Token Efforce (WOZX) Cryptocurrency

Makrufi.com – Banyak investor baru yang tidak mengetahui token Efforce (WOZX) cryptocurrency padahal token ini adalah token cryptocurrency asli dari platform efisiensi energi efforce, yang diluncurkan pada Desember 2020.

Token Efforce (WOZX)

Proyek dan token Efforce merupakan gagasan Steve Wozniak, salah satu pendiri raksasa komputer Apple. WOZX memiliki jumlah maksimum 1.000.000.000 koin WOZX.

Dengan bantuan Efforce, bisnis efisiensi energi, yang telah lama berjuang dengan akses ke modal dan audiens di seluruh dunia, akan dibuat lebih mudah diakses oleh masyarakat umum.

Melalui token WOZX, penghematan energi platform Efforce diberi token dan tersedia untuk semua pengguna.

Pendiri Token Efforce

Seperti yang diungkapkan oleh nama token ticker Efforce, orang utama yang terkait dengan Efforce adalah Steve Wozniak, tokoh TI yang diakui di seluruh dunia karena ikut mendirikan Apple bersama Steve Jobs.

Ketika Wozniak mendirikan Apple, dia menyatakan bahwa salah satu tujuan utama efisiensi adalah membuat produk perusahaan lebih hemat energi.

Menurut siaran pers resmi pada saat diperkenalkan, Efforce adalah “platform terdesentralisasi pertama yang memungkinkan setiap orang untuk terlibat dan memperoleh keuntungan finansial dari inisiatif efisiensi energi di seluruh dunia dan menghasilkan perubahan lingkungan yang substansial.”

Selain Jacopo Visetti dan Andrea Castiglione, tiga pendiri perusahaan lainnya, Jacopo Vanetti dan Jacopo Vanetti, masing-masing memiliki keahlian lebih dari satu dekade dalam efisiensi energi.

Keistimewaan Token Efforce (WOZX)

Model bisnis fundamental Effort, sebagaimana diungkapkan oleh salah satu pendiri Visetti, memungkinkan para peserta untuk mendapatkan uang sambil juga memajukan upaya efisiensi energi yang bermanfaat bagi lingkungan.

Teknologi terdesentralisasi akan digunakan untuk memuluskan kesulitan dalam ekosistem efisiensi energi saat ini oleh Efforce sebagai pasar untuk industri.

Blockchain, misalnya, akan digunakan untuk mencatat keberhasilan penghematan energi asli, yang kemudian dibayarkan sebagai kredit dalam megawatt jam untuk penjualan atau konsumsi.

Saat menggunakan platform, Efforce juga berfungsi sebagai konsultan, membantu inisiatif melalui berbagai fase pengembangan dan keuangan.

Token WOZX melangkah lebih jauh untuk memperkenalkan industri pada teknologi kriptografi dan pembayaran terdesentralisasi.

Pertumbuhan permintaan dijamin, kata perusahaan, karena Skenario Dunia Efisien Badan Energi Internasional menyerukan sektor efisiensi energi untuk mencapai investasi $ 580 miliar pada tahun 2025. Pada tahun 2020, penghitungannya mencapai $ 250 miliar.

Berapa Banyak Koin EFFORCE (WOZX) yang Beredar?

Ketika digunakan bersama dengan platform efisiensi energi Efforce, token Efforce (WOZX) adalah cryptocurrency standar ERC-20 dengan batas Ethereum yang ditetapkan untuk perdagangan.

Saat diluncurkan, ada 100 juta WOZX yang tersedia, dan jumlah itu masih tersedia sepenuhnya.

Dari 100 juta, 45 persen token akan diberikan melalui penempatan pribadi. Sebanyak 40% akan digunakan untuk Efforce, 20% untuk insentif pertambangan, dan 15% terakhir untuk ekosistem dan konsultasi.

Pemegang Token akan berbagi dalam penghematan energi keseluruhan yang dihasilkan oleh proyek yang sukses, hingga maksimum 1% dari investasi awal.

Pemegang juga akan dapat memanfaatkan investasi mereka untuk hak suara sebagai bagian dari tata kelola sistem, menurut whitepaper Efforce.

Jaringan Efforce

Efforce menggunakan mekanisme insentif untuk memotivasi anggota jaringan untuk melindungi dan memeliharanya, yang sama dengan banyak pengaturan token blockchain bisnis yang sebanding.

Penambangan terjadi ketika proyek yang sukses diterbitkan di Efforce, whitepaper menambahkan, dengan hadiah token apa pun untuk didistribusikan dalam skala geser selama periode sepuluh tahun.

Nilai token dan interaktivitas dapat meningkat seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan perusahaan.

Membeli Token Efforce

Pertukaran utama untuk berdagang di Efforce saat ini adalah HBTC, Xtheta Global, Bithumb, WBF Exchange, Indodax, dan WhiteBIT.

Demikian artikel tentang token Efforce (WOZX), kami juga mempunyai artikel tentang perbedaan coin dan token crypto yang kami telah sajikan untuk anda, semoga bermanfaat.

Kesimpulan

Penghematan energi platform Efforce diberi token dan tersedia untuk semua pengguna. Diluncurkan pada tahun 2020, proyek dan token adalah gagasan dari Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple.

Cryptocurrency asli Efforce disebut Efforce (WOZX). Token Efforce (WOZX) adalah cryptocurrency standar ERC-20 dengan batas ETH yang ditetapkan untuk perdagangan.

100 juta token WOZX dirilis saat peluncuran, dan jumlah itu masih tersedia sepenuhnya. Pertukaran utama untuk berdagang di Efforce saat ini adalah HBTC, Bithumb, Indodax, dan WhiteBIT.