Apa Itu Eminer (EM) Cryptocurrency

Makrufi.com – Mengenal apa itu Eminer (EM) Cryptocurrency, ialah salah satu coin komoditas crypto yang bisa kamu dapatkan di platform marketplace Indodax, simak artikel dibawah ini hingga selesai.

Eminer (EM) adalah platform tingkat hash global yang berada di peringkat ke 926 di situs CoinMarketCap.

Untuk memudahkan kamu membedakan antara Eminer (EM) dan cryptocurrency lainnya. Dalam artikel ini, kami telah merangkum untuk kamu.

Apa Itu Eminer

Apa Itu Eminer (EM)

Eminer (EM) adalah platform tingkat hash global. Eminer bertujuan untuk mengintegrasikan kembali dan mendefinisikan kembali ekologi industri pertambangan berdasarkan tingkat hash blockchain.

Dengan pemikiran blockchain dan akhirnya membangun platform layanan keuangan tingkat hash blockchain yang mengintegrasikan layanan tingkat hash, layanan keuangan, dan layanan informasi.

Apa Itu Coin Eminer (EM)

EM Coin adalah mata uang digital yang digunakan pada platform Eminer. EM Coin merupakan penggerak utama ekosistem Eminer.

saat ini harga EM Coin adalah senilai $0.010447 USD. Bedasarkan data peringkat di situs CoinMarketCap, Eminer (EM) berada di urutan ke 926 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar $15,194,728 USD.

Adapun jumlan EM Coin yang sudah beredar adalah sebanyak 1,454,500,099 EM Coin dengan jumlah suplai maksimal koin yang dibatasi hanya sampai 2,100,000,000 EM Coin.

Keuntungan Eminer (EM)

Setelah membahas apa itu eminer, selanjutnya kami akan membahas mengenai keuntungan menggunakan eminer, antara lain:

  • Tingkat hash sendiri yang tinggi: Platform Eminer saat ini memiliki berbagai mesin penambangan bitcoin arus utama dan mesin penambangan mata uang lainnya, yang dapat menyediakan layanan komputasi untuk pengguna platform
  • Tingkah hash tinggi yang dapat diperluas: Berdasarkan tambang yang ada, Eminer akan terus memperluas pembangunan dan kerja sama tambang
  • Layanan kaya: Bisnis Eminer sangat luas dan akan memberikan layanan kepada pengguna platform seperti tingkat hash, penyimpanan, dan informasi
  • Kemampuan anti-risiko tinggi: Platform Eminer memiliki perternakan pertembangan di Cina, Kirghizstan, Kazakhstan, Ethiopia, dan negara-negara lain

Produk Layanan Eminer (EM)

Sebagai platform tingkat hash di seluruh dunia, Eminer menyediakan banyak penawaran produk yang dapat dinikmati konsumennya, antara lain:

Layanan Tingkat Hash

Platform Eminer dibangun di atas penambang, peternakan penambangan, dan tingkat hash di belakang.

Layanan platform yang paling mendasar dan esensial adalah layanan tingkat hashnya. Pengguna dapat menikmati berbagai penawaran tingkat hash menggunakan platform.

Layanan Keuangan

Orang-orang yang menggunakan platform Eminer akan dapat mengakses layanan keuangan yang lebih luas karena platform terus menambahkan derivatif.

Dan layanan keuangan tambahan termasuk layanan lindung nilai dan angsuran berdasarkan pembiayaan pinjaman mata uang saat ini.

Layanan Sirkulasi

Pengguna di platform Eminer dapat mengedarkan aset tetap seperti penambang dan bidang penambangan di seluruh platform.

Sehingga meningkatkan likuiditas aset penambang dan memberikan game pada tingkat hash yang lebih sedikit menganggur dan melibatkan lebih banyak orang yang mau menambang.

Layanan Informasi

Platform Eminer akan menggabungkan institusi besar ke dalam keseluruhan ekosistem dalam ekspansi di masa mendatang.

Sehingga penambang dapat menghindari pengalihan dan benar-benar memperoleh sumber daya dan informasi yang solid dari platform.

Apa Itu Eminer Cryptocurrency

Bagaimana Cara Kerja Eminer (EM)

Bitcoin (BTC) hanya dapat diperoleh melalui prosedur penambangan tingkat hash di dunia saat ini, bukan membelinya di bursa. Kemudian nilai hash rate menjadi sangat penting.

Pengguna platform secara efektif mendapatkan keuntungan kotor dari tingkat hash tersebut dengan menggunakan EM untuk tingkat hash.

Eminer menawarkan layanan penambangan, layanan sirkulasi tingkat hash, layanan keuangan gadai dan pinjaman, dan layanan informasi ekosistem industri pertambangan berdasarkan tingkat hash.

Token platform yang kompatibel dengan EM membuat penambang dan tingkat hash mereka bergantung pada token dengan likuiditas nilai tertentu, yang merupakan sumber kehidupan seluruh ekosistem Eminer.

Berbagai layanan keuangan, termasuk pinjaman yang dijamin, lindung nilai, manajemen keuangan, dan cicilan dengan leverage tersedia untuk pelanggan platform Eminer.

Dalam layanan keuangan ini, EM beroperasi sebagai instrumen biaya layanan DeFi (Keuangan Terdesentralisasi) dari platform Eminer.

Seiring berkembangnya Eminer, beragam jaringan institusi, termasuk pertukaran, kumpulan, pembuat penambang, media sosial, dompet panas dan dingin, dan akhirnya layanan penambangan, akan muncul di platform EMchain.

Pemegang EM akan menerima hak istimewa dan diskon khusus di ekosistem masa depan yang mengakses rantai utama.

FAQ

Dibawah ini terdapat pertanyaan mengenai apa itu eminer (EM) cryptocurrency, antara lain:

Dimana Membeli Coin EM?

Jika kamu tertarik untuk membeli aset kripto Eminer (EM), kamu bisa mencoba mendapatkannya di beberapa bursa kripto teratas yang memperdagangkan coin tersebut, seperti OKEx, Huobi global, Bithumb dan Indodax.

Sekian dulu artikel dari Makrufi.com kali ini yang membahas tentang apa itu Eminer (EM) cryptocurrency.

Kesimpulan

Eminer (EM) adalah platform tingkat hash di seluruh dunia yang menempati peringkat 926 di situs CoinMarketCap.

Eminer berusaha untuk menggabungkan kembali dan mendefinisikan kembali ekosistem industri pertambangan berdasarkan tingkat hash blockchain.

Platform Eminer akan menggabungkan institusi besar ke dalam keseluruhan ekosistem di masa depan.

Eminer menawarkan layanan penambangan, layanan sirkulasi tingkat hash, layanan keuangan gadai dan pinjaman, dan layanan informasi ekosistem industri pertambangan.

Mata uang digital platform Eminer disebut EM Coin. EM Coin sekarang diperdagangkan pada $0,010447 per dolar AS.

Demikian artikel tentang apa itu eminer (EM) cryptocurrency, semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Makrufi.com Lainnya di Google News