Cara Mendapatkan Crypto Gratis Tanpa Ribet

Makrufi.com – Tahukah anda, kalau ada cara mendapatkan crypto gratis tanpa ribet? Tahun 2021 adalah awal yang menggiurkan bagi pasar cryptocurrency; sebagian besar harga mata uang crypto terapresiasi bahkan banyak yang mencapai all time high/ATH.

Di Indonesia, bahkan investor crypto tumbuh sangat signifikan, melampaui jumlah investor saham. Minat tinggi orang-orang terhadap aset digital dan komoditas ini diprediksi akan terus meningkat pada tahun-tahun mendatang.

Setiap orang pasti ingin memiliki aset crypro, baik Bitcoin atau mata uang crypto alternatif. Orang ingin tahu cara mendapatkan crypto gratis tanpa harus membeli di bursa, meskipun koin crypto banyak tersedia di bursa atau bursa crypto.

Invesnesia akan mengeksplorasi beberapa cara untuk menghasilkan cryptocurrency gratis selama pembicaraan ini (mendapatkan crypto gratis).

Metode untuk Menghasilkan Crypto Gratis

Menghasilkan cryptocurrency gratis dapat dicapai dalam berbagai metode, tetapi beberapa menonjol. Nah, cara mendapatkan crypto gratis adalah sebagai berikut:

  1. Crypto Airdrops
  2. Bitcoin Mining
  3. Crypto Staking
  4. Learn and Earn
  5. Affiliate Programs
  6. Crypto Lending
  7. Play to Earn

1. Crypto Airdrops

Crypto gratis dapat diperoleh melalui crypto airdrops, misalnya. Crypto airdrops pertama kali digunakan untuk mempromosikan cryptocurrency yang baru saja dirilis ke sirkulasi. Sejumlah kecil cryptocurrency baru akan diperlukan, yang akan ditransfer langsung ke dompet crypto anggota aktif bursa.

Crypto airdrops aman, karena mereka tidak membutuhkan anda untuk melepaskan kunci pribadi dari dompet anda, dan ada banyak pertukaran yang membuat anda bertanggung jawab untuk itu.

Salah satu contoh terbesar dari acara crypto airdrop adalah BIT airdrop. Seorang pengguna dapat memperoleh crypto gratis dengan memenuhi kriteria tertentu, seperti membuat jumlah perdagangan minimum dalam periode tertentu, di platform.

Nantinya, setiap peserta yang memenuhi syarat akan mendapatkan crypto gratis dan akan segera dimasukkan ke akun mereka. Ketika proyek blockchain baru pertama kali diluncurkan, airdrop adalah periode populer bagi pengguna untuk mendapatkan crypto gratis.

Namun, dalam situasi yang jarang terjadi, perusahaan atau platform dapat memberikan crypto airdrops untuk mempromosikan pertukaran dan untuk menciptakan kesadaran akan layanan mereka dalam komunitas blockchain.

Nah, metode termudah untuk melacak peluncuran cryptocurrency yang akan datang adalah melalui kalender cryptocurrency CoinMarketCal (Coinmarket Callender), yang akan mencakup pembaruan berita crypto terbaru dan pembaruan rutin untuk proyek mendatang.