Sinopsis Film Makmum 2 Terbaru Tayang Hari Ini

Makrufi.com – Dua tahun menanti, akhirnya film makmum 2 ditayangkan di bioskop, inilah sinopsisnya. Titi Kamal mengaku senang Makmum 2 tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis 30 Desember.

Film ini akan bersanding dengan film Backstage yang dibintangi Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla. Menyajikan informasi terkait sinopsis yang akan tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis 30 Desember 2021.

Setelah Makmum 1 dirilis pada 2019, sebuah film berjudul Makmum 2 telah dirilis. Untuk menjaga agar Samuel Rizal tetap waspada, Marcella Zalianty yang memerankan Titi Kamal di Makmum 2, meningkatkan aktingnya.

Sinopsis Film Makmum 2

Bagi penyuka genre horor, tentu sayang untuk kamu lewatkan, ini dia sinopsisnya Film seri Makmum 2 dan Makmum menjadi tontonan yang dirindukan para pecinta film Indonesia.

Popularitas Makmum tumbuh ketika sebuah film pendek yang dirilis oleh Vidsee memicu minat pada proyek tersebut. Seni Riza Pahlevi memiliki kemampuan untuk membuat bulu kudukku berdiri.

Sebagai catatan, Makmum menjadi film Indonesia terlaris pertama di Malaysia pada 2018/2019, memecahkan rekor MURI sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Diketahui, film Makmum berhasil meraup untung sekitar Rp. 19,5 miliar dalam 25 hari penayangan.

Sinopsis Film Makmum 2

Sekuel Makmum 2 menceritakan kisah Rini, diperankan oleh Titi Kamal, kembali ke desa bibinya yang baru saja pergi. Listrik dan air sulit didapat di desa ini karena letaknya yang jauh dan belum berkembang.

Rini, diperankan oleh Samuel Riza, dan pasangannya melakukan petualangan aneh. Rini terus mengalami gangguan di desa, jauh lebih intens dari film terakhir

Marcella Zalianty juga mengalami situasi mengerikan yang sama. Anak-anak muda di desa itu juga mengalami fenomena aneh sejak dibangunnya masjid baru di wilayah tersebut

Gangguan demi gangguan dialami oleh desa-desa, menimbulkan gejolak dan ketakutan bagi masyarakat.

Para Pemeran Film Makmum 2

  1. Titi Kamal
  2. Samuel Rizal
  3. Marcella Zalianty
  4. Dea Panendra
  5. Otig Pakis
  6. Pritt Timothy

Kesimpulan:

Film ini menceritakan kisah Rini yang diperankan oleh Titi Kamal, kembali ke desa bibinya yang baru saja ditinggal pergi.

Makmum berhasil meraup untung sekitar Rp. 19,5 miliar dalam 25 hari penayangan. Seni Riza Pahlevi memiliki kemampuan untuk membuat bulu kudukku berdiri.

Film makmum 2 tayang hari ini di bioskop kesayangan anda, bersanding dengan film Backstage yang dibintangi Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

Rekor MURI sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa.

 

Recent Articles

Related Stories