Tonton Boruto Episode 231 di WeTV, iQIYI atau Bilibili

Makrufi.com – Tonton Boruto episode 231 online sekarang juga! iQIYI, WeTV, dan Bstation/Bilibili hanyalah beberapa tempat di mana anda dapat menontonnya secara legal dan resmi.

Dalam rangka memperingati perayaan Tahun Baru 2022, episode terbaru Boruto tayang seminggu awal pekan lalu. Boruto episode 231 akhirnya dirilis, dan kamu bisa menontonnya di platform streaming resmi pilihanmu.

Episode terbaru akan mengikuti petualangan Tim 15 setelah banyak episode sebelumnya berfokus pada kepribadian Kawaki. Tsubaki, Namida, dan Wasabi akan memberikan bantuan kepada siapa pun yang diblokir oleh pencuri.

Sinopsis Boruto Episode 231

Tsubaki menemukan jejak yang berhubungan dengan dirinya sebagai Samurai dari kampung halamannya di Tetsu no Kuni (Negara Besi). Akankah Tsubaki dapat menemukan siapa dalang dibalik perampokan ini? Simak sinopsis Boruto episode 231 di bawah ini.

Sinopsis Boruto Episode 231

Boruto episode 231 akan diberi nama “Pedang Berkarat”. Di episode terbaru ini, Tim 15 akan dipercaya untuk membantu seseorang yang dihadang oleh para perampok.

Di sini, Namida dan Tsubaki yang dikomandoi oleh Wasabi akan mencari tahu siapa perampok tersebut. Sebagai Samurai yang ahli dalam menggunakan pedang, Tsubaki merasa ada yang terhubung dengan kampung halamannya di Negara Besi (Tetsu no Kuni).

Ketika Tsubaki akhirnya melacak seseorang dari jejak, dia tidak bisa tidak menunjukkan kejengkelannya.

Individu tersebut ternyata adalah kakak beradik yang saling menghormati, mengembangkan keterampilan pedang mereka bersama, dan saling bersaing, dan memiliki koneksi dengan Tsubaki.

Siapa sebenarnya orang itu? Apa hubungan Tsubaki dengan semua ini? Sekuelnya akan ditampilkan di Boruto episode 231, yang dapat anda temukan dalam jadwal yang tercantum di bawah ini.