Trailer Spider-Man: No Way Home

Makrufi.com – Trailer Spider-Man: No Way Home mencakup konflik Peter Parker dan Doctor Strange Jadi Pusat Perhatian di Spider-Man: No Way Home Tiket untuk film Spider-Man: No Way Home, yang akan tayang perdana pada 15 Desember 2021.

Di penghujung tahun 2021, para penggemar superhero Marvel sudah tidak sabar menantikan perilisan Spider-Man: No Way Home. Film ini akan melanjutkan eksploitasi Peter Parker, alias Spider-Man (Tom Holland), dan akan menggambarkan narasi Spider-battles Man dengan musuh Marvel Multiverse.

Spider-Man: No Way Home

Dalam Spider-Man: No Way Home, konflik antara Peter Parker dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Peter Parker, selain itu musuh lama (Tom Holland). Akan mengungkap apa yang harus dicapai oleh spiderman sebagai seorang pahlawan. Dalam film tersebut, Spider-Man akan berusaha menyelamatkan alam semesta dari kematian.

Spider-Man_ No Way Home

Sementara itu, Doctor Strange akan menunjukkan kepadanya bahwa dia tidak dapat menyelamatkan semua orang sebagai pahlawan. Doctor Strange tahu bahwa kejahatan dari No Way Home hidup dan akan memiliki efek yang menghancurkan karena pengetahuan multiverse-nya.

Spider-Man menyadari kenyataan ini, seperti yang terlihat pada trailer kedua No Way Home. Efek Peter Parker memecahkan mantra Doctor Strange untuk mengingat semua orang yang terlihat di trailer.

Ingatan itu ada hubungannya dengan identitas Laba-laba, Manusia yang sebelumnya telah oleh Mysterio. Akhirnya, dunia menyadari bahwa Spider-Man adalah Peter Parker.

Dengan identitas Membantu ditemukan, Peter Parker mencari bantuan Doctor Strange dalam mengingat semua orang. Tentu saja, gol Peter Parker akan membawanya ke jalan yang tidak mudah.

Konfliknya dengan Doctor Strange akan mengajarinya bahwa “bersama kekuatan, ada tanggung jawab yang luar biasa”. Peter Parker menjadi dewasa dan berkembang sebagai akibat dari ketidaksetujuannya dengan Doctor Strange.

Menurut Makrufi.com , analis percaya Spider-Man dan Doctor Strange akan membedakan mereka dan berkolaborasi.

Peter Parker dan Doctor Strange akan bekerja sama untuk memerangi musuh Spider-Man dari masa lalu, seperti nasi dan bubur.