Sinopsis Film Man of Steel, Spesial HUT Transmedia

Makrufi.com – Merayakan HUT Transmedia yang jatuh pada, Rabu (15/12/2021), Bioskop Trans TV menghadirkan film Man of Steel. Ini dia Sinopsis Man Of Steel adalah film superhero berdasarkan karakter DC Comics Superman.

Film ini diproduksi oleh Warner Bros Pictures, Legendary Pictures, DC Entertainment, Syncopy dan Peters Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan ditulis oleh David S. Goyer.

Dalam film tersebut, Henry Cavill memerankan Clark Kent yang menemukan bahwa dia adalah makhluk luar angkasa berkekuatan super dari planet Krypton.

Dia adalah penjaga umat manusia sebagai Superman, dan membuat keputusan untuk menghadapi Jenderal Zod dan mencegahnya membunuh umat manusia.

Film Man of Steel dirilis di bioskop pada 14 Juni 2013, dalam format 2D, 3D, dan IMAX.

Sinopsis Film Man of Steel

Lara-El melahirkan seorang putra bernama Kal-El di planet Krypton. Kal-El lahir secara alami, bukan melalui rekayasa genetika.

Sinopsis Film Man of Steel

Jor-El memperingatkan dewan Kryptonian bahwa planet ini mulai runtuh dan berada di ambang kehancuran. Menurut mereka, tidak perlu baginya untuk mengevakuasi Planet Codex karena planet ini aman dan terlindungi.

Jenderal Zod dan lusinan pengikutnya, menyerang dewan. Zod menyambut Jor-El, melihat bahwa dia tidak setuju dengan dewan. Namun, Zod memerintahkan penangkapan Jor-El ketika dia menolak untuk tunduk pada tuntutannya.

Jor-El berenang di ruang inkubator dan mengumpulkan Codex. Kemudian, Lara menyiapkan pesawat ruang angkasa kecil yang dia buat untuk mengevakuasi putra mereka dari Krypton. Jor-El berlari kembali ke pesawat ruang angkasa untuk mengirimkan Codex.

Lara merasa menyakitkan untuk dipisahkan dari putranya tetapi Jor-El menenangkannya bahwa mereka menyelamatkan hidupnya dengan mengirim bayi mereka ke Bumi, di mana matahari kuning akan menghasilkan peningkatan kekuatan dan kecepatan.

Jor-El menginstal Codex di dalam gadget yang mengikatnya ke sel hidup putranya. Saat mereka bersiap untuk meluncurkan pod yang menahan putra mereka, Zod dan para pengikutnya memaksa masuk ke rumah Els, menuntut Jor-El menyerahkan Codex. Jor-El bersikeras putranya memiliki Codex bersamanya di pod.