Dear Nathan Thank You Salma akan Segera Tayang di Bulan Januari

Makrufi.com –  Jadwal film Dear Nathan Thank You Salma tayang Bulan Januari Saat ini bioskop sedang menayangkan film cinta Indonesia tersebut.Yang diperkirakan tayang Pada Januari 2022.

Selain itu ada juga film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga yang menyatukan bintang dan aktris terkenal. Hanung Bramantyo juga menyutradarai film berjudul Just Mom. Di bawah ini Anda akan menemukan daftar film Indonesia yang akan tayang perdana pada Januari 2022.

Film bioskop tayang bulan Januari

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Ini adalah salah satu film romantis Indonesia yang membuat penonton terpesona. Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga menampilkan aktor ternama Angga Yunanda, Putri Marino,

Slamet Rahardjo, dan Ira Wibowo. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga adalah film karya Gina S. Noer.

Film Indonesia romantis ini menampilkan cerita tentang Raja dan Asia yang menunda cita-cita demi fokus merawat orangtua masing-masing.

Orangtua mereka ternyata bertemu hingga akhirnya menjalin hubungan romantis.

Raja dan Cinta berkorban demi kebaikan orangtua meski perlahan muncul perasaan cinta di antara mereka berdua. Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga akan tayang pada 6 Januari 2022 di bioskop.

Dear Nathan Thank You Salma

Dear Nathan Thank You, Salma adalah film Indonesia terbaru karya Rapi Films dan Screenplay Films. Film Indonesia ini pertama kali dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan Arditho Pramono.

Dear, Nathan Thank You, Salma, disutradarai oleh Kuntz Agus, berkisah tentang romansa yang dipisahkan oleh aktivitas dan jarak. Nathan menjadi anggota yang sangat aktif dalam komunitas mahasiswa di kampus.

Dengan tidak adanya Natha, Salma dekat dengan Afkar, yang memiliki banyak kesamaan dan lebih memahami dunianya.

Simpan cerita untuk cinta antara Nathan, Salma, dan Afkar. Pada 13 Januari 2022, film Thank You Salma akan tayang di bioskop terdekat, Nathan.

Ben & Jody

Film Indonesia terbaru ini terkesan berbeda dengan kisah para tokoh Ben & Jody di film sebelumnya. Angga Dwimas Sasongko adalah sutradara dan penulis film Indonesia terbaru yang akan dirilis pada bulan Januari.

Film Indonesia ini menceritakan tentang Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) yang bertemu dengan Rinjani (Hana P. Malasan), Tambora (Aghniny Haque), Jago (Reza Hilman), dan Musang (Muzakki Ramdhan) (Muzakki Ramdhan).

Ben dan Jody mengalami pengalaman dan masalah yang lebih kompleks daripada yang pernah mereka hadapi sebelumnya.

Hidup mereka sekarang dalam bahaya karena masalah baru ini. Film Ben & Jody akan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Januari 2022.

Just Mom

Film terbaru sutradara Jeihan Angga, Just Mom, mengambil setting di Indonesia. Film yang tampaknya berfokus pada kisah seorang ibu ini memiliki aktor dan aktris ternama.

Film ini dibintangi oleh Christine Hakim, Niken Anjani, Ge Pamungkas, hingga Ayushita W. Just Mom bercerita tentang seorang ibu yang kehilangan perhatian anak-anaknya yang mulai disibukkan dengan pekerjaan.

Ibu saya, di sisi lain, memilih untuk merawat seorang wanita tunawisma hamil ODGJ. Pilihan ini membuat takut anak-anak karena kesehatan Ibu melemah akibat kanker.

Film Indonesia terbaru ini akan tayang pada 27 Januari 2022 di bioskop.

Kesimpulan

Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga adalah salah satu film romantis Indonesia yang membuat penonton terpesona. Dear Nathan Thank You Salma adalah tentang romansa yang dipisahkan oleh aktivitas dan jarak.

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga menampilkan aktor ternama Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo, dan Ira Wibowo.

Angga Dwimas Sasongko adalah sutradara dan penulis film Indonesia terbaru yang akan dirilis pada bulan Januari.

Just Mom dibintangi oleh Christine Hakim, Niken Anjani, Ge Pamungkas, hingga Ayushita W. Jeihan. Film terbaru Angga akan rilis pada 27 Januari 2022 di bioskop.