Ide Bisnis Jualan Gorengan Kekinian Modal Sedikit

Makrufi.com – Bisnis gorengan saat ini sangat diminati dikalangan muda bahkan orang tua, terdapat ide bisnis jualan gorengan kekinian yang menarik hati pelanggan untuk membelinya. Untuk modal yang dikeluarkan untuk gorengan kekinian ini hanya butuh modal yang sedikit.

Namun karena banyaknya penjual gorengan, maka Anda bisa memilih konsep bisnis gorengan kekinian dengan modal kecil yang khas dan beda dari yang lain dengan omzet hingga jutaan.

Tidak hanya gorengan biasa, Anda juga harus pandai mengiklankan bisnis Anda kepada individu di berbagai kalangan.

Daftar Ide Jualan Gorengan Kekinian

Daftar Ide Jualan Gorengan Kekinian

Ini adalah konsep bisnis gorengan kekinian  dengan modal minimal dan potensi pendapatan bulanan hingga jutaan rupiah. Tujuannya agar jajanan pinggir jalan ini menjadi makanan favorit.

Tahu Renyah

Selain hanya membutuhkan modal make up yang tidak sedikit, usaha tahu krispi ini juga sangat mudah dijalankan, hanya menggunakan peralatan dapur biasa dan tahu putih sebagai bahan baku utamanya.

Agar lebih menarik, Anda bisa mengembangkan tahu goreng yang renyah ini, misalnya dengan menambahkan penyedap rasa, isian atau kuah.

Jualan Nugget Pisang

Selain kekinian, konsep bisnis gorengan ini terbilang mewah karena kombinasi rasa yang beragam dan kekinian.

Sebagai alternatif, Anda dapat memvariasikan berbagai macam topping sesuai selera dan preferensi pelanggan yang berbeda. Misalnya, Anda dapat menyediakan topping dengan berbagai topping standar seperti selai cokelat dan keju atau rasa yang lebih khusus seperti oreo, nutella, dan red velvet.

Jamur Renyah

Jamur bisa dijadikan sebagai bahan utama menu gorengan kekinian yang juga tak kalah digemari. Anda dapat memvariasikan rasa jamur menggunakan bumbu bubuk, seperti bumbu balado, jagung bakar, ayam bakar dan lain-lain.

Hanya ada empat bahan yang dibutuhkan untuk membuat Hotang: sate kental, sosis giling, tepung terigu, dan kentang goreng.

Agar lebih menarik dan enak, Anda juga bisa memasukkan keju mozzarella di dalamnya sehingga saat digigit, hotangnya mengeluarkan keju leleh yang bercampur di lidah.

Tempe Mendoan

Tempe sepertinya tidak ada batasnya, untuk dijadikan berbagai macam makanan atau jajanan, seperti dijadikan konsep bisnis gorengan kekinian, tempe mendoan dengan bumbu rujak.

Karena kebanyakan orang hanya makan tempe mendoan dengan kecap, ini adalah kesempatan bagus untuk bereksperimen dengan cara lain untuk menyiapkannya.

Jualan Kentang goreng

Tidak seperti kentang goreng biasa di restoran cepat saji, kentang goreng di sini lebih tradisional dan segar. Bubuk cabai, saus kacang, dan bumbu balado adalah pilihan yang baik untuk topping.

Jualan Cimol

Buat kamu yang suka Cimol dan kangen Cimol di sekolah, sepertinya kamu bisa membuat ide bisnis gorengan kekinian dari Cimol, misalnya Cimol isi, Cimol rasa, Cimol warna, dan lain-lain.

Jika Anda memiliki gigi manis seperti generasi milenial, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengubah bola ubi goreng pabrikan Anda menjadi bisnis kontemporer.

Anda dapat mengembangkan bola ubi jalar, misalnya dengan menambahkan bahan baku yang berbeda, seperti tepung organik, tepung talas, rasa, isian, bentuk yang lebih indah, dan cara mengolahnya.

Kesimpulan:

Ide Bisnis Jualan Gorengan Online yang Membutuhkan Modal Awal Sedikit atau Tanpa Modal Harus Jual Gila! Ini adalah konsep bisnis gorengan kekinian dengan modal minimal dan potensi pendapatan bulanan hingga jutaan rupiah.

Selain hanya membutuhkan modal make up yang tidak sedikit, bisnis tahu crispy juga sangat mudah untuk dijalankan. Hanya ada empat bahan yang dibutuhkan untuk membuat Hotang: sate kental, sosis giling, tepung terigu, dan kentang goreng.

Jamur Renyah dapat digunakan sebagai elemen utama dari hidangan goreng kontemporer. Jika Anda memiliki gigi manis seperti generasi milenial, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengubah bola ubi goreng pabrikan Anda menjadi bisnis kontemporer.