Sinopsis Episode 1005 Anime One Piece

Makrufi.com – Di akun Twitter resmi Anime One Piece, staf produksi anime akan mengumumkan bahwa mereka mengambil jeda setelah merilis episode 1005. Pada tanggal 8 Januari 2022, anime One Piece episode 1006 terbaru akan dirilis, menurut para animator.

Dan bagi masyarakat Indonesia, episode terbaru Anime One Piece subtitle bahasa Indonesia dapat disaksikan pada hari Minggu, 9 Januari 2022 di iQIYI. Tidak hanya di anime, manga One Piece chapter 1036 juga berlibur akhir pekan ini. Komik petualangan bajak laut akan kembali dirilis pada Minggu, 3 Januari 2022 pukul 22.00 WIB.

Nantinya, manga One Piece sub Indo bisa dilihat di MangaPlus. Situs baca komik legal di Indonesia.

Sinopsis atau Spoiler Anime One Piece

Bisa dibilang, Anime One Piece episode 1005 merupakan episode spesial yang tidak melanjutkan perjuangan Luffy dan kawan-kawan di Arc Onigashima.

Sinopsis atau Spoiler Anime One Piece

Menjadi episode pengisi yang akan menginformasikan Bartolomeo. Dan jadwal Anime One Piece episode 1005 akan tayang malam ini, dengan asumsi tidak ada perubahan.

Lantas, siapakah sosok Bartolomeo itu? Sekutu Luffy di sepanjang arc Dressrosa adalah Bartolomeo, seorang super rookie. ,Sebagai salah satu narator paling bersemangat dari eksploitasi Bajak Laut Topi Jerami, dia adalah penggemar berat Luffy.

Dalam episode spesial atau filler ini juga akan menjadi ajang promosi untuk Anime One Piece: RED yang akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Dalam spoiler, Anime One Piece akan menceritakan tentang salah satu yonko bernama Akagami no Shanks. Diprediksi tayang pada musim panas 2022. Jika episode pengisi Anime One Piece Bartolomeo bukan episode 1005, maka episode yang akan tayang pada 9 Januari 2022 ini akan melanjutkan konflik di Onigashima.

Antusiasme sudah muncul sejak halaman pertama. Setelah perjuangan panjang, Zoro mampu mengalahkan King. Zoro berhasil menghabisi King dengan memotong sayapnya.

Di panel berikut, kilas balik muncul mengungkapkan wacana King dan Kaido tentang dunia baru dan Joyboy. Ada juga kilas balik pembicaraan antara Zoro dan Luffy di masa lalu. Ternyata, King dan Zoro memiliki ingatan yang sama.

Keduanya berjanji untuk menjadi wakil kapten terkuat dan untuk membimbing kapten mencapai gelar raja bajak laut. Zoro, yang telah berjanji untuk menjadi Ashura, atau Raja Neraka, akhirnya menebas sayap sang Raja untuk mengakhiri terornya.

Panel bergeser, CP 0 tercengang mendengar desas-desus bahwa Allstars dan Tobiropo telah dikalahkan. Namun, CP0 tetap suram, karena pasangan monster Yonkou Kaido dan Big Mom masih hidup.

Selama mereka ada, upaya generasi samurai dan bajak laut berikutnya akan terus sia-sia. Diindikasikan bahwa Kid dan Law sedang berjuang melawan amukan Big Mom. Panel berubah lagi, kemungkinan malapetaka sebagai samurai dan generasi baru perjuangan bajak laut terus membayangi.

Jika Luffy berhasil mengalahkan Kaido, awan api yang menopang Onigashima akan hancur dan menyebabkan dia pingsan. Runtuhnya Onigashima akan menyalakan bubuk mesiu dan meledakkan Ibukota Bunga.

Momonosuke, dalam bentuk Naga Persiknya, melakukan semua yang dia bisa untuk mencegah Onigashima menjadi Ibukota Bunga. Momonosuke memegang kunci masa depan puluhan ribu penduduk Wano.