayaran.

Kesimpulan

Bonus Dadakan Lazada adalah bonus belanja khusus untuk pengguna Lazada yang dapat digabungkan dengan voucher yang dimiliki oleh pengguna. Selama proses pembayaran, bonus secara otomatis akan mengurangi jumlah tagihan.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang cara menggunakan bonus dadakan di Lazada, dan juga cara klaim bonus dadakan di Lazada

Demikian artikel tentang Bagaimana Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada 2022, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.