Aplikasi Musik Android Offline Terbaik

Makrufi.com – Kami memiliki rekomendasi aplikasi musik android offline terbaik untuk kamu pencinta musik. Streaming musik atau video memang nyaman, tetapi juga menghabiskan kuota data seluler kamu.

Karena paket data dan batas data menjadi lebih mahal, mungkin ini waktu yang tepat untuk kembali ke file musik offline. Jadi, untuk memutar file musik offline, kamu perlu memiliki aplikasi pemutar musik.

Sangat mudah untuk mendengarkan atau menonton musik atau film di mana saja, tetapi menggunakan paket data seluler kamu.

Karena paket data dan pembatasan bandwidth semakin mahal, ini mungkin saat yang tepat untuk beralih kembali ke file musik offline.

Kamu memerlukan aplikasi pemutar musik untuk mendengarkan musik saat tidak tersambung ke internet.

Ada beberapa aplikasi pemutar musik Android yang tersedia di Google Play Store yang dapat memutar file musik yang tersimpan di smartphone kamu.

Sepuluh aplikasi Android terbaik untuk mendengarkan musik tanpa koneksi internet akan dibahas dalam artikel ini.

Kamu tidak perlu koneksi internet untuk mendengarkan musik yang disimpan di ponsel cerdas kamu dengan aplikasi ini.

10 Aplikasi Musik Android Offline Terbaik

Perlu dicatat bahwa banyak aplikasi streaming musik seperti YouTube Music, Spotify, dll., Menawarkan kemampuan untuk mendownload musik untuk pemutaran offline.

Namun, kami belum memasukkan aplikasi semacam itu dalam daftar. Jadi, mari kita jelajahi daftar aplikasi pemutar musik offline gratis terbaik untuk Android, sebagai berikut:

1. AIMP

Jika kamu mencari aplikasi musik android dasar yang mudah digunakan untuk ponsel Android kamu, AIMP dapat menjadi alternatif terbaik untuk kamu.

Hal yang menakjubkan tentang AIMP adalah ia menganalisis dan menampilkan semua file musik yang disimpan di penyimpanan internal dan eksternal kamu tanpa menampilkan iklan apa pun.

Selain itu, aplikasi ini berisi pemerataan 29-band dan mendukung berbagai format musik.

2. JetAudio

JetAudio adalah aplikasi musik android offline berperingkat teratas lainnya dalam daftar yang mungkin kamu pertimbangkan.

Bagian yang menakjubkan tentang JetAudio adalah mendukung hampir semua format file musik utama. Equalizer JetAudio memiliki 10 band, 32 preset dan mendukung pengguna lossy dan lossless.

3. Mi Music

Aplikasi pemutar musik resmi Xiaomi. Pemutar musik ini dapat ditemukan di semua perangkat Xiaomi, berapa pun harganya.

Semua file musik kamu, baik yang ada di penyimpanan internal ponsel atau kartu SD, segera terdeteksi.

Sampai hari ini, pemutar musik dari Xiaomi mendukung lebih dari 25+ jenis file audio yang berbeda. Namun, aplikasi ini hanya kompatibel dengan ponsel Xiaomi.

4. Lark Player

Jika kamu mencari aplikasi musik android yang luar biasa dan ringan untuk ponsel Android kamu, kamu perlu mencoba Lark Player.

Jika kamu seorang pemain film atau video musik, aplikasi ini akan merevolusi cara kamu menonton dan mendengarkan keduanya.

Dalam hal jenis file yang didukung, Lark Player mendukung hampir semua format audio dan video umum. Secara otomatis memulihkan file audio dan video ponsel atau kartu SD kamu.

5. Stellio

Stellio adalah aplikasi musik android mutakhir untuk platform Android. Aplikasi ini terkenal karena suaranya yang keras, kompatibilitas tema, dan banyak pilihan opsi suara.

Stellio kompatibel dengan arsip dengan berbagai format file audio umum, termasuk FLAC, MP3, CUE, APE, M4A, dan banyak lagi variasi pada format tersebut.

Selain itu, ini mencakup kompatibilitas keausan Android, yang memungkinkan kamu mengontrol musik dari jam tangan pintar kamu.

