Resmi Berdiri Indosat Ooredoo Hutchison

Makrufi.com – PT Indosat Tbk hari ini mengumumkan penyelesaian penggabungan usaha resmi berdiri Indosat Ooredoo Hutchison antara PT Indosat Tbk (“Indosat Ooredoo”) dengan PT Hutchison 3 Indonesia, setelah menerima semua persetujuan hukum dan pemegang saham yang diperlukan.

Perusahaan tersebut kini bernama Indosat Ooredoo Hutchison. Setelah merger selesai, Indonesia akan memiliki perusahaan telekomunikasi digital dan internet baru dengan status kelas dunia.

Indosat Ooredo Hutchison

Sebagai perusahaan telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia, Memiliki kapasitas yang unggul untuk bersaing dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan, termasuk pekerja, pelanggan, dan pemegang saham.

Indosat Ooredo Hutchison

CEO yang baru adalah Vikram Sinha, sebelumnya COO di Indosat Ooredoo. Vikram Sinha memiliki pengalaman luas dalam industri telekomunikasi (CEO). Secara bersamaan, Vicky Lee juga ditunjuk sebagai Chief Financial Officer (CFO).

Perusahaan ini akan diarahkan oleh tujuan korporatnya, yaitu “Menjadi Perusahaan Telekomunikasi Digital Terpilih di Indonesia” dalam memenuhi tuntutan dan prospek pasar yang luar biasa, mengiringi kemajuan digital dan ekonomi Indonesia.

Dengan ukuran perusahaan yang lebih besar, kekuatan finansial dan pengalaman, serta kepemilikan jaringan, talenta, dan hubungan strategis yang lebih baik, akan menjadi pemain telekomunikasi yang signifikan dalam mendorong agenda transformasi digital Indonesia.

Memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan serta memberdayakan semua orang Indonesia adalah inti dari tujuan utama perusahaan, yang akan terus dipusatkan.

“Hari ini menandai awal dari babak baru yang menarik bagi Indosat Ooredoo Hutchison,” kata Presiden Direktur Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha.

Niaga Asia mengutip Vikram yang mengatakan, “Saya senang memimpin perusahaan yang bersatu dalam upaya untuk menghubungkan dan memberdayakan semua orang Indonesia.” Hal itu diungkapkan Vikram dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/1 malam).

Oleh karena itu, menurut Vikram, Indosat Ooredoo Hutchison memiliki posisi yang lebih baik untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital pilihan Indonesia dan kontributor utama ekosistem 5G Indonesia dan transformasi digitalnya.

“Kami akan mengangkat kebanggaan masyarakat Indonesia dengan berkontribusi pada kemajuan digital dan ekonomi negara, sekaligus mempersiapkan Indosat Ooredoo Hutchison untuk menjadi salah satu bisnis telekomunikasi terpercaya di Asia Tenggara,” tambah Vikram.

Penggabungan ini tidak berdampak pada pelanggan, yang akan terus mendapatkan layanan dan penawaran istimewa tanpa gangguan.

Indosat Ooredoo Hutchison menawarkan panggilan gratis selama sebulan kepada pelanggan lainnya hingga 200 menit per hari untuk memperingati hari resmi pertama perusahaan dan untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka.

“Kami juga ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan, pekerja, mitra, pemegang saham, dan pemerintah Indonesia yang telah mendukung penggabungan dua perusahaan telekomunikasi terpercaya di Indonesia ini.

Recent Articles

Related Stories