Aplikasi Pemutar Video Android Semua Format

Makrufi.com – Tahukan kamu bahwa terdapat aplikasi pemutar video Android yang dapat digunakan oleh semua format? Keberadaan smartphone saat ini seakan menjadi bagian yang cukup penting dalam kehidupan manusia.

Fitur smartphone yang semakin canggih tidak hanya berguna untuk berkomunikasi jarak jauh. Tapi itu juga bisa digunakan untuk melawan kebosanan.

Menonton video di smartphone adalah salah satu kegiatan yang paling umum saat ini. Ada beberapa aplikasi pemutar video Android yang bisa dipilih.

Meskipun semua ponsel dilengkapi dengan aplikasi default, aplikasi ini tidak dapat diterima. Bukan hal yang aneh jika perangkat lunak memiliki desain yang hambar atau serangkaian aplikasi yang lamban.

Daftar Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Android

Di bawah ini kami menawarkan beberapa aplikasi pemutar video untuk Android, antara lain

  1. MX Player
  2. VLC for Android
  3. BS Player
  4. PlayerXtreme Media Player
  5. XPlayer
  6. KMPlayer
  7. FX Player

MX Player

MX Player adalah pemutar video berfitur lengkap. Subtitle, pengaturan layar, dan fungsi Kids Lock semuanya termasuk dalam paket ini.

Ketersediaan Kids Lock sangat penting bagi orang tua untuk mengatur film yang ditonton anak-anaknya. Selain itu, Kids Lock juga berguna untuk mencegah anak-anak melakukan panggilan atau berpindah aplikasi.

kamu tidak perlu khawatir apakah MX Player dapat memutar format video dan audio yang kamu pilih karena mendukung hampir semua format audio.

Aplikasi ini layak untuk dipertimbangkan jika kamu tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang video yang kamu lihat. Ini karena MX Player memiliki kemampuan zoom sehingga kamu dapat memperbesar layar untuk melihat lebih dekat.

Ada berbagai macam format subtitle yang didukung oleh aplikasi ini: DVB, SSA, SSAMI, SubRip, VobSub, SubViewer2.0, serta PUS dan WebVTT.

Rating

4.4 / 5 (Google Play)

VLC for Android

VLC adalah pemutar media terkenal dengan banyak fitur berguna yang memungkinkan untuk menonton video dengan lancar. Tak heran jika program ini telah diunduh lebih dari 100 ribu orang.

kamu dapat menggunakan VLC untuk Android untuk melihat video dan film dari berbagai format. Jika mau, kamu dapat menggunakannya untuk menonton video dari berbagai penyedia video online.

Jika kamu yakin bahwa audionya tidak memadai, kamu dapat mengubahnya sendiri menggunakan pengaturan ekualisasi yang tersedia. Ini membantu kamu mendapatkan pengalaman menonton yang lebih baik.

Pustaka media di VLC untuk Android melacak item audio dan video yang telah kamu lihat. kamu akan dapat menemukan file video yang kamu cari lebih cepat dengan cara ini.

Program ini dapat digunakan secara gratis. VLC untuk Android, berbeda dengan program gratis lainnya, tidak menampilkan iklan yang terkadang mengganggu pengguna.

VLC juga tersedia untuk iPhone, dan dilengkapi dengan banyak fitur menarik. kamu juga dapat menautkannya dengan perangkat Apple lainnya menggunakan fungsi Berbagi melalui Wi-Fi.

Rating

4.4 / 5 (Google Play)

BS Player

BS Player adalah aplikasi pemutar video android yang dapat digunakan di smartphone dan tablet android. Program ini sangat ideal untuk melihat video dengan runtime yang cukup lama.

Menonton video atau film dalam waktu lama tidak akan menguras baterai ponsel kamu karena BS Player menggunakan daya yang sangat kecil.

Alat ini juga dapat digunakan untuk mencari subtitle secara otomatis. kamu hanya perlu memastikan ponsel kamu memiliki koneksi internet sehingga kamu dapat mengunduh subtitle yang diperlukan untuk video tersebut.

BS Player juga memiliki fungsi kunci anak-anak, seperti MX Player. Dengan fitur ini, kamu yang memiliki anak kecil tidak perlu khawatir jika anak tersebut mencoba mengganti aplikasi atau melakukan panggilan.

kamu dapat menggunakan program ini untuk memutar file video yang masih dikompresi dalam format RAR tanpa harus membongkarnya terlebih dahulu.

BS Player dapat memutar file tanpa perlu mendekompresi file yang masih dalam bentuk RAR. BS Player tersedia secara gratis atau berbayar dengan ciri khas masing-masing.

Rating

4,0 / 5 (Google Play)

PlayerXtreme Media Player

Sejauh yang saya tahu, judul pemutar media terbaik adalah milik PlayerXtreme Media Player. Aplikasi ini dibuat oleh Xtreme Media Works dan telah diunduh oleh lebih dari 500.000 orang.

Ini karena PlayerXtreme mengintegrasikan pemutar audio, video, film, dan streaming internet dalam satu program. Tentu ini merupakan fitur yang menarik karena kamu tidak perlu berpindah aplikasi.

kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk memperbaiki subtitle dan audio yang tidak sesuai dengan tampilan video kamu jika kamu memiliki video dengan masalah ini.

kamu juga dapat mengubah ukuran subtitle video agar sesuai dengan preferensi kamu. Selain itu, kamu memiliki opsi untuk mengubah rasio aspek video agar lebih sesuai dengan tampilan ponsel cerdas kamu.

Rating

3.6 / 5 (Google Play)

Recent Articles

Related Stories