Ratusan Airdrop Untuk Hodler XRP

Makrufi.com – Pemegang crypto awal (HODLer) Ripple, XRP, tampaknya akan mendapatkan penghargaan menarik airdrop tahun depan. Jadi ratusan airdrop untuk hodler XRP yang masih menjadi kekhawatirkan utama oleh investor.

Diketahui, Sologenic, perusahaan yang merancang XRP Ledger, telah mengumumkan bahwa Airdrop untuk HODLer XRP yang diperkirakan bernilai lebih dari $500 juta dan  akan mendapatkan 100 juta token SOLO.

Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa tujuan yang dinyatakan Sologenic adalah untuk menjadi perusahaan berbasis blockchain.

Yang paling berpengaruh di dunia dengan menjembatani kesenjangan antara pasar keuangan konvensional dan cryptocurrency.”

XRP, mata uang asli XRPL, didirikan pada 2012 oleh David Schwartz, Jed McCaleb, dan Arthur Britto.

Menurut tim Sologenic, dan ini memberikan kecepatan, keamanan tinggi, dan transparansi yang mereka butuhkan untuk ekosistem Sologenic.

Airdrop Untuk Hodler XRP

Apa Itu Token SOLO?

Sologenic menggunakan token SOLO untuk pengembangan pasar dan penyediaan likuiditas.

Buku Besar XRP, tempat koin SOLO dicetak, memungkinkan pergerakan likuiditas yang hampir seketika.

Tujuan ekosistem adalah untuk menurunkan hambatan masuk bagi investor kripto biasa dan institusional, memungkinkan mereka untuk memperdagangkan kelas aset non-blockchain.

Seperti saham, ETF, dan komoditas, menggunakan mata uang kripto tunggal, yang disebut SOLO.

Secara sederhana, token akan memungkinkan konsumen di seluruh dunia untuk membeli dan menjual saham di perusahaan favorit mereka dengan SOLO, tanpa perlu perantara konvensional.

SOLO akan dapat diakses untuk perdagangan di Sologenic DEX, dan bursa utama dunia lainnya, dengan jumlah total 400.000.000 SOLO yang tersedia.

Airdrop untuk HODLer XRP

Pada 14 Desember, Sologenic merilis siaran pers yang merinci rencana pengiriman 200 juta token SOLO kepada pemegang token SOLO dan/atau pemegang XRP.

Snapshots dijadwalkan untuk diambil pada 24 Desember 2021 pukul 20:00 UTC dari dompet XRP dan/atau SOLO mana pun yang memiliki pengaturan Trustlines dengan oracle Sologenic.

Pengguna dapat menahan aset mereka di bursa terpusat yang memungkinkan airdrops atau membangun Trustline langsung dari dompet mereka sendiri untuk mengklaimnya.

Diketahui, airdrop SOLO akan terjadi pada pukul 20:00 UTC (03:00 WIB) pada tanggal 20 Januari 2022.

Seluruh airdrop tersebut adalah 200 juta token SOLO (100 juta untuk pemegang SOLO dan 100 juta untuk pemegang XRP) (100 juta untuk pemegang SOLO dan 100 juta untuk pemegang XRP).

FAQ

Dibawah ini terdapat pertanyaan mengenai airdrop untuk hodler XRP, antara lain:

Apa Itu AirDrop di HP?

AirDrop merupakan layanan menarik yang berguna untuk memudahkan mengirim data bagi para penggunanya.

Baca Juga:

Analisis Harga GXChain Token GXC Melonjak 800 Persen
Apa Itu SWFT Token Blockchain untuk Pertukaran Crypto

Ratusan Airdrop Untuk Hodler XRP

Kesimpulan

Sologenic, perusahaan yang merancang XRP Ledger, telah mengumumkan bahwa XRP HODLers akan mendapatkan 100 juta token SOLO dalam airdrop yang diperkirakan bernilai lebih dari $500 juta.

Tujuan yang dinyatakan Sologenic adalah untuk menjadi perusahaan berbasis blockchain yang paling berdampak di dunia.

Tujuan ekosistem adalah untuk menurunkan hambatan masuk bagi investor kripto biasa dan institusional.

Demikian artikel tentang ratusan airdrop untuk hodler XRP, semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk kamu semua.