Aplikasi Pemutar Musik dan Lirik untuk iPhone

Makrufi.com – Bagi para pengguna iphone dan tentunya pecinta musik, kami akan merekomendasikan aplikasi pemutar musik dan liriknya, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Musik telah menjadi salah satu sarana kenikmatan yang tidak bisa dianggap remeh dalam kehidupan sehari-hari.

Banyak orang mendengarkan musik lebih awal untuk memulai hari atau hanya untuk menenangkan otak.

Jadi tidak heran jika banyak orang mengisi iPhone mereka dengan lagu-lagu favorit mereka.

Namun, saat ini ada beberapa aplikasi pemutar musik terbaik untuk iPhone yang lebih baik daripada aplikasi default iPhone dalam hal kualitas dan fitur.

Aplikasi Pemutar Musik dan Lirik untuk iPhone

Daftar Aplikasi Pemutar Musik dan Lirik

Selain Android, kami juga akan menawarkan aplikasi musik dengan lirik untuk pengguna iOS. Silahkan cek apa saja aplikasinya sebagai berikut:

1. Shazam

Selain menjadi pemutar musik populer, Shazam juga menyediakan akses ke lirik lagu, menjadikannya pilihan utama bagi penggemar musik yang mencari aplikasi lirik.

Penggemar musik di seluruh dunia menggunakan aplikasi lirik lagu kami untuk mengidentifikasi lagu dan lirik lagu dengan mudah saat memutar musik.

Aplikasi musik ini memberikan akses sekali ketuk ke lagu favorit kamu, lirik lagu, klip video, dan layanan streaming, yang dapat kamu tambahkan ke koleksi musik kamu dan bahkan beli.

Aplikasi pencari lirik lagu ini juga dianggap sebagai pemutar musik iPhone dengan lirik paling lengkap.

2. Lyrics Mania

Lyrics Mania adalah aplikasi lirik yang juga dilengkapi mode offline. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengunduh lirik semua lagu yang kamu miliki dalam koleksi musik kamu.

Kamu tidak perlu memasukkan kata-kata untuk menemukan lagu yang kamu cari karena aplikasi ini dapat mengidentifikasi musik yang sedang diputar di ponsel kamu.

Lirik akan muncul di layar seperti di karaoke baris demi baris. Tetapi kamu dapat membaca konten itu sendiri, kedua formulir dapat diakses.

Fitur terbesar aplikasi ini adalah kemampuan untuk segera menerjemahkan lirik, memungkinkan kamu melihat lirik asli dan lirik terjemahan dalam satu antarmuka.

Sama seperti aplikasi lirik lainnya, Lyrics Mania menyertakan beberapa iklan. Untuk menghilangkannya, kamu perlu memperoleh keanggotaan bulanan atau tahunan.

3. Aplikasi Musixmatch

Musicmatch adalah salah satu aplikasi musik lirik terbesar di luar sana. kamu dapat menemukan semua yang kamu inginkan di aplikasi.

Dan yang terpenting, aplikasi ini dapat menampilkan terjemahan ke bahasa kamu atau ke bahasa lain di bawah teks aslinya.

Karena aplikasi pemutar musik ini sangat populer, aplikasi ini telah menerima semua fitur yang menyertai aplikasi lirik, pengenalan musik, sinkronisasi dengan aplikasi lain, mode karaoke, dan banyak lagi. Semuanya ditampilkan dengan sangat bersih dan rapi.

Sayangnya, iklan juga ditampilkan di UI dasar yang indah ini. Untuk memiliki akses ke mode offline yang dipilih, kamu memerlukan keanggotaan.

Daftar Aplikasi Pemutar Musik dan Lirik

4. SoundHound

SoundHound, seperti Shazam, adalah aplikasi pengenalan lagu dan pencarian lirik. Kedengarannya seperti hums tidak hilang di atasnya.

Jadi, misalnya, jika kamu mengingat sebuah lagu dari banyak lagu, kamu dapat menyanyikannya ke aplikasi dan ada kemungkinan aplikasi akan mengidentifikasinya.

Karena didorong oleh Houndify, SoundHound memiliki kemampuan unik tertentu untuk mengidentifikasi lagu dan jenis audio lainnya.

Aplikasi pemutar musik dengan liriknya sendiri cukup bagus. Ada beberapa fitur luar biasa di sini, tapi sayangnya liriknya tidak terlalu fantastis.

Ia dapat menemukan liriknya dan, lebih dari itu, kamu dapat melakukannya dengan cara yang orisinal hanya dengan mengatakan “Ok, Hound, show me the lyrics to…” dengan bahasa Ingris tentunya, Ini tidak bisa dilakukan dengan mode offline.

5. MetroLyrics

Aplikasi musik lirik hebat lainnya untuk iOS adalah MetroLyrics. Ini adalah aplikasi yang sangat kuno yang tidak memiliki fitur tambahan yang dapat dihubungkan dengan aplikasi lirik lainnya.

Tentu saja, ia memiliki mesin pencari, meskipun manual. Mencari tahu apa yang sedang didengarkan orang lain adalah salah satu fitur paling populer dari aplikasi ini.

Bios musisi tersedia untuk dilihat. berita tentang mereka, gambar dan album mereka, dll. Untuk lirik, ada banyak interpretasi juga, seperti di Genius.

Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi andal yang bagus tanpa embel-embel baru. Aplikasi lirik lagu ini tersedia untuk langsung diunduh melalui URL yang disediakan di bawah ini.

6. Genius

Genius adalah aplikasi musik lirik yang luar biasa dengan beberapa fitur menarik. Lebih dari 1,7 juta lagu dapat diakses untuk didengarkan di situs ini.

Wawancara dengan musisi favorit kamu dan riwayat setiap lagu juga dapat ditemukan di dalam aplikasi.

Daftar Aplikasi Pemutar Musik

FAQ

Dibawah ini terdapat pertanyaan mengenai aplikasi pemutar musik dan lirik, antara lain:

Apa Nama Aplikasi Musik yang Ada Liriknya?

Aplikasi pemutar musik di android yang bisa menampilkan lirik lagu secara offline tanpa menggunakan jaringan internet yang pertama ada adalah musixmatch.

Baca Juga:

Download Aplikasi Musik Gratis Online Dan Offline, Kualitas Terjamin
Download Aplikasi Musik Gratis Tanpa Kuota
Aplikasi untuk Edit Musik di Android

Kesimpulan

Lyrics Mania adalah aplikasi lirik yang juga dilengkapi mode offline. MatchMusixxMusicmatch adalah salah satu aplikasi musik lirik terbesar di luar sana.

Manic Addiction dapat menampilkan terjemahan ke bahasa kamu atau ke bahasa lain di bawah teks aslinya.

Untuk menghilangkan iklan, kamu perlu memperoleh keanggotaan bulanan atau tahunan. Genius adalah aplikasi musik lirik yang luar biasa dengan beberapa fitur menarik.

Aplikasi musik lirik hebat lainnya untuk iOS adalah MetroLyrics dan SoundHound. Untuk liriknya, ada banyak interpretasi juga, seperti di Genius.

Demikian artikel tentang aplikasi pemutar musik dan lirik untuk iphone, semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk kamu semua.