Mengenal Protokol Ooki dan Coin Ooki

Makrufi.com – Produk dan layanan baru bermunculan di pasar uang crypto, di mana minat terhadap keuangan terdesentralisasi meningkat dari hari ke hari. Jadi apa saja coin ooki dalam mata uang crypto? Jika kamu belum mengetahuinya, simak penjelasan dibawah ini.

Koin atau yang biasa yang disebut coin merupakan aset crypto yang memiliki blockhain.

Aset ini menjadi mata uang crypto yang sudah dibuat untuk menggunakan teknik enskripsi sehingga mampu disimpan dalam jangka waktu yang lama.

Mengenal Protokol Ooki dan Coin Ooki

Informasi Blockchain

Dibawah ini terdapat beberapa informasi mengenai blockhain yang bisa kamu pahami:

  1. Pendiri dan tahun didirikan: – / 2021 Blockchain
    : Ethereum, Polygon, Binance Smart Chain
  2. Total pasokan: 10 miliar
  3. Pasokan yang beredar: 2,12 miliar
  4. Kapitalisasi pasar: $105 juta (26 Desember 2021)
  5. Harga terendah: $0,02316
  6. Harga tertinggi: 0,06397 dolar
  7. Tujuan proyek: Proyek DeFi yang menyediakan transaksi margin, peminjaman/peminjaman, dan mempertaruhkan keuangan terdesentralisasi
  8. Kegunaan: Keuangan terdesentralisasi

Apa Itu proyek Token Ooki?

Untuk membuat aplikasi terdesentralisasi seperti Ethereum, Polygon, dan sekarang blockchain Binance Smart Chain yang didukung oleh Chainlink, Ooki adalah protokol DeFi untuk transaksi margin, pinjaman/penerbitan, dan staking.

Ooki adalah proyek yang sepenuhnya terdesentralisasi yang diatur oleh komunitas, dengan suara komunitas yang memimpin semua pembaruan protokol utama.

Dengan memikirkan kembali dan memodernisasi layanan keuangan untuk masa depan yang terdesentralisasi, proyek ini bertujuan untuk memberikan kebebasan finansial kepada masyarakat.

Protokol coin Ooki sepenuhnya terintegrasi dengan semua dompet dan jaringan umum. Ooki DAO Treasury membantu tujuan DAO untuk membiayai inisiatif utama, memberi penghargaan kepada kontributor lanjutan, memajukan protokol, menyampaikan nilai, dan meningkatkan umur.

Untuk mendapatkan persetujuan komunitas, ide-ide yang diusulkan pertama-tama diperdebatkan di forum DAO, kemudian dimasukkan ke voting snapshot, dan akhirnya voting berantai.

Termasuk dalam protokol coin Ooki, Fulcrum adalah platform perdagangan terdesentralisasi tempat kamu dapat melakukan perdagangan margin.

Tidak ada persyaratan untuk verifikasi, KYC atau AML. kamu memiliki kendali penuh atas keamanan aset kamu saat menggunakan kunci pribadi.

Apa Itu Coin Ooki?

Ooki DAO menggunakan token Ooki sebagai token voting untuk manajemen protokol. Komunitas Ooki dapat mempertaruhkan token ini dan menerima pendapatan bunga.

Ekosistem Ooki bertujuan untuk menekankan kontrol masyarakat atas protokol melalui tata kelola, pembagian biaya, dan pemungutan suara.

Pemilik token Ooki berbagi dalam pendapatan protokol. 50 persen dari biaya yang dikumpulkan oleh protokol dialokasikan untuk pemangku kepentingan Ooki. Asuransi dan dana perbendaharaan Ooki mendapatkan separuh biaya lainnya.

Protokol Ooki dan Coin Ooki

FAQ

Dibawah ini terdapat pertanyaan seputar coin ooki, antara lain:

Dimana dan Bagaimana Cara Membeli Ooki Token?

Dengan penilaian pasar sebesar $105 juta pada 26 Desember 2021, coin Ooki Token memiliki pasokan maksimum 10 miliar dan pasokan yang beredar 2,12 miliar.

Token, yang mencapai level tertinggi $0,06397, mencapai level terendah $0,02316. Ooki Coin, yang menjadi hit dengan daftar Binance pada 24 Desember, saat ini diperdagangkan secara terbatas.

Untuk saat ini, Token Ooki dapat diperdagangkan di bursa termasuk Gate.io, WazirX, MEXC, dan Tokocrypto menggunakan pasangan perdagangan USDT dan BUSD.

Apa Itu Token dan Coin Sama?

Coin memiliki blockhain sendiri sedangkan token tidak memiliki blockhain sendiri. Karena dibuat didalam blockhain miliki mata uang digital.

Maka dari itu kamu perlu membayar biaya tertentu setiap kali ingin melakukan transaksi dengan token.

Kesimpulan

Protokol Ooki adalah protokol untuk transaksi margin, peminjaman/penerbitan, dan staking.

Dengan memikirkan kembali dan memodernisasi layanan keuangan untuk masa depan yang terdesentralisasi, proyek ini bertujuan untuk memberikan kebebasan finansial kepada masyarakat.

Coin Ooki adalah proyek yang sepenuhnya terdesentralisasi yang diatur oleh komunitas, dengan suara komunitas yang memimpin semua pembaruan protokol utama.

Ooki DAO Treasury membantu tujuan DAO untuk membiayai inisiatif utama, memberi penghargaan kepada kontributor, memajukan protokol, menyampaikan nilai, dan meningkatkan umur.

Ooki DAO menggunakan token Ooki sebagai token voting untuk manajemen protokol.

Fulcrum adalah platform perdagangan terdesentralisasi di mana kamu dapat melakukan perdagangan margin di jaringan Ooki.

Tidak ada persyaratan untuk verifikasi, KYC atau AML untuk perdagangan margin menggunakan token Ooki.

Pada 26 Desember 2021, Token Ooki memiliki pasokan maksimum 10 miliar dan pasokan yang beredar 2,12 miliar.

Demikian artikel tentang mengenal protokol ooki dan coin ooki, semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk kamu semua.