The Boys Tampil di Acara WIB TV Show Tokopedia

Makrufi.com –  The Boyz tampil menawan di acara WIB TV Show Tokopedia Senin 20 Desember 2021 lalu. Grup Kpop ini meledakkan panggung dengan hits andalan mereka ‘Whiplash’.

Selain The Boyz, Acara TV WIB juga menyertakan grup K-pop wanita Secret Number. Sedangkan dari dalam negeri, ada RAN hingga Raisa berbagi panggung yang sama.

The Boyz, awalnya dikenal sebagai Cre.kerz, adalah grup penyanyi pria Korea Selatan yang dibuat oleh Creative Kernel Entertainment. Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo, dan Eric termasuk di antara sebelas anggota grup.

‘The Boyz’ diluncurkan pada 6 Desember 2017 Mereka sebelumnya memiliki 12 anggota, namun Hwall meninggalkan grup pada Oktober 2019 karena masalah kesehatan. Sebelumnya, The Boyz menyelenggarakan fan gathering dan performance di Jakarta pada Juni 2019 yang disebut The Castle.

Cara Menonton WIB TV Show Tokopedia

Tokopedia kembali mengadakan acara seru malam ini, WIB TV Show: Promo Akhir Tahun Spesial Tokopedia. Acara ini akan tayang di stasiun televisi nasional, SCTV dan aplikasi Tokopedia Play pada pukul 19.30 WIB.

Cara Menonton WIB TV Show Tokopedia

Pada acara tersebut, Tokopedia mengundang dua boy band asal Korea, SECRET NUMBER dan THE BOYZ.

Cara Nonton Streaming Tokopedia WIB TV Show :

  1. Untuk menonton Tokopedia WIB TV Show di Tokopedia Play, Anda harus terlebih dahulu mengunduh program Tokopedia dari Google Play Store atau Apple App Store.
  2. Kemudian ikuti petunjuk ini;
  3. Unduh aplikasi Tokopedia dari Google Play atau Apple App Store.
  4. Buka aplikasi Tokopedia di ponsel Anda.
  5. Anda tidak perlu mendaftar untuk mengakses Tokopedia Play.
  6. Setelah itu, klik kotak pencarian kanan atas. Masukkan “Tokopedia Play” di bilah pencarian dan klik hasil teratas.
  7. Setelah itu akan muncul home page Tokopedia Play.
  8. Klik banner Tokopedia WIB TV Show yang ada di bagian atas home page Tokopedia Play.
  9. Anda dapat menonton Tokopedia WIB TV Show sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Bagi pemirsa di rumah, untuk mengisi waktu seperti biasanya, jangan lupa saksikan jadwal acara SCTV yang dihadirkan untuk Anda hari ini, Senin 20 Desember 2021.

Bagi para penggemar setia, jadwal acara SCTV hari ini dibuka dengan Bioskop Malam dan Sinema Dini Harian. Adapun program lain dalam jadwal pagi SCTV Anda akan disuguhkan Liputan 6 Pagi, Morning Buser, dan Yowis Ben Finale.

Selain itu, jadwal program SCTV hari ini memuat tiga program khusus FTV pagi dan sore. Selanjutnya, jadwal program SCTV yang menayangkan sinetron favorit seperti sinetron Cinta Amara Hingga Diary Seorang Istri.

Jangan lewatkan sinetron terbaru SCTV yang semakin hari semakin memesona, khususnya Dewi Rindu. Kemudian jadwal acara SCTV di malam hari, ada Promo Spesial Akhir Tahun Acara TV Tokopedia WIB yang ditayangkan langsung di SCTV.

Jadwal SCTV malam lainnya adalah The Sultan Episode Billy Syahputra & Angel Karamoy.

Kesimpulan:

The Boyz, awalnya dikenal sebagai Cre.kerz, adalah grup penyanyi pria Korea Selatan yang dibuat oleh Creative Kernel Entertainment.

Mereka sebelumnya memiliki 12 anggota, namun Hwall meninggalkan grup pada Oktober 2019 karena masalah kesehatan. Sebelumnya, The Boyz menyelenggarakan fan gathering dan performance di Jakarta pada Juni 2019 yang disebut The Castle.

Acara ini akan tayang di stasiun televisi nasional, SCTV dan aplikasi Tokopedia Play pada pukul 19.30 WIB. Tokopedia WIB TV Show tersedia di perangkat seluler melalui Google Play atau Apple App Store.

Untuk mengakses aplikasi, klik “Tokopedia Play” di bilah pencarian dan kemudian hasil teratas. Untuk melengkapi waktu Anda yang biasa, jangan lupa saksikan jadwal acara SCTV yang dihadirkan untuk Anda hari ini, 20 Desember 2021.

Recent Articles

Related Stories