Pengertian EverGrow Coin (EGC) dan Prediksi Harganya

Makrufi.com – Banyak investor yang sudah mengetahui apa itu pengertian EverGrow Coin (EGC) untuk anda yang belum mengenal jangan khawatir karena kami sudah menyiapkan artikel mengetahui EverGrow Coin (EGC) dan prediksi harganya.

Pengertian EverGrow Coin (EGC)

Diluncurkan pada bulan September, EverGrow Coin tampaknya telah menandai semua jawaban yang benar dalam waktu singkat. Keunikannya terletak pada menjadi yang pertama berbasis kripto yang menghasilkan pendapatan pasif bagi para pemegangnya di Binance yang dijamin dengan dolar AS.

EverGrow Coin adalah token hiper deflasi dan kelangkaannya dengan waktu adalah apa yang membuat orang percaya bahwa itu akan meledak suatu hari nanti.

EverGrow Coin (EGC)

Ini didasarkan pada konsep Tokenominc dan kontrak pintar. Ini bukan akhir dari fitur-fiturnya yang membedakan koin dari yang lain. $EGC Trader dihargai dengan pengembalian 8% pada setiap transaksi yang dilakukan dengan BUSD.

Ini menarik karena investor mendapatkan penghasilan pasif dalam dolar daripada menukar token lainnya.

Orang-orang di platform media sosial seperti Twitter dan Facebook juga telah memulai posting sensasi. Pengguna Twitter EverGrow Coin memprediksi koin crypto ini sebagai gamechanger.

Sifat harga EverGrow Coin yang terjangkau membuatnya semakin menarik dengan memberikan alasan yang cukup untuk entri berpengaruh yang luar biasa.

Jika kita membandingkan dengan koin Safemoon senilai lebih dari $ 1 miliar atau bahkan Shiba Inu duduk di penilaian $ 10 miliar, harga EverGrow Coin duduk nyaman di $ 150 juta.

Mengapa Orang Membeli EverGrow Coin?

Token deflasi bukan satu-satunya yang ditawarkan EverGrow. Harga koin EverGrow mengkompensasi pelanggannya kembali dalam USD.

Pelanggan yang tidak memiliki fleksibilitas untuk mempertimbangkan setiap investasi atau yang memiliki uang non-virtual setelah melakukan transaksi akan sangat diuntungkan dari fungsi ini. Passive income sebesar 8% juga diterima nasabah dari setiap transaksi jual atau beli.

Tahun 2021 berakhir dengan nada yang sangat tinggi untuk EGC. EverGrow Coin mencatat lebih dari 117 ribu pemegang token berubah menjadi kripto yang tumbuh paling cepat di BSC.

Dimana Untuk Membeli EverGrow Coin?

Investor dapat membeli di:

  1. Bursa PancakeSwap (V2)
  2. BitMart
  3. Coinsbit
  4. Zt.com.

EverGrow Sah atau Scam

Mengingat fakta bahwa nilainya hanya naik, EverGrow Coin memiliki ukuran anti-inflasi yang akan menjaga nilai uang Anda dari depresiasi karena mata uang itu sendiri semakin langka seiring waktu.

Investasi EveryGrow dilakukan di seluruh dunia sejak memasuki pasar kripto dengan semangat yang menarik banyak pelanggan sekaligus.

EverGrow Coin telah disarankan sebagai investasi yang solid oleh investor terkemuka. Dengan harga EverGrow Coin yang sangat rendah, sekarang mungkin waktu terbaik untuk berinvestasi.

Mari kita bicara tentang kinerja 30 hari sejak diluncurkan pada bulan September. Prapenjualan EGC dimulai dengan kapitalisasi pasar awal $125K yang terjual habis dalam waktu 6 menit.

Ini mencapai tanda 25.000 dalam waktu 3 minggu peluncuran. Harga EverGrow Coin menyentuh Kapitalisasi Pasar sebesar $30 Juta dalam lebih dari 10 Hari.

EverGrow Coin telah mencairkan lebih dari $3 juta BUSD dalam bentuk hadiah pendapatan pasif kepada pemegangnya. Ini tidak termasuk keuntungan modal yang diperoleh dari investasi awal pemegang $EGC yang dibuat.