Kabar Baik Prediksi Crypto Tahun 2022

Makrufi.com – Kabar baik Crypto diperkirakan akan meroket pada tahun 2022, yang merupakan berita bagus bagi investor. Awal Desember hingga akhir Desember melihat kehancuran pasar crypto. Pada Sabtu, 4 Desember 2021, terparah terjadi.

Pasar berbasis blockchain melihat gelembung peringatan sebagai akibat dari kejadian ini. Harga Bitcoin telah turun sekitar 20% dalam dua minggu sebelumnya.

Tidak hanya Bitcoin, tetapi Ethereum, token digital alternatif (altcoin), mengalami penurunan nilai sebesar 15 persen dua minggu lalu. Namun, minggu lalu, koreksi untuk Bitcoin dan Ethereum mulai berkurang, meskipun koreksi di Ethereum masih cukup besar, di atas 4%, sementara koreksi Bitcoin jauh lebih kecil, sekitar 0,1 persen.

Prediksi Crypto Meroket

Prediksi Crypto Meroket

 

Menurut seorang peneliti, pemerintah AS akan dapat menerima prediksi crypto meroket Bitcoin secara legal pada tahun 2022. Dia mengatakan bahwa prediksi harga Bitcoin akan terlihat berada pada tren kenaikan $ 100.000.

Menurut Hustle Chronicle, “Kami mengantisipasi AS akan mengadopsi cryptocurrency pada tahun 2022, dengan aturan yang sudah ada untuk memenuhi permintaan pasar dan implikasi harga yang positif,” kata Mike McGlone, analis komoditas senior di Bloomberg Intelligence.

“Mata uang fiat dengan pasokan tak terbatas harus mendorong kenaikan harga, terutama dalam mata uang dengan pasokan terbatas seperti Bitcoin dan Ethereum,” kata McGlone.

Bank sentral AS (Federal Reserve/The Fed) dan bank sentral lainnya di seluruh dunia telah menerapkan langkah-langkah stimulus moneter yang besar, menyebabkan Bitcoin, Ethereum, dan mata uang kripto utama lainnya meroket nilainya.

Tekanan inflasi dan pasar tenaga kerja yang solid di Amerika Serikat mungkin memaksa The Fed untuk mengakhiri program stimulusnya pada 2022.

McGlone berpikir bahwa terlepas dari krisis pasar saham, harga Bitcoin dan Ethereum akan terus tumbuh.

Menurut McGlone, The Fed mendorong untuk menyingkirkan pukulan bowling.

Selanjutnya, penurunan suku bunga obligasi pada tahun 2022 mungkin menunjukkan bahwa lingkungan makroekonomi mendukung cryptocurrency utama, terutama Bitcoin dan Ethereum.

“Aset kripto yang menunjukkan kekuatan diferensial versus ekuitas pada akhir 2021 mungkin menunjukkan kesuksesan aset digital berkelanjutan pada 2022,” kata McGlone.

Pasar saham berfluktuasi dari akhir November hingga awal Desember karena kekhawatiran tentang jenis baru Covid-19 dan kemungkinan penurunan cepat dalam pembelian obligasi atau tapering oleh The Fed.

Penurunan di pasar saham, menurut McGlone, adalah pendorong utama untuk membalikkan perkiraan pengetatan tapering pada tahun 2022, yang mungkin merupakan skenario win-win untuk bitcoin.

Dia juga memperkirakan bahwa Bitcoin dapat mencapai $ 100.000 dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi setara dengan emas digital.

“Kami menganggapnya sebagai masalah waktu,” kata McGlone, “terutama karena penopang ekonomi dari meningkatnya permintaan terhadap pengurangan pasokan.”

Kesimpulan:

Harga Bitcoin telah turun sekitar 20% dalam dua minggu sebelumnya. Pemerintah AS akan dapat menerima prediksi crypto Bitcoin secara legal pada tahun 2022.

Mike McGlone, analis komoditas senior di Bloomberg Intelligence mengatakan bahwa harga Bitcoin akan terlihat dalam tren kenaikan $ 100.000.

Aset kripto yang menunjukkan kekuatan diferensial versus ekuitas pada akhir tahun 2021 mungkin menunjukkan keberhasilan aset digital yang berkelanjutan pada tahun 2022.

Perkiraan Crypto Bitcoin dapat mencapai $100.000 dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi setara digital dengan emas. Penurunan suku bunga obligasi pada tahun 2022 mungkin menunjukkan bahwa lingkungan ekonomi makro mendukung cryptocurrency.

Recent Articles

Related Stories