Analisis Harga XRP BNB DOT Akhir Tahun

Makrufi.com – Dalam beberapa hari lalu, harga pada token XRP, BNB dan DOT telah terkoreksi mengikuti penurunan yang terjadi di pasar crypto secara keseluruhan karena berbagai kekhawatiran terkait keputusan Fed AS dan virus Omicron.

Dan pada analisa kali ini, kami akan mencoba berbagi pandangan teknikal kami untuk prospek token XRP, BNB dan DOT untuk beberapa hari kedepan.

Semua harga masih bergantung pada BTC dan BTC terlihat akan turun lagi.

Harga XRP BNB DOT

Harga XRP

Menurut pendapat kami, crypto dari Ripple Labs ini berada dalam slide berkepanjangan setelah membentuk Lower High, dan berada dalam pola Falling Wedge.

Harga XRP BNB DOT

Secara teknikal, harga XRP memiliki level Key Support Resistance (SR) $0,7 dan $0,95 yang menjadi dasar analisis ini, dimana peluang Bullish akan bertahan pada kemampuannya mengikuti skema pola Falling Wedge dan menguat kembali setelah membentuk a Lower Low yang akan bekerjasama dengan Key Support (waspada False Breakout ya).

Key Resistance adalah penghalang psikologis terdekat yang harus dicapai sebelum harga mencoba melanjutkan dorongan Bullishnya dan mencapai batas atas formasi Falling Wedge.

Namun, sangat mungkin bahwa akan ada peningkatan 5-20 persen karena hadiah SOLO untuk Pemegang XRP.

Harga BNB

ATH dan setelah membentuk tipe Lower High yang masih merupakan potensi bullish jangka menengah di peta ini, kripto Binance terkoreksi perlahan tapi cukup konsisten, menurut penelitian kami.

Secara teknis, harga BNB diplot di Fibo Retracement untuk mengamati kemungkinan harga mendapatkan pijakan untuk melanjutkan reli (membentuk Higher Low mingguan), mungkin di setiap level Fibo. Jadi, untuk saat ini, Bulls tampaknya masih memiliki peluang untuk kembali.

Dan harga saat ini berada pada kisaran 0.382 – 0.5 Fibo, sehingga pergerakan harga akan menjadi dasar analisa, sekaligus acuan teknikal utama.

Jika level Fibo 0,618 ditembus, maka kita akan mencari dasar Bearish yang lebih kuat yang diharapkan. Ya, False Breakout juga harus diingat.

Harga DOT

Dalam penelitian kami, kripto dari Polkadot meluncur cukup jauh dari ATH, yang tampaknya menjadi masalah tersendiri, sementara dari sudut pandang prospek, Polygon masih tampak luar biasa karena banyak kemajuannya.

DOT saat ini memiliki level resistance kunci di $29.85 dan $35, yang akan menjadi dasar utama untuk analisis dengan menjaga respons di Area Support sebagai referensi utama, yang diproyeksikan menjadi pijakan jika harga terus turun.

Jika sektor ini tembus dengan kuat, maka ini akan menjadi dasar untuk mewaspadai penciptaan awal upaya bearish ke $12, namun prospek False Breakout masih terlihat besar.

Kesimpulan:

Dalam beberapa hari terakhir, harga token XRP, BNB, dan DOT telah terkoreksi. Harga masih bergantung pada BTC dan BTC terlihat akan turun lagi.

Sangat mungkin bahwa akan ada peningkatan 5-20 persen karena hadiah SOLO untuk pemegang XRP.

Crypto Binance mengoreksi perlahan tetapi cukup konsisten, menurut penelitian kami. Harga BNB diplot di Fibo Retracement untuk mengamati kemungkinan harga mendapatkan pijakan untuk melanjutkan reli.

Level resistensi utama untuk analisis adalah $29,85 dan $35, yang akan menjadi dasar utama untuk analisis.