Aplikasi Desain Grafis untuk Pemula

Makrufi.com – Ada begitu banyak aplikasi desain grafis yang tersedia sehingga mungkin akan membuat kewalahan bagi seorang pemula.

Namun, sangat menarik untuk melihat spesialis desain grafis. Aplikasi Desain Grafis untuk Pemula disebutkan dan dijelaskan oleh administrator di bawah ini.

Daftar Aplikasi Desain Grafis

Berikut ini adalah aplikasi desain grafis yang dapat anda gunakan, yaitu:

Canva

Canva telah berkembang menjadi aplikasi setelah berhasil membuat platform desain online, menawarkan Canva untuk perangkat seluler, yang dapat anda sambungkan ke perangkat iOS dan Android.

Anda dapat mengakses versi online, yang memiliki berbagai fungsi yang komprehensif untuk membuat pengguna yang ingin membuat logo.

Membuat poster, spanduk, resume, presentasi, infografis, pamflet, brosur, kartu nama, desain stempel, dan elemen lain yang berhubungan dengan dunia adalah bagian dari ini. Desain Grafis

Adobe Photoshop Express

Mereka yang mendesain di ranah desain grafis tidak asing lagi dengan kata Photoshop. Hanya saja ‘Photoshop’ yang menjadi senjata utama para desainer hanya tersedia di perangkat PC/laptop, namun Photoshop Express yang juga diproduksi oleh Adobe hanya tersedia di perangkat seluler.

Seperti namanya, Anda bisa menggunakan aplikasi Adobe Photoshop Express Android ini untuk mengedit gambar dan beberapa bentuk desain grafis lainnya agar dapat bekerja dengan cepat dan efisien.

Meskipun fungsi utamanya tidak seluas yang dapat diakses di PC/laptop. Kemampuannya untuk menangani berbagai macam visual adalah karena rangkaian fiturnya yang luas, yang mencakup berbagai fungsi unik seperti pengurangan noise, koreksi perspektif, dan berbagai jenis filter lainnya.

Alhasil, administrator merekomendasikan Adobe Photoshop Express sebagai Aplikasi Desain Grafis untuk Pemula.

Desygner

Sistem operasi aplikasi ini mirip dengan Canva, yang menawarkan berbagai template untuk membuat spanduk, poster, logo, spanduk, resume, brosur, infografis, sampul buku, kartu nama, desain stempel, dan sebagainya.

Pengguna hanya perlu membuat perubahan kecil dengan cepat dan mudah. Pelanggan premium Desygner mendapatkan akses penuh ke pilihan tata letak, aset gambar, font, dan warna. Anda tentu saja dapat mengimpor item dari file PSD dan PDF.