Lazada Forward Scholarship Program Beasiswa Dari Lazada

Makrufi.com – Lazada Forward Scholarship adalah program beasiswa yang dibuat oleh Lazada. Akses ke pendidikan yang bagus adalah landasan kemampuan yang dengan cepat menjadi kunci untuk berkarir di industri apa pun.

Tak terkecuali dengan industri eCommerce, yang terus berkembang dan membutuhkan talenta yang siap secara akademis, dan memiliki soft skill yang hebat.

Menyadari kebutuhan tersebut, Lazada Indonesia (Lazada) membuat program Lazada Forward Scholarship untuk membuka peluang bagi talenta muda Indonesia untuk mengembangkan keterampilannya dan menjadi generasi muda yang siap kerja.

Tentang Lazada Forward Scholarship

Indonesia diprediksi akan menikmati bonus demografi pada tahun 2030, dimana penduduk akan didominasi oleh orang-orang dari kelompok usia produktif. Kondisi ini merupakan peluang bagi dunia industri dengan berbagai kemungkinan talenta yang dapat dimanfaatkan.

Di sisi lain, untuk sumber daya produktif, ini mungkin menjadi masalah dimana persaingan di dunia kerja akan semakin tajam. Oleh karena itu, generasi muda saat ini harus terus mengembangkan diri, baik dari sisi hard skill maupun soft skill, agar menjadi talenta yang berkualitas dan kompetitif bagi industri.

Program Lazada Forward Scholarship memfasilitasi pendidikan bagi mahasiswa untuk mendapatkan soft skill untuk berkarir di industri apapun.

Tidak hanya melalui beasiswa, para eksekutif di Lazada juga siap berbagi ilmu dengan talenta muda ini” kata Chief People Officer Lazada Indonesia, Evelyn Yonathan.

Program Lazada Forward Scholarship menawarkan inisiatif pengembangan diri yang luas kepada siswa melalui dukungan keuangan dan peluang percepatan karir.

Lazada memberikan beasiswa senilai total Rp700 juta untuk 20 siswa terpilih, kesempatan magang di Lazada, serta sesi mentoring langsung dari para profesional di Lazada.

Lazada Forward Scholarship ini bertujuan untuk mendorong siswa Indonesia untuk memiliki karir yang tangguh, cerdas, dan berdaya di industri apa pun.

Kami mengajak seluruh mahasiswa di Indonesia untuk memanfaatkan kesempatan ini, bergabunglah bersama kami dan menjadi salah satu peserta Lazada Forward Scholarship” ujar Evelyn Yonathan.

Lazada Forward Scholarship membuka peluang bagi siswa dari jurusan apa pun dan dari universitas mana pun untuk bergabung.

Pendaftaran Lazada Forward Scholarship dibuka mulai tanggal 7 Januari 2022, dan calon peserta akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan memenuhi persyaratan lainnya melalui link www.LazadaForwardScholarship.com.

Penerima beasiswa akan diumumkan pada akhir Januari 2022.

Syarat Pendaftaran Lazada Forward Scholarship

Syarat Pendaftaran Lazada Forward Scholarship

Berikut persyaratan untuk mendaftar Lazada Forward Scholarship:

  • Warga negara Indonesia.
  • Saat ini terdaftar dalam program sarjana penuh waktu dari jurusan dan universitas mana pun.
  • Tidak ada batasan usia yang berlaku, tetapi harus setidaknya di semester 4.
  • Isi formulir aplikasi dengan mengirimkan CV kamu dan ikuti tes penilaian.
  • Memproduksi video kreatif berdurasi 2 menit dalam format lanskap tentang “Karier Masa Depan Saya di e-Commerce” dan mengunggahnya ke saluran YouTube pribadi. Pastikan wajah kamu terlihat di video.
  • Memiliki catatan akademik yang luar biasa yang dibuktikan melalui transkrip akademik.
  • Menyerahkan 1 salinan Surat Rekomendasi yang dikeluarkan oleh otoritas kampus yang membuktikan kredensial akademik.
  • Memiliki catatan akademik yang luar biasa dengan IPK kumulatif minimal 3,5.
  • Berkomitmen untuk mempertahankan IPK kumulatif 3,5 atau lebih setelah program Lazada Forward Scholarship dimulai.
  • Tidak memiliki ikatan atau komitmen beasiswa dengan perusahaan atau penyedia beasiswa lain.

Recent Articles

Related Stories