Aplikasi Android Perekam Layar Terbaik

Makrufi.com – Bagi anda yang sedang mencari aplikasi Android perekam layar terbaik, kami memiliki solusinya. Bukan hanya dapat merekam gambar dilayar saja, tetapi karena kecanggihannya teknologi ini dapat membantu anda untuk menangkap, menyimpan bahkan mengedit layar gadget anda menjadi sebuah video.

Hal ini tentu akan sangat membantu Anda, terutama untuk membuat step by step atau tutorial dan juga petunjuk dalam menjalankan misi pada game yang sedang Anda maikan untuk orang lain yang dikenal juga dengan sebutan walkthrough.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda harus mengunduhnya terlebih dahulu karena biasanya tidak disertakan dengan aplikasi yang sudah anda miliki.

Daftar Aplikasi Perekam Layar

Ada beberapa aplikasi perekaman layar yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber untuk anda yang ingin mengetahuinya, yaitu sebagai berikut:

1. DU Recorder – Perekam Layar, Editor Video, Langsung

DU Recorder adalah aplikasi gratis untuk perekam layar untuk sistem Android yang dibuat oleh DU Apps dari Du Group.

Menghasilkan video dengan kualitas luar biasa hingga 1080p, DU Recorder juga memanjakan anda dengan berbagai fitur unik.

Dari perekaman layar, pengeditan video, tangkapan layar, dan pengeditan gambar hingga fitur pembuat langsung yang memungkinkan anda untuk menyiarkan layar anda ke YouTube, Facebook, dan Twitch.

Meskipun aplikasi perekam DU gratis, anda tidak akan terganggu saat menggunakannya karena tidak menyertakan tempat iklan mengganggu yang terlihat di aplikasi gratis lainnya.

Untuk meningkatkan pengeditan video dan produktivitas anda secara keseluruhan!

2. Perekam Layar Mobizen

Sebagai penerima Penghargaan ‘App Terbaik 2016’ Google, aplikasi kembangan Mobizen yang telah diunduh lebih dari 70 juta kali.

Di berbagai wilayah, termasuk Korea, Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Amerika Utara, dan Amerika Selatan, Mobizen menjadi salah satu aplikasi perekam layar terpopuler.

Mobizen adalah aplikasi yang mudah digunakan, cepat, dan berkualitas tinggi dengan kualitas perekaman HD.

Berbeda dari para pesaingnya, Mobizen memberi pelanggan kemampuan untuk mengatur watermark mereka sendiri pada film yang mereka buat dan bahkan menghapus watermark.

Bahkan tanpa harus mengupdate aplikasi menjadi langganan premium seperti aplikasi lainnya.

Meskipun demikian, aplikasi perekam layar untuk Android ini masih tersedia secara gratis di Google Playstore karena teknologinya yang dapat diandalkan.

Recent Articles

Related Stories