Aplikasi Wajah Mirip Artis untuk iOS dan Android

Makrufi.com – Semakin berkembangnya teknologi, tahukah kamu kalau sekarang terdapat aplikasi wajah mirip artis? Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat melihat muka kamu berubah menjadi artis favorit kamu. Apa saja aplikasi tersebut? Simak artikel ini.

Tidak hanya satu atau dua orang ingin memiliki muka seperti artis ternama, yang memiliki wajak yang cantik dan tampan.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi wajah mirip artis cobain dengan artis yang kamu sukai.

Memiliki wajah yang cantik dan rupawan seperti seorang superstar adalah dambaan setiap orang. Penerapan wajah seperti artis dapat membuat fantasi ini menjadi kenyataan.

Pengguna dapat melihat wajah mereka diubah menjadi wajah selebriti dengan menggunakan aplikasi yang mirip dengan wajah artis.

Aplikasi Wajah Mirip Artis

Daftar Aplikasi Wajah Mirip Artis

Berikut ini daftar aplikasi wajah mirip artis yang dapat kamu gunakan, sebagai berikut:

1. Celebrity Face Morph

Mengubah potret wajah memakai aplikasi wajah mirip artis yang satu ini membuat kemiripan pengguna lebih terlihat nyata.

Pencocokan wajah dapat dilakukan dengan pemotongan gambar, filter, efek dan fitur seru lainnya. Misalnya pada pendeteksian wajah dan penyelarasan foto wajah yang dicampur.

Misalnya dalam pengenalan wajah dan penjajaran foto wajah campuran. Selfie dapat diambil oleh pengguna.

Mereka kemudian dapat memilih dari daftar selebriti, seperti artis, olahraga, dan politisi, untuk menyinkronkan foto mereka.

Teknologi face morphing-nya dapat secara otomatis mengubah foto yang dibutuhkan.

Setelah prosedur selesai, pengguna dapat mempublikasikan di media sosial untuk berbagi foto yang sebanding dengan teman dekat.

Aplikasi ini menerima peringkat rata-rata empat bintang dari lima. Aplikasi 99 MB telah diunduh dan diinstal lebih dari setengah juta kali.

Pengguna memiliki opsi untuk menukar foto dari foto lain, serta mengubah tampilan foto mereka agar menyerupai karya seniman.

2. Aplikasi Gradient

Di kalangan milenial, aplikasi ini cukup populer. Tren aplikasi ini sendiri disebabkan oleh fitur kecantikan yang berbeda.

Meski begitu, banyak pengguna aplikasi tidak mampu membayar biaya keanggotaan di Gradient.

Pada halaman detail aplikasi, ulasan yang diberikan sebagian besar mengenai masalah yang dihadapi pengguna.

Foto selfie dapat ditingkatkan dengan berbagai fitur, termasuk efek transformasi wajah yang dapat digunakan oleh pengguna.

Menggunakan tombol segarkan, artis terkait dapat dengan cepat ditukar dan kemudian dibagikan di media sosial.

Aplikasi premium ini mencakup efek kartun AI dan Fantasy AI, kolase foto, serta analisis ekspresi wajah dalam berbagai skenario.

Langganan yang bisa dipilih adalah per minggu sebesar Rp71.000,- atau pembayaran perbulan sebanyak Rp259.000,-.

Keunggulan ketika membayar biaya langganan diantaranya seperti, kecepatan proses foto, hilangnya iklan, dan masih banyak lagi.

Aplikasi yang masih mode uji coba atau gratis memiliki proses pengeditan cukup lama. Ditambah lagi terdapat iklan jika masih uji coba.

Aplikasi Wajah Mirip Artis untuk iOS dan Android

3. You Look Like

Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan di platform Android dan iOS. Pengguna dapat menemukan kemiripan dengan wajah artis pilihan pilihan.

Fitur wajah seseorang, seperti mata, hidung, dan mulutnya, semuanya diperhitungkan saat pendeteksi kemiripan menjalankan perhitungannya.

4. Star By Face

Salah satu fitur aplikasi ini adalah kemampuan untuk membuat orang di foto tampak seperti artis terkenal.

Wajah dideteksi oleh aplikasi yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk membuat daftar wajah terkenal yang cocok dengan wajah pengguna.

Sebelum menggunakan aplikasi, pengguna akan membuat akun dan aplikasi akan menyimpan data pengguna dengan aman. Aplikasi edit foto otomatis ini telah diinstal oleh lebih dari seratus ribu pengguna.

5. Aplikasi Y-Star

Aplikasi ini mengacu pada selebriti yang terlihat seperti pengguna sebagai doppelganger. Ada banyak artis terkenal di daftar ini yang mirip dengan pengguna.

Mata, hidung, mulut, dan bentuk wajah pengguna digunakan oleh teknologi AI untuk menentukan apakah dua orang memiliki wajah yang sama.

Aplikasi yang telah diunduh ratusan ribu kali ini berukuran 82MB dan merupakan aplikasi berbayar.

Ini adalah pilihan saya untuk aplikasi wajah yang menyenangkan dan terinspirasi oleh artis. Eksplorasi emosi menggunakan foto pengguna untuk mengubah cukup menyenangkan.

Meski begitu, ingatlah tujuan kamu dan pertahankan fokus kamu agar kamu tidak terjebak dalam detail pengeditan foto.

FAQ

Dibawah ini terdapat pertanyaan mengenai aplikasi wajah mirip artis, antara lain:

Aplikasi Apa yang Bisa Merubah Wajah?

Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk merubah wajah seperti dibawah ini:

  1. Face Swap Booth
  2. Snapchat
  3. FaceApp
  4. Portrait AI
  5. Cupace
  6. Face Blender
  7. MixBooth

Kesimpulan

Foto selfie dapat ditingkatkan dengan berbagai fitur, termasuk efek transformasi wajah yang mengingatkan pada apa yang dapat digunakan pengguna untuk wajah artis.

Pengguna memiliki opsi untuk menukar foto dari foto lain, serta mengubah tampilan foto mereka agar menyerupai karya seniman.

Y-Star menggunakan teknologi AI untuk mendeteksi jika dua orang memiliki wajah yang sama.

Aplikasi ini telah diunduh ratusan ribu kali dan gratis untuk digunakan di platform Android dan iOS.

Demikian artikel tentang aplikasi wajah mirip artis untuk iOS dan android, semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk kamu semua.