Sinopsis Film Bajirao Mastani Tayang di ANTV Paling Lengkap

Makrufi.com – Film Bajirao Mastani adalah sebuah film kolosal yang terinspirasi dari sejarah India abad ke-17 berkisah tentang cinta segitiga dan perbedaan agama, penasaran dengan kisah selanjutnya? berikut sinopsis nya.

Sinopsis Film Bajirao Mastani yang tayang Rabu, 5 Januari 2022 di ANTV, menyuguhkan narasi yang sarat intrik cinta terlarang dan perpecahan agama.

Film ini dibintangi oleh artis papan atas Bollywood mulai Ranveer Singh (Bajirao) Deepika Padukone (Mastani) dan Priyanka Chopra (Kashibai).

Sinopsis Film Bajirao Mastani

Suatu ketika, di medan perang Bajirao kedatangan seorang wanita yang menyelundup masuk ke tendanya untuk meminta pertolongan.

Sinopsis Film Bajirao Mastani

Wanita tersebut adalah Mastani yang meminta bantuan Bajirao agar menolong kerajaan ayahnya dari serbuan tentara Mugal.

Singkat cerita, Bajirao menyetujui permohonan Mastani untuk membantu kerajaan ayahnya. Melawan tentara Kekaisaran Mughal, mereka bertempur sebagai satu kesatuan.

Selama perang, Mastani menyelamatkan hidup Bajirao. Sebagai simbol terima kasih Bajirao kepada Mastani, ia menawarkan keris.

Tanpa sepengetahuan Bajirao, seorang pria yang memberikan belati kepada tradisinya dianggap sebagai tanda pernikahan di Kerajaan Mugal Mastani.

Mastani juga jatuh cinta pada Bajirao dan menganggap Bajirao sebagai pasangannya.

Mastani dan kerajaannya merupakan kerajaan dengan corak Islam yang berbeda dengan Bajirao yang bercorak Hindu.

Bajirao kembali ke Maratha setelah perang Kerajaan Mastani berakhir. Keluarganya sangat gembira karena Bajirao kembali ke rumah. Merasa seperti istri Bajirao, Mastani menemani Bajirao ke Kerajaan Maratha.

Kedatangan Mastani di Maratha disambut antusias oleh keluarga Bajiro. Awalnya, Mastani diterima sebagai penari di kerajaan. Setelah itu, Bajirao menikah dengan Mastani dan diterima dalam budaya Maratha.

Pernikahan Bajirao dan Mastani akhirnya tercium oleh keluarga besarnya dan juga istri pertamanya Kashibai.

Kashibai dan Mastani, dua wanita yang memikat Bajirao, membuatnya terjerat. Ini adalah ketika hal-hal menjadi tegang lagi.

Ketika dia mengetahui bahwa pasangannya berbagi hatinya dengan wanita lain, hati Kashibai hancur berkeping-keping.

Mustahil bagi Mastani, yang telah jatuh cinta pada suami Kashibai, untuk menahan perasaannya dan tidak membela cinta, pernikahan, dan janjinya untuk melayani Bajirao sampai kematian memisahkan mereka.

Sebagai seorang ksatria yang telah mengalahkan banyak konflik, Bajirao berjuang dengan dua wanita adalah hal terberat baginya.

Pernikahan Bajirao Mastani ditolak oleh ibunya, seorang tradisionalis Hindu, karena Mastani adalah seorang Muslim.

Demikian pula, kelahiran putra Bajirao Mastani tidak diterima dan para pendeta tidak diizinkan untuk memperingati perayaannya karena legalitasnya.

Dia harus meninggalkan Mastani dan putranya karena dia bertugas menjaga keamanan kerajaan sebagai Peshwa.

Setelah kematian Bajirao banyak upaya dilakukan untuk membunuh ibu Bajirao di Mastani dan akhirnya dia dipenjarakan oleh ibunya.

Bajirao selalu mengkhawatirkan keselamatan Mastani dan putranya di medan perang. Terlalu cemas tentang putranya Mastani, Bajirao kehilangan fokus dan terkena senjata lawan.

Selama perang, Bajirao menjadi sakit kritis dan terus mengigau menyebut nama Mastani.

Nyonya Bajirao dan Kashibai ditugaskan untuk merawat Bajirao karena kondisinya semakin memburuk.

Kashibai juga tidak bisa mengatasinya setelah melihat kesedihan Bajirao dan mendengarnya meneriakkan nama Mastani.

Untuk mengantarkan Mastani ke Bajirao yang baru saja meninggal, Kashibai mengirim pesan melalui utusannya.

Namun, saudara perempuan Bajirao mencegat surat Kashibai karena dia membenci Mastani karena menjadi wanita Muslim di keluarga mereka.

Bajirao dan Mastani meninggal di penjara berjuang untuk cinta melampaui batas-batas agama dan tradisi.

Saksikan kelanjutan film bollywood Bajirao Mastani pukul 07.30 WIB di ANTV.

FAQ

Dibawah ini terdapat pertanyaan mengenai film bajirao mastani, antara lain:

Film Bajirao Mastani Menceritakan Tentang Apa?

Film bajirao mastani menceritakan tentang kisah bajirao yang bertarung didalam 41 pertarungan besar dan beberapa pertempuran kecil lainnya serta dianggap tidak pernah kalah didalam medan perang.

Kesimpulan

Bajirao Mastani adalah film raksasa yang didasarkan pada sejarah India abad ke-17. Film ini dibintangi oleh artis papan atas Bollywood dari Ranveer Singh hingga Deepika Padukone. Sinopsis film ini akan tayang pada Rabu, 5 Januari 2022 di ANTV.

Pernikahan Bajirao Mastani ditolak oleh ibunya, seorang tradisionalis Hindu, karena Mastani adalah seorang Muslim.

Hati Kashibai hancur berkeping-keping ketika dia mengetahui bahwa suaminya telah jatuh cinta pada orang lain selain suaminya.

Demikian artikel tentang sinopsis film bajirao mastani, semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Makrufi.com Lainnya di Google News