PUBG Mobile X Spider-Man: No Way Home

Makrufi.com – Apakah kamu mengetahui kerjasama antara PUBG mobile X spider-man: no way home? Jika kamu belum mengetahuinya, simak penjelasan dibawah ini, karena kami akan membahasnya secara rinci.

PUBG Mobile dikenal selalu mengejutkan para pemainnya. Sebagai kolaborasi pertama game ini dengan Sony Pictures, PUBG Mobile.

Salah satu game video seluler paling populer di dunia, telah mengumumkan kemitraan promosi dengan Sony Pictures dan Spider-Man: No Way Home yang telah lama ditunggu-tunggu.

PUBG Mobile mengejutkan semua orang dengan mengumumkan bahwa mereka akan bekerja dengan franchise Spider-Man. Menurut laporan, kolaborasi ini akan dimulai pada pertengahan Januari 2022.

PUBG Mobile juga memeriahkan perilisan film Spider-Man: No Way Home dengan memberikan item eksklusif.

PUBG Mobile

Adalah grafiti dengan logo Spiderman, item eksklusif yang bisa didapatkan setelah menyelesaikan misi dalam game.

Mereka membuat pengumuman di akun Twitter resmi untuk PUBG Mobile. Kolaborasi PUBG Mobile x Spider-Man kemungkinan juga akan mencakup lebih banyak item seperti pakaian atau persenjataan bertema Spider-Man.

PUBG Mobile X Spider-Man: No Way Home

PUBG Mobile berpotensi merilis mode baru dalam kolaborasi ini, selain item bertema Spiderman. Pengumuman kerjasama ini disambut antusias oleh para pemain PUBG Mobile.

Namun, hingga saat ini Krafton belum memberikan pernyataan tambahan terkait kerjasama tersebut Pemain di seluruh dunia akan dapat memperoleh item langka seperti grafiti kolaborasi dengan menyelesaikan misi dalam game mulai hari ini.

Pada peluncuran pembaruan PUBG Mobile Versi 1.8 pada pertengahan Januari tahun depan, detail lebih lanjut tentang gameplay dan item akan terungkap.

“Spider-Man adalah salah satu pahlawan super paling terkenal, serta dunia budaya populer pada umumnya.

Memiliki kesempatan untuk bermitra dengan Spider-Man: No Way Home berarti kami akan dapat menghadirkan kegembiraan dan antisipasi film ini.

Untuk PUBG Mobile, yang kami rasa akan dihargai oleh para pemain pubg mobile x spider-man: no way home.

Vincent Wang, Kepala Penerbitan PUBG Mobile Tencent Games, menyatakan, “Saya akan menyukainya.”

“Kolaborasi yang menarik ini akan memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk memperluas keterlibatan mereka dengan lingkungan ramah Spider-Man.

Dikombinasikan dengan pengalaman gaming mutakhir PUBG Mobile – apa yang akan didapatkan penggemar ketika mereka bermain di ponsel mereka,” kata Jeffrey.

Godsick, EVP Kemitraan Global dan Manajemen Merek Sony Pictures Entertainment dan Kepala Hiburan Berbasis Lokasi.

Identitas pahlawan lingkungan kita yang ramah terungkap untuk pertama kalinya di pubg mobile x spider-man: no way home.

Spider Man

Membawa tugas heroiknya ke dalam konflik dengan kehidupan sehari-harinya dan menempatkan orang-orang yang paling dia cintai dalam bahaya.

Ketika Peter meminta bantuan Doctor Strange dalam mengambil rahasianya, mantra itu merobek dunia mereka, melepaskan musuh paling tangguh yang pernah dihadapi Spider-Man di dunia mana pun.

Peter sekarang harus menghadapi tantangan terbesarnya, tantangan yang secara permanen tidak hanya akan mengubah dirinya sendiri, tetapi juga masa depan Multiverse.

Mulai 15 Desember 2021, Spider-Man: No Way Home akan tayang secara eksklusif di bioskop Indonesia.

Nantikan informasi lebih lanjut tentang kolaborasi promosi PUBG Mobile x Spider-Man: No Way Home, yang akan terungkap pada pertengahan Januari 2022 dengan rilis pembaruan PUBG Mobile Versi 1.8.

Item Ekslusif Spider-Man

Belum ada bocoran item apa saja yang akan diluncurkan PUBG Mobile sebelum postingan ini dibuat. Kita pasti bisa mengantisipasi item yang mirip Spider-Man.

Tentu saja Krafton merilis item eksklusif jelang perilisan Spider-Man: No Way Home, bukan?

Kami juga berharap agar item yang ditampilkan tidak dikritik seperti karakter Anna di PUBG Mobile tahun lalu.

Dengan skenario ini, diharapkan Krafton bisa belajar untuk lebih berhati-hati dalam menghadirkan acara kolaborasi berikutnya.

Kolaborasi antara Krafton dan Sony Pictures adalah hal pertama yang mereka lakukan, yang merupakan detail menarik untuk diketahui.

Jika kolaborasi ini berjalan lancar, kami mungkin berharap untuk melihat lebih banyak film Sony Pictures di game PUBG Mobile di masa mendatang. Mungkin juga karakter Marvel akan segera muncul di PUBG Mobile.

FAQ

Dibawah ini terdapat pertanyaan seputar pubg mobile, antara lain:

Berapa GB Data PUBG 2022?

Untuk memainkan PUBG di tahun 2022 ini, kamu memerlukan penyimpanan sebesar 1,8 GB didalam perangkat kamu.

PUBG Mobile X Spider Man No Way Home

Kesimpulan

PUBG Mobile adalah salah satu video game seluler paling populer di dunia. Ini adalah kolaborasi pertama game ini dengan Sony Pictures. Kolaborasi ini akan dimulai pada pertengahan Januari 2022.

PUBG Mobile berpotensi merilis mode baru dalam kolaborasi ini, selain item bertema Spiderman.

Mulai 15 Desember 2021, Spider-Man: No Way Home akan tayang secara eksklusif di bioskop Indonesia.

Kolaborasi antara Krafton dan Sony Pictures adalah hal pertama yang mereka lakukan.

Jika kolaborasi ini berjalan lancar, kami mungkin berharap untuk melihat lebih banyak film Sony Pictures di game PUBG Mobile di masa mendatang.

Demikian artikel tentang pubg mobile x spider-man: no way home, semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Makrufi.com Lainnya di Google News