Cara Belajar Trading Crypto untuk Pemula

Makrufi.com – Bagi anda seorang pemula yang baru mengetahui dunia crypto, belajar trading crypto bukanlah hal yang mudah. Simak cara lengkap belajar trading crypto untuk pemula disini.

Saat ini banyak orang yang kemudian membuka peluang usahanya di bidang cryptocurrency dengan mengikuti trading. Dahulu, kita mengenal ada trading saham, emas, dan ITF tetapi sekarang kita semakin familiar dengan trading crypto.

Lantas apakah berbeda antara saham, emas dan kripto dari segi strategi trading? Belajar trading crypto untuk Pemula pada dasarnya sama saja apapun instrumennya. Karena sebagian besar, mereka biasa menggunakan indikator yang sama.

Sebagai hasilnya, kami akan memeriksa langkah-langkah yang mungkin sobat warna ambil untuk mempelajari cara berdagang crypto untuk pemula.

Cara Belajar Trading Crypto untuk Pemula

Ada beberapa cara yang perlu dilakukan untuk belajar trading crypto, antara lain:

Pahami Cara Mendaftar Crypto

Sama seperti transaksi lainnya, proses trading crypto itu sendiri dimulai dengan mendaftar, melakukan deposit, dan kemudian melakukan transaksi.

Sobat warna dapat mendaftarkan akun di bursa aset Crypto terlebih dahulu. Ada banyak pertukaran crypto untuk dipilih dari sini di Amerika Serikat. Prosedur pendaftaran dimulai dengan memasukkan administrasi, kemudian KYC dan verifikasi akun.

Perhatikan Aset crypto yang Dipilih

Coba jika sobat warna memilih aset crypto, lalu pilih aset yang memiliki volume signifikan, yang menunjukkan bahwa crypto memiliki kapitalisasi pasar yang cukup kuat.

Pendekatan terbaik untuk mempelajari perdagangan Crypto untuk pemula adalah dengan melihat kapitalisasi pasar dari aset Crypto yang kami pilih. Metode paling sederhana adalah mengunjungi coinmarketcap.com.

Di situs coinmarketcap.com sobat warna dapat melihat volume dalam Dolar AS. Jadi apa pedoman untuk pemula? Perhatikan kapitalisasi pasar! Untuk pemula, cobalah untuk memilih bentuk cryptocurrency paling senior, yaitu yang memiliki penilaian pasar terbesar.