Sinopsis Drama Terbaru Rain dan Kim Bun Ghost Doctor

Makrufi.com – Apakah kamu sudah mengetahui sinopsis Drama terbaru Ghost Doctor yang dibintangi oleh Jung Ji-hoon atau yang lebih dikenal dengan sebutan Rain. Dalam drama fantasi itu, ia akan beradu akting dengan Kim Bum, berikut sinopsisnya.

Drama Korea terbaru yang menampilkan Rain’s Jung Ji-hoon adalah Ghost Doctor.

Dia akan melawan Kim Bum dalam drama fantasi. Berikut sinopsis Ghost Doctor.

Sinopsis Ghost Doctor

Serial drama bergenre medis supernatural ini adalah tentang dua dokter dari latar belakang yang sangat beragam dengan kepribadian dan bakat medis yang kontras.

Sinopsis Ghost Doctor

Cha Young Min (Rain) adalah seorang dokter yang cerdas, dengan bakat luar biasa dalam operasi, namun dia arogan dan egois.

Suatu hari, ia terlibat dalam situasi yang tidak biasa, dan karena itu, jiwanya mendiami tubuh dokter lain, yaitu Seong Tak (Kim Bum) (Kim Bum).

Kedua dokter ini sangat berbeda, baik dari segi kepribadian maupun keahlian mereka sebagai dokter.

Sementara Young Min arogan dan berdarah dingin, yang hanya peduli dengan karirnya, dan tidak peduli dengan kisah pribadi pasiennya.

Seong Tak adalah dokter residen paling beruntung dan terkaya yang kakeknya adalah pendiri rumah sakit Myung Shin dan ibunya adalah ketua rumah sakit.

Tidak pernah ingin menjadi dokter yang layak, ia diproses oleh dua Ghost Doctor dengan latar belakang yang sama sekali berbeda.

Mantan kekasih Young Min, Jang Se Jin (UEE), seorang ahli bedah saraf berusia 38 tahun dari luar negeri, juga terlibat dalam kasus ini.

Dia dibesarkan oleh seorang ibu tunggal. Oh Soo Jeong (Son Na Eun), seorang wanita berusia 28 tahun yang magang di departemen darurat yang percaya pada peristiwa dunia lain.

Drama Ghost Doctor menjadi drama terbaru Rain dalam dua tahun terakhir.

Ia sebelumnya membintangi drama Welcome 2 Life (2019), Sketch (2018) dan Please Come Back, Mister (2016).

Drama Ghost Doctor disutradarai oleh Boo Sung-chul yang juga dikenal lewat sejumlah drama, seperti Your Honor (2018), Our Gap Soon (2016), Mask (2015) dan The Heirs (2013).

Drama Ghost Doctor akan tayang perdana pada 3 Januari 2022 di tvN, drama ini akan berisi 16 episode dan akan tayang setiap hari senin dan selasa.

Sementara itu, penonton Indonesia bisa menyaksikan drama Ghost Doctor di layanan streaming Viu dan iQiyi mulai 4 Januari 2022.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menonton episode perdananya.

Pemeran Ghost Doctor

  1. Rain menjadi Cha Young Min
  2. Kim Bum menjadi Go Seung Tak
  3. Uee menjadi Jang Se Jin
  4. Son Na Eun menjadi Oh Soo Joon
  5. Sung Dang II menjadi Tess

Kesimpulan

Drama Korea Ghost Doctor dibintangi oleh Rain dan Kim Bum. Drama bergenre medis supernatural ini mengikuti kehidupan dua dokter dari latar belakang yang sangat berbeda.

Karakter Rain, Cha Young Min, menghuni tubuh dokter lain, Seong Tak, seorang Ghost Doctor.

Drama Ghost Doctor merupakan drama terbaru Rain dalam drama Welcome 2 Life (2019), Sketch (2018) dan Please Come Back, Mister (2016). Hingga saat itu, masyarakat Indonesia dapat menonton drama tersebut di Viu dan iQiyi mulai 4 Januari 2022.