Prediksi Harga Sandbox Coin 2021 Hingga Tahun 2025

Makrufi.com – Prediksi Sandbox coin 2021 hingga tahun 2025. Pada tahun 2021, Sandbox coin adalah salah satu mata uang metaverse paling populer, dan harganya naik. Namun, sebelum kamu memutuskan untuk berinvestasi atau membeli aset kripto SAND, kamu harus terlebih dahulu mempelajari sejarahnya.

The Sandbox diluncurkan pada tahun 2011 oleh Pixowl, sebuah studio game. Platform berbasis blockchain ini menggabungkan dua hal terpanas di dunia saat ini, cryptocurrency dan game.

Dengan campuran kejutan token yang tidak dapat dipertukarkan, seperti yang dikutip dari cryptopolitan.

Pengguna platform The Sandbox akan dapat merancang dan membuat wilayah mereka sendiri di dunia game.

Ini adalah salah satu ekosistem cyber paling terkenal, dengan lebih dari satu juta pengguna bulanan.

The Sandbox coin dipimpin oleh Arthur Madrid, salah satu pendiri dan CEO Pixowl, dan Sebastien Borget, yang juga merupakan salah satu pendiri Pixowl dan bertindak sebagai COO perusahaan.

Atari, Binance, Adidas, The Smurfs, DeadMau5, dan Bored Ape Yacht Club hanyalah beberapa dari bisnis terkenal yang telah bekerja sama dengan Sandbox coin.

Sandbox coin telah mendorong sistem data seperti Realm untuk membuat koleksi non-sekali pakai seperti ‘Dreamland,’ yang mencetak 100 pulau virtual.

Lingkungan virtual baru yang terinspirasi Sandbox coin ini telah dibuka untuk lelang NFT, dan banyak komponen, termasuk kapal besar, telah terjual.

Bagian token yang tidak dapat ditukar diluncurkan dengan nilai 63,9 Ethereum, menurut rilis perusahaan crypto, tetapi harganya melonjak dalam beberapa jam.

Sejak Facebook mengumumkan perubahan nama perusahaan induknya menjadi Meta, token asli dari platform game, SAND, cukup bullish.

Bagaimana Mekanisme Sandbox?

Pixowl telah mengembangkan tiga solusi untuk orang-orang di platform yang meningkatkan pengalaman mereka dengan memungkinkan mereka mengontrol informasi yang mereka buat.

Bagaimana mekanisme Sandbox_

VoxEditor adalah produk awal, dan memungkinkan pengguna untuk membuat model 3D mulai dari manusia hingga hewan menggunakan Windows atau MC.

Selain itu, model 3D ini sekarang dapat diimpor ke pasar The Sandbox coin melalui VoxEditor, dan ini adalah ASET yang dapat digunakan pemain.

Produk kedua, di sisi lain, adalah pasar asli The Sandbox coin, yang merupakan daya tarik utama bagi para pemain.

Orang dapat mengunggah, menjual, dan mempublikasikan semua NFT mereka untuk kapitalisasi di pasar.

Unggahan ini juga dialihkan ke IPFS untuk penyimpanan dan aksesibilitas yang terdesentralisasi, di situlah porsi ‘kepemilikan’ masuk.

Blockchain Ethereum menyimpan data dan memungkinkan produsen untuk memverifikasi kepemilikan.

Setelah mengunggah produk mereka ke pasar, pemilik dapat menjualnya melalui penawaran penjualan awal. Last but not least, The Sandbox coin menyediakan The Sandbox coin Game Maker.

Ini memungkinkan pengembang dari seluruh dunia, serta penggemar game, untuk membuat game berbasis blockchain mereka sendiri tanpa harus tahu cara membuat kode.

Game Maker, salah satu alat platform yang benar-benar menakjubkan dan kreatif, dapat dengan mudah membuat orang dalam membuat game 3D.

Apa Itu SANDS?

SAND adalah in-game asli platform Sandbox coin saat ini dan salah satu alat paling penting untuk mencapai pengalaman Metaverse yang lengkap.

Token ini digunakan untuk membeli dan menjual TANAH dan ASET, dan merupakan dasar dari semua transaksi platform.

SAND adalah token berbasis ERC-20 dengan persediaan 3 miliar token SAND. Token ini tersedia untuk dibeli di semua bursa mata uang kripto utama, termasuk Gemini, FTX, dan Binance.

Sejarah Harga Sandbox Coin dan Analisis Teknis

Harga Sandbox coin cukup bullish untuk tahun 2021, meningkat signifikan tahun ini.

Token, di sisi lain, memulai debutnya pada bulan Agustus dengan harga $0,05 dan kemudian $0,07 pada bulan berikutnya.

Pada Januari 2021, harga turun di bawah $0,03, menandakan dimulainya penurunan bearish.

Koin SAND, di sisi lain, lebih dari $0,08 pada akhir Januari. Harga koin SAND mencapai $0,8 pada akhir Maret 2021, mengikuti lintasan bullish yang serupa.

Kenaikan harga diikuti oleh tren negatif di mana seluruh pasar crypto jatuh ke posisi terendah baru.

Harga pasir anjlok menjadi $0,1, kemudian naik menjadi $0,7 di bulan Agustus. SAND diperdagangkan pada $0,9 pada akhir Agustus.

Mulai bulan September, SAND akhirnya mencapai $1, memicu ATH baru. Namun, itu diikuti oleh tren negatif turun ke $0,6.

SAND naik menjadi $3 pada akhir Oktober dan awal November sebelum jatuh ke $2,2 pada pertengahan November.

Dengan SAND mencapai tertinggi baru sepanjang masa $8,4 pada akhir November, bull sekali lagi mengambil token untuk keuntungan.

Prediksi Harga Sandbox Coin SAND Wallet Investor

Sandbox Coin Tahun 2022

WalletInvestor memprediksi harga minimum $9,913, harga maksimum $11,903, dan nilai rata-rata $10,969 untuk SAND pada tahun 2022.

Sandbox Coin Tahun 2023

Menurut prediksi harga The Sand oleh WalletInvestor (WI), harga rata-rata menunjukkan bahwa harga The Sandbox (SAND) akan mencapai harga minimum $12.683, harga maksimum $15.622, dan nilai rata-rata $14.097.

Sandbox Coin Tahun 2024

Prediksi harga Sandbox coin oleh WI menunjukkan harga rata-rata $17.176, diikuti dengan harga minimum $14.982 dan harga tertinggi $19.380.

WI memperkirakan pergerakan harga bullish untuk SAND dan tambahan baru untuk proyek metaverse yang sedang booming.

Sandbox Coin Tahun 2025

Prediksi jangka panjang oleh WI menunjukkan level minimum 17.231 USD, maksimal 23.596 USD, dan rata-rata 20.338 USD. Perkiraan berakhir dengan catatan yang sangat bullish untuk jangka pendek.

Menurut Cryptopolitan, SAND akan segera menembus $10. Di sisi lain, retracement bearish menuju $3 juga dimungkinkan.

Prakiraan jangka panjang menempatkan harga SAND di $50 pada tahun 2025, dengan skenario yang lebih bullish melihatnya melampaui $100.

Token Sandbox coin turun sekitar 13% pada 27 November, setelah baru saja naik 50%.

Koinnya masih di atas ambang $6, dan banyak ahli merasa itu dapat ditingkatkan lagi kali ini, bahkan mungkin melampaui $8.

Investor, di sisi lain, memperdebatkan apakah akan terus mengeluarkan uang untuk menaikkan harga perusahaan Metaverse ini.

Kesimpulannya, token Sandbox coin (SAND) adalah investasi yang bagus, tetapi penting untuk melakukan pekerjaan rumah kamu sebelum berinvestasi dalam token.

Untuk berinvestasi dalam token, kamu harus terlebih dahulu memiliki pemahaman menyeluruh tentang teknologinya.

Cryptocurrency akan terus muncul di setiap situs web, dan tampaknya investor akan lebih sering bertukar token dalam waktu dekat.

Pada akhir tahun, investor mungkin melihat SAND meningkat dan menembus level resistance untuk mencapai level tertinggi baru sepanjang masa.

Akibatnya, dengan proyeksi perasaan bullish di pasar, kemungkinan ini adalah salah satu taruhan yang paling menarik.

Prediksi SAND kami berakhir dengan nada bullish, tetapi ini bukan saran investasi. SAND diperdagangkan di bursa utama seperti Gemini, Crypto.com, dan Binance.

FAQ

Dibawah ini kami akan menjawab pertanyaan seputar prediksi harga sandbox coin, antara lain:

Apa Nama Token Asli the Sandbox?

Sandbox (SAND) adalah token asli the sandbox. SAND adalah token ERC-20 yang memiliki jumlah total tiga miliar SAND.

SAND, sebagai token utilitas, digunakan dalam berbagai transaksi dan aktivitas di dalam ekosistem the sandbox.

Kesimpulan

The Sandbox coin dipimpin oleh Arthur Madrid, salah satu pendiri dan CEO Pixowl, dan Sebastien Borget, yang juga merupakan salah satu pendiri Pixowl dan bertindak sebagai COO perusahaan.

Prediksi harga Sandbox coin 2021 hingga tahun 2025. SAND adalah token berbasis ERC-20 dengan stockpile 3 miliar token SAND. Token ini tersedia untuk dibeli di semua bursa mata uang kripto utama.

Harga koin SAND mencapai $0,8 pada akhir Maret 2021, mengikuti lintasan bullish yang serupa.

Token kotak pasir (SAND) adalah investasi yang bagus, tetapi penting untuk melakukan pekerjaan rumah kamu sebelum berinvestasi dalam token.

SAND diperdagangkan di bursa utama seperti Gemini, Crypto.com, dan Binance. Koin masih di atas ambang $6, dan para ahli merasa itu dapat ditingkatkan lagi kali ini.