6. Music Player

Ini adalah salah satu aplikasi musik android dan berperingkat tinggi untuk memutar musik offline.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat dengan cepat dan mudah mencari dan mengelola semua file musik kamu.

Ini mendukung kemungkinan untuk mendengarkan musik dalam berbagai file menggunakan Music Player.

Equalizer visual lima arah juga tersedia di Music Player bagi mereka yang ingin membawa musik kamu ke level berikutnya.

7. Impulse Music Player

Aplikasi musik android yang dikendalikan gerakan Impulse Music Player ada dalam daftar kami karena UI-nya yang ramah pengguna.

Fitur utama dari Impulse Music Player termasuk peningkatan bass, virtualizer, pemutaran tanpa celah, crossfade, pengeditan metadata, dll. Di antaranya, fungsi kontrol gerakan adalah salah satu yang menonjol.

8. Aplikasi Rocket Player

Di Google Play Store, kamu akan menemukan Rocket Player, pemutar musik offline yang kuat dengan banyak opsi penyesuaian.

Apa ini? Rocket Player adalah aplikasi pemutar musik terkenal dengan sejarah panjang dalam menyediakan berbagai fungsi bermanfaat bagi penggunanya.

Versi gratis Rocket Player mencakup equalizer 10-band, 30 tema yang dapat disesuaikan, editor tag, dan dukungan Chromecast, di antara fitur-fitur lainnya.

9. PlayerPro

Dukungan plugin PlayerPro adalah sesuatu yang tidak saya duga. Jadi, fitur aplikasi pemutar musik dapat diperluas dengan plugin.

Selain itu, PlayerPro juga memungkinkan pengguna untuk menelusuri dan memutar file musik dengan berbagai cara – berdasarkan album, artis, komposer, genre, dll.

Aplikasi pemutar musik juga menyediakan editor tag bawaan, beberapa efek audio, 5-band equalizer grafis, dll.

10. Pulsar Music Player

Pulsar Music Player adalah aplikasi pemutar audio offline terbaik lainnya tanpa iklan.

Pemutar musik dikenal dengan antarmuka pengguna yang indah yang cocok dengan setiap detail pedoman desain material.

Selain itu, pemutar musik mengemas hampir semua fitur yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan musik kamu.

FAQ

Dibawah ini terdapat pertanyaan seputar aplikasi musik android, antara lain:

Apa Saja Aplikasi Musik Gratis?

Jika kamu membutuhkan aplikasi musik android gratis, kamu bisa lihat dibawah ini:

  1. Spotify
  2. TIDAL Music
  3. Apple Music (Android Juga Bisa)
  4. Deezer
  5. iHeartRadio
  6. Poweramp
  7. TuneIn Radio
  8. Jango Radio

Apakah Lagu di JOOX Bisa Offline?

JOOX sama seperti spotify yaitu memiliki fitur untuk mengunduh musik dan bisa didengarkan secara offline, namun hanya tersedia di JOOX yang sudah VIP.

Kesimpulan

Karena paket data dan pembatasan bandwidth semakin mahal, ini mungkin saat yang tepat untuk beralih kembali ke file musik offline.

Ada beberapa aplikasi pemutar musik Android yang tersedia di Google Play Store yang dapat memutar file musik yang tersimpan di smartphone kamu.

Dafta Aplikasi Musik Offline Terbaik Untuk Android. Lark Player mendukung hampir semua jenis file audio dan video yang umum. Stellio kompatibel dengan arsip dengan berbagai format file audio umum.

Music Player Impulse memiliki equalizer visual lima arah bagi mereka yang ingin membawa musik kamu ke level berikutnya.

Pemutar musik yang dikendalikan gerakan Impulse Music Player ada dalam daftar kami karena UI-nya yang ramah pengguna.

Versi gratis Rocket Player mencakup equalizer 10-band, 30 tema yang dapat disesuaikan, editor tag, dan dukungan Chromecast.

Pulsar Music Player mengemas hampir semua fitur yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan musik kamu.

Demikian artikel tentang aplikasi musik android offline terbaik, semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Makrufi.com Lainnya di Google